Daftar Orang Terkaya Di Indonesia Terbaru

Loading...
Advertisement


loading...

Loading...



loading...
Orang Terkaya Di Indonesia|Kekayaan merupakan salah tolak ukur kesejahteraan, lalu siapakah orang-orang yang memiliki kekayaan baik itu didunia maupun di indonesia ?..Di dunia, orang yang terkaya adlah Bill Gates yang jumlah atau nominal kekayaannya di dunia itu 79, 2 illiar USD atau Rp. 1. 051 triliun yang setiap saat akan bertambah. Sedangkan orang terkaya di Indonesia terus terjadi peningkatan dan setiap posisi terus berubah-ubah pada posisi sebagai orang terkaya di Indonesia, artinya persaingan untuk menjadi orang no. 1 terkaya di Indonesia besar dan tentu saja orang terkaya di Indonesia dapat dilihat mengenai perkembangan dan kemajuan yang mereka alami dari awal atau nol hingga atau sampai masuk ke dalam daftar orang terkaya di Indonesia. 

Berdasarkan hasil rilis majalah forbes. Terdapat 50 daftar orang terkaya di Indonesia yang dimana dalam hasil rilis orang terkaya di Indonesia tersebut ada yang tetap menenmpati posisinya sebagia orang terkaya di Indonesia dan ada yang turun dari posisinya serta ada pula yang turun dari posisi dalam daftar orang terkaya di Indonesia. Kekayaan dari orang terkaya di Indonesia diukur dari segala aspek. 

Berdasarkan isi pemberitaan kompas.com bahwa milliarder-milliader Indonesia mengalami penurunan sekitar 9% atau 9 milliar dollar As yang jika dirupiahkan yakni 123, 3 triliun. Hal ini disebabkan karena adanya penurun kurs rupiah terhadap dollar, menurunnya harga minyak, kelapa sawit dan batu bara dalam harga ekspor membuat para pengusaha-pengusaha yang bergerak dalam bidang tersebut harus berpindah posisi walaupun masih termasuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia tapi hal ini merupakan suatu pertanda bahwa orang-orang terkaya di Indonesia ini mengalami menurunan dan juga menjadi tolak ukur persaingan orang terkaya di asea, dan dunia. 

Walaupun adanya penurun kekayaan namun tidak membuat para milliarder-milliader indonesia ini menjadi miskin, tidak. dan toh kekayaan ini atau jumlah harta yang dimilikinya masih banyak. Tentu pertanyaan-pertanyaan ini akan terlintas di benak teman-teman yaitu, untuk apa semua kekayaan itu ?.. untuk apa mereka terus mengejar orang terkaya di Indonesia ?... mau dikemanakan semua uang itu :?... Itulah pertanyaan untuk para milliader-milliader Indonesia atau daftar orang terkaya di bawah ini...

Berikut kami akan informasikan hasil rilis majalah forbes "Indonesia's 50 Richest atau 50 orang terkaya di Indonesia dibawah ini...

Daftar 50 Orang Terkaya di Indonesia

1. Michael Hartono dengan total kekayaan senilai USD$ 6,5 miliar dollar AS. Perusahaan – BCA dan Djarum, peringkat ke-185 dunia.
2. R Budi Hartono dengan total kekayaan senilai USD$ 6,2 miliar dollar AS. Perusahaan – BCAdan Djarum, peringkat ke-194 dunia.
3. Susilo Wonowidjojo dengan jumlah kekayaan senilai USD$3,7 miliar dollar AS. Perusahaan – Gudang Garam, posisi ke-295 dunia.
4. Eka Tjipta Widjaja dengan jumlah kekayaan senilai USD$ 3,1 miliar dollar AS, Perusahaan – Sinar Mas, posisi ke-358 dunia.
5. Chairul Tanjung dengan jumlah kekayaan senilai USD$ 2,7 miliar dollar AS, Perusahaan CT Corps, peringkat ke-447 dunia.
6. Murdaya Poo jumlah kekayaan yang dimiliki sekitar USD$ 2,4 miliar dollar AS, Central Cipta Murdaya, posisi ke-595 dunia.
7. Lim Hariyanto Wijaya Sarwono jumlah kekayaan yang dimiliki sekitar USD$ 2,2 miliar dollar AS, company – Bumitama Agri Ltd, posisi ke-723 dunia.
8. Anthoni Salim kekayaannya berkisar sekitar USD$ 2 miliar dollar AS, company – First Pacific, peringkat dunia ke-842.
9. Ciliandra Fangiono kekayaannya berkisar sekitar USD$ 1,8 miliar dollar AS, perusahaan – First Resources Ltd, peringkat dunia ke-1004 daftar orang kaya dunia.
10. Kiki Barki – Jumlah kekayaan: USD$ 1,5 miliar dollar AS, Usaha: Harum Energy, posisi ke-1264 dunia.
11. Hary Tanoesoedibjo – Jumlah kekayaan: USD$ 1,4 miliar dollar AS, Usaha: MNC Group, posisi ke-1391 dunia.
12. Peter Sondakh – Jumlah kekayaan: USD$ 1,4 miliar dollar AS, Usaha: Golden Energy Mines, posisi ke-1391 dunia.
13. Keluarga Ciputra – Jumlah kekayaan: USD$ 1,3 miliar dollar AS, Company: Ciputra Group, Peringkat ke-1498 dunia.
14. Eddy Katuari – Jumlah kekayaan: USD$ 1,3 miliar dollar AS, Perusahaan: Wings Group, peringkat ke-1498 dunia.
15. Achmad Hamami – Jumlah kekayaan: USD$ 1,2 miliar dollar AS, Perusahaan: Abm Investama, peringkat ke-1602 dunia.
16. Low Tuck Kwong – Jumlah kekayaan: USD$ 1,2 miliar dollar AS, perusahaan: Bayan Resources, peringkat ke-1602 dunia.
17. Kartini Muljadi – Jumlah kekayaan: USD$ 1,1 miliar dollar AS, Company: Tempo Scan Group, posisi ke-1759 dunia.
18. Putera Sampoerna – Jumlah kekayaan: USD$ 1,1 miliar dollar AS, Company: Sampoerna, posisi ke-1759 dunia.
19. Dato Sri Tahir – Jumlah kekayaan: USD$ 1 miliar dollar AS, Perusahaan: Bank Mayapada, posisi ke-1911 dunia.
20. Djoko Susanto – Jumlah kekayaan: USD$ 1 miliar dollar AS, Perusahaan: Alfamart, posisi ke-1911 dunia.
21. Edwin Soeryadjaya – jumlah kekayaan yang dimiliki sekitar USD$ 1 miliar, Perusahaan: Adaro Energy.
22. Harjo Sutanto –   jumlah kekayaan yang dimiliki sekitar USD$ 1 miliar, Perusahaan: Wings Group.
23. Kusnan & Rusdi Kirana –  jumlah kekayaan yang dimiliki sekitar USD$ 1 miliar, Perusahaan: Lion Air.
24. Sjamsul Nursalim –  jumlah kekayaan yang dimiliki sekitar USD$ 1 miliar, Perusahaan: Gajah Tunggal.
Demikianlah informasi mengenai Daftar Orang Terkaya Di Indonesia Terbaru. Semoga teman-teman dapat menerima dan bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih. Salam Berbagi Teman-Teman

.
Blog, Updated at: 05.09