Artikel Belajar dan Bermanfaat

Tuesday 11 August 2015

9999+ Kata Kata Bijak, Mutiara, Motivasi Cinta, Lucu, Indah dan Sedih

Kata-Kata Bijak Terbaru| Inilah kumpulan kata-kata bijak dan kata-kata mutiara yang penuh dengan makna dimana akan mampu membuat para pendengar dari kata-kata bijak tersebut akan merasakan pemaknaan yang mendalam terhadap kata-kata bijak tersebut. Mereka akan terhanyut dan mencoba mencari seperti apa makna dari kata-kata bijak tersebut dan selanjutnya akan memberikan semangat dalam mengarungi cinta, kehidupan, pendidikan dan persahaatan. Kata-kata bijak tentunya bukan hanya milik para motivator, melainkan juga milik semua orang. Dan tentunya semua orang bisa mengeluarkan kata-kata bijak, namun ada beberapa yang membatasi seseorang sehingga tidak dapat mengeluarkan kata-kata bijak. Salah satunya dipengaruhi oleh pengetahuan dan pengalaman seseorang. Tentunya seseorang yang lebih tua akan mendapatkan pengalaman yang lebih banyak sehingga dapat mengucapkan apa-apa yang dapat menyentuh hati dan memberikan semangat hidup seperti kata-kata motivasi dari Mario Teguh.
Anda ketika ingin mengeluarkan kata-kata bijak maka mesti melakukan perenungan yang mendalam dan bisa memberikan efek terhadap kehidupan anda. Karena jangan sampai kata-kata bijak yang telah anda ucapkan itu tidak sesuai dengan apa yang anda lakukan pada kehidupan anda. Oleh karena itu, sebelum anda mengeluarkan kata-kata bijak maka perbaiki dulu tingkah laku anda karena biasanya orang-orang akan mempercayai dan mengikuti kata-kata bijak anda ketika tingkah laku anda memiliki nilai plus dihadapan setiap orang.

Dalam hidup memang seringkali manusia merasakan jatuh bangun dan pahit manisnya kehidupan. Ketika manusia berada di posisi yang kondisinya sangat terpuruk maka tentu saja dia akan membutuhkan dorongan dan semangat untuk bangkit lagi, manusia membutuhkan suara dan semangat dari siapa saja yang ada di dekatnya.
Memang masa-masa sulit akan terasa sangat berat jika harus diselesaikan sendirian tanpa adanya dukungan dan semangat dari para teman, keluarga dan Kerabat. Pada posisi yang sangat terpuruk, tentu saja seseorang akan sangat membutuhkan sebuah kata-kata bijak yang dapat membuatnya bisa bangkit dan merasa lebih tenang dibandingkan sebelumnya.
Kata-kata tersebut bisa berupa kata-kata bijak. Kata kata bijak ini memang sangat banyak manfaatnya, mulai dari memberikan motivasi dan memberikan semangat untuk bangkit.
Fungsi kata kata bijak ini untuk memberikan kekuatan atau menambah kekuatan kepada pembaca atau pendengar yang sedang dirundung masalah supaya tak sedih terus menerus terhadap apa yang telah menimpanya. Dengan adanya kata kata bijak ini maka selanjutnya adalah memberikan udara segar, sebuah harapan baru dari sebuah keterpurukan yang tak selamanya akan berakhir buruk.
Terkadang memang terdapat banyak hal yang memungkinkan untuk dapat membuat hati menjadi hancur, bahkan menjadikan jiwa goyah. Akan tetapi semuanya pasti ada hal baik sesudahnya. Akan tetapi keputusasaan yang biasanya hadir saat sedang dirundung permasalahan biasanya akan dapat membuat seseorang akan bertindak dan bersikap lebih matang dan lebih dewasa dibandingkan sebelumnya.

Kumpulan Kata-Kata Bijak Penuh Makna


Kata bijak digunakan untuk bisa menjelaskan kepada seseorang mengenai taraf kecerdasan yang berkaitan dengan kesopanan dan norma. Kata-kata bijak mengandung makna berupa nasehat yang begitu filosofis untuk kehidupan, pendidikan, percintaan, rumah tangga dan persahabatan.
Berikut terdapat kumpulan kata-kata bijak yang penuh makna terbaru.

Kata-kata bijak Singkat


Terlepas dari semuanya, semua orang yang hidup di dunia pasti membutuhkan kata-kata bijak. Apapun itu karena setiap orang yang hidup itu tak lantas bisa terbebas dari sebuah masalah. Sehingga masa-masa sulit atau terpuruk pasti akan datang silih berganti.
Nah, berikut ini beberapa contoh kata-kata bijak singkat yang mungkin dapat membuat pikiran anda yang kacau bisa menjadi lebih tenang dan hati yang gelisah bisa lagi menjadi damai serta semangat yang sudah memudar bisa kembali lagi membara.

  • Orang yang hatinya kuat, itu bukan mereka yang tak pernah menangis, melainkan adalah orang-orang yang tetap dalam ketegaran meskipun orang-orang telah menyakitinya.
  • Seberat apapun beban pada suatu masalah yang telah dihadapi saat ini, akan tetapi mesti anda mempercayai bahwa itu semua tak akan pernah untuk mengungguli batas dari apa yang kau miliki.
  • Hargailah kepada orang yang telah membencimu, itu karena dia merupakan penggemar yang sudah mengeluarkan waktu untuk memperhatikan segala kesalahan yang ada pada dirimu.
  • Janganlah menyerah atas segala impian yang kau miliki, tetaplah berimpian karena impian akan memberikanmu tujuan hidup. Mesti diingat, sukses bukanlah kunci untuk mendapatkan kebahagiaan, tetapi kebahagiaanlah kunci sukses itu. Bersemangat!!
  • Janganlah merasa iri atas apa yang telah dicapai oleh orang lain, itu karena kamu tak akan mengetahui apa yang sudah ia korbankan dalam mencapai keberhasilannya tersebut.
  • Janganlah membandingkan orang yang telah memberikanmu cinta dengan masa lalumu. Hargailah dia yang kini sudah berupaya membuatmu untuk tetap terus dalam kebahagiaan.
  • Wanitu itu memiliki keunikan, mereka sangat ingin kamu mengetahui bagaimana perasaannya tapi mereka tak ingin mengartikannya kepadamu.
  • Jika anda ingin mencintai seseorang maka cintailah dia dengan apa adanya, bukan hanya sekedar kamu ingin menjadi yang kamu inginkan, karena sebenarnya kamu hanya cintai dari apa yang menjadi cerminan dari diri kamu atas dirinya.
  • Jika kamu telah gagal dalam meraih sesuatu, maka hanya ada satu hal yang dapat dilakukan, coba lagi.
  • Datangilah para sahabatmu ketika berada dalam kesusahan dan menghilanglah ketika dia sedang berbahagia, karena sebenarnya kamulah itu yang akan terus diingat pada saat dia berada dalam kesusahan.
  • Pada saat kita telah merasa terkhianati dan terkecewakan olehnya maka berdoalah agar nantinya kamu tak akan mengecewakan dan mengkhianati, karena kamu juga sudah meraskan sungguh betapa sakitnya terkecewakan dan terkhianati.
  • Waktu adalah sebuah pedang, jika kamu dapat menggunakannya secara baik maka pasti akan dapat membawa kamu pada keberuntungan, akan tetapi jika kamu menggunakannya dalam keadaan buruk maka pasti dia akan segera membunuhmu.
  • Berfikirlah optimis dan positif seperti kalimat puisi yang sepele, akan tetapi sadarilah bahwa ini begitu penting didalam peran anda dalam mengambil segala keputusan yang akan dapat menentukan segala kehancuran atau kesuksesan
  • Berfikirlah anda sebelum melakukan pembicaraan, sehingga dengan begitu, akan kuranglah kesalahan yang membawa masalah nantinya.
  • Jika kamu memiliki dalam memulai maka kamu mesti memiliki keberanian dan suatu keinginan dalam menyelesaikannya, bukan hanya sekedar mengakhiri.
  • Seberat apapun kondisi harimu tapi jangan pernah membiarkan seseorang akan membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas memperoleh apa yang engkau inginkan.
  • Terkadang, kita berusaha untuk menghindari sesuatu, bukan berarti kita bertingkah membencinya. Kamu menginginkannya akan tetapi kita mengetahui bahwa itu ada kesalahan.
  • Janganlah takut dengan perubahan, kita mungkin akan kehilangan sesuatu yang menurut kita baik, tapi percayalah kita akan mendapatkan sesuatu yang menurut kita lebih baik lagi.
  • Tuhan tak akan memberikan ujian melewati ambang batas dirimu. Maka segeralah mengingat Tuhan, disaat telah berputus asa, yakinlah Tuhan akan menurunkan pertolongannya dalam setiap kesabaranmu.
  • Pada saat seseorang yang begitu kamu percayai itu akhirnya mendustai percayamu maka ketahuilah bahwa kamu sedang belajar tentang kepercayaan atas dirimu sendiri.
  • Janganlah terpuruk disaat kamu sedang berada pada kondisi terburuk. Ingatlah, Tuhan akan segera memberikan anugerahnya kepadamu. Sebenarnya itu hanya untuk membuatmu lebih kuat.
  • Jika kamu melakukan perubahan yang hanya sekedar menyukai seseorang maka cinta yang ada itu memang bukanlah dirimu.
  • Cinta itu takkan pernah menuntut makna kesempurnaan, cinta hanya bekerja untuk memahami, menerima dan perasaan rela untuk pengorbanan. Karena cinta semestinya bisa membuatmu berbahagia dan menghindarkan dari luka.
  • Pada saat seseorang sudah berusaha untuk menjauhi hidupmu maka biarkanlah. Dengan kepergian dia hanya sekedar membuka pintu untuk orang lain akan masuk lebih dalam lagi.
  • Janganlah pernah dalam meremehkan dirimu. Kalau kamu tidak mersakan kebahagiaan atas hidupmu maka segera perbaiki, pasti ada yang salah dengan langkahmu.
  • Perasaan yang sangat begitu berbahaya ialah iri, karena dengan iri hati akan melahirkan yang namanya kebencian dan kebencian akan dapat membunuhmu dengan perlahan.
  • Orang yang pantas untuk ditangisi tak akan membuatmu menangis dan orang yang membuatmu akhirnya menangis sebenarnya tidak pernah pantas buat engkau tangisi.
  • Yang namanya kehidupa itu tak ada yang abadi, ketahuilah akan ada yang datang dan ada yang pergi, itulah maksud hadirnya "selamat datang" dan "Selamat tinggal".
  • Kamu dapat memiliki segala apapun yang kamu inginkan jikalau kamu dapat menghilangkan keyakinan dan pemahaman tentang apa yang tidak mungkin didapatkan.
  • Wahai Sang Maha pemiliki kelembutanlah, manjakanlah hati yang sendiri ini, berikanlah aku kebahagiaan didalam pernikahan yang penuh dengan nikmat cinta ini, tetap setia dan mesra.
  • Berhentilah dalam mengkhawatirkan apa itu masa depan, syukurilah hari ini, dan cukup hiduplah dengan sebaik-baiknya, karena dengan hidup sebaiknya maka yakinlah akan ada masa depan yang cerah.
  • Ketika kehadiranmu itu tidak bermakna maka ketahuilab bahwa kamu sedang belajar arti kepedulian.
  • Menyesali dan meratapi segala yang hadir di masa lalu itu tidak akan dapat mengubah segalanya, terus bangkit dan terus perbaiki segala kesalahan yang ada.
  • Janganlah berubah hanya karena anda ingin dicintai oleh seseorang, jadilah apa yang ada dalam dirimu dan seseorang pasti akan mencintaimu dengan apa adanya.
  • Mengemis cinta kepada seseorang hanya apat membuatmu tak berkualitas. Jika memang dia mencintaimu maka tak perlulah mengemis cintanya.
  • Kejahatan yang terencana ialah memberikan sebuah harapan yang palsu tanpa adanya rasa cinta.
  • Percaya dan yakinilah, cinta sejati akan tetap menjadi milikmu pada saat kamu dan dia bisa menjaga kesetiaan.
  • Jika engkau mendapatkan kekasih yang pas-pasan saja tak bisa engkau dapatkan, itu artinya ada yang pernah engkau lakukan yang akhirnya menurunkan daya tarik yang ada dalam dirimu.
  • Mengeluh hanya akan melahirkan rasa kasihan, bukan untuk cinta.
  • Tetap tersenyum jika kamu sedang dihina karena itu tandanya sebentar lagi kamu akan segera ditinggikan. Tuhan itu Maha Adil
  • Jika engkau gagal dalam mendapatkan sesuatu maka hanya ada satu hal yang mesti kalian lakukan yaitu coba lagi dan lagi.
  • Jika engkau mempunyai keinginan dalam memulai maka kalian juga mesti mempunyai keberanian untuk menyelesaikan, jadi bukan hanya sekedar mengakhiri.
  • Setinggi apapun ilmu agama yang ada dalam dirimu, tetap saja kau akan mengalami kesulitan dalam melangkah jika hatimu masih penuh dengan adanya kerapuhan.
  • Impian memang tak akan menjamin sukses tapi tanpa adanya impian maka jangan pernah bermimpi ingin sukses.
  • Semakin lama kejujuran itu tertunda maka semakin banyak beban pikiran, rasa bersalah dan adanya ketakutan yang telah menghalangi kita.
  • Janganlah membenci mereka yang sudah mengatakan hal yang buruk untuk menjatuhkan dirimu, biarkanlah mereka, itu akan membuatmu akan terus kuat setiap hari menjalani kehidupan.
  • Terkadang, kamu akan berfikir kepada seseorang yang telah mengubah dirinya tanpa kamu sadari bahwa hal tersebut terjadi karena dia sudah mulai bersikap dewasa.
  • Kebesaran seseorang itu tidak diukur dari kekuatan yang dimiliki, akan tetapi itu diukur dari bagaimana dia terus berdiri tegap meskipun sudah jatuh beberap kali.
  • Jadilah dirimu sendiri agar pada saat seseorang mencintai, kamu tidak mesti takut jika dia akan menemukan dirimu bukanlah orang yang ingin dia berikan cinta.
  • Tidak perduli seperti apa itu hidupmu, kamu akan selalu memiliki pilihan untuk dapat melihat sisi baik dan sisi buruknya.
  • Janganlah berbahagia dari apa yang telah didapatkan, tetapi berbahagialah karena telah melalui segala proses.
  • Jangan pernah mengatakan "masih ada waktu" atau "nanti saja" Lakukanlah dengan segera, gunakan waktu dengan sebijak mungkin.
  • Hidup itu terlalu singkat untuk disesali terus menerus. Hidup hanya satu kali jadi gunakan secara sebaik mungkin.
  • Orang yang bijak ialah orang yang tahu siapa yang mesti dipercayai. Karena orang yang pasti lebih bijak ialah dia yang dapat dipercayai.
  • Janganlah jadikan segala kegagalan yang hadir kemarin adalah penghambat untuk hari ini. Bersemangatlah, untuk dapat memuat hari esok lebih baik lagi.
  • Perbuatan ialah cerminan dari apa yang ada dalam perasaan atau hati. Jika hati ini telah dipenuhi kebaikan maka pastilah ada sikap dan tindakan akan mendatangkan yang baik.
  • Orang yang malas sudah membuang kesempatannya yang telah diberikan dari Tuhan, padahal Tuhan tak pernah mengadakan sesuatu secara sia-sia.
  • Janganlah menilai orang dari apa yang ada dimasa lalunya, karena sebenarnya kita semua sudah tak hidup disana. Semua orang dapat berubah maka biarkanlah dia membuktikannya.
  • Terkadang kamu mesti membuat keputusan untuk dapat mengalah atau kamu akan bisa kehilangan dia yang kamu sangat cintai karena keras kepalamu
  • Pengalaman bukanlah apa yang terjadi pada diri anda melainkan ternyata apa yang anda telah lakukan atas apa yang ada pada diri anda.
  • Anda dapat mengetahui apa yang semestinya tidak dilakukan ketika sedang gagal. Jadi anda telah menciptakan sebuah pengetahuan yang baru dan itu bukanlah sebuah kegagalan.
  • Lebih mudah kita melakukan sesuatu dengan benar dibanding menjelaskan mengapa anda tak melakukannya secara benar.
  • Seringkali kita ragu untuk bisa mengucapkan apa yang ada di hatimu karena disitu ada ketidakyakinan atas dia akan terus mendengarkanmu.

  • Terlepas dari semuanya, semua orang yang hidup di dunia pasti membutuhkan kata-kata bijak. Apapun itu karena setiap orang yang hidup itu tak lantas bisa terbebas dari sebuah masalah. Sehingga masa-masa sulit atau terpuruk pasti akan datang silih berganti.
  • Nah, berikut ini beberapa contoh kata-kata bijak singkat yang mungkin dapat membuat pikiran anda yang kacau bisa menjadi lebih tenang dan hati yang gelisah bisa lagi menjadi damai serta semangat yang sudah memudar bisa kembali lagi membara.
  • "Seseorang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapannya akan tetapi hebat ketika bertindak"
  • "Janganlah pernah membuat seseorang menjadi jatuh cinta terhadapu, akan tetapi dirimu sendiri masih belum bisa memberikan hatimu padanya seutuhnya. Karena cinta sepihak itu sangat pedih".
  • "Suatu hal yang sia-sia itu, menyesali masa lalu. Sebaiknya sesalilah apa yang tidak akan kamu bisa lakukan di masa depan".
  • "Terkadang dirimu berhenti memberikan sebuah perhatian kepada seseorang hanya untuk menyadarkannya akan ketidakhadiranmu akan dapat membuatnya sepi"
  • "Jangan pernah menyesal atas apa yang ada di masa lalu, meskipun kelam. Yang pasti, dengan masa lalu mu itu, tidak peduli seburuk apapun itu, bersyukurlah, karena dia telah menjadikanmu sebaik ini hingga sekarang ini"
  • "Ketika kamu sedang berada di titik yang sangat rapuh, maka mintalah kekuatan hanya kepadaNya."
  • "Jangan pernah merasakan sepi atau sendiri, karena sejatinya kita tak benar-benar sendiri. Masih ada Tuhan yang senantiasa menemani kita"
  • "Terkadang seseorang memutuskan untuk menjauh itu bukan karena dia membencinya. Akan tetapi karena dia sedang melindungi dirinya dari luka".
  • "Perbaikilah dirimu sebelum orang lain memberikan maaf"
  • "Jadilah pribadi yang baik, maka engkau akan dimaafkan".
  • “Suatu hal yang patut menjadi kebanggaan adalah ketika seseorang memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri.”
  • “Jangan membenci masa lalumu, karena ia berada di belakang dan engkau sudah melaluinya.”
  • “Agar masa depanmu lebih baik maka berusahalah mulai dari sekarang.”
  • “Masa depan bukanlah tujuan utama, melainkan perbaikan melalui tindakan yang benar – benar nyata.”
  • “Kamu harus mengetahui tujuan utama masa depanmu, agar kamu tahu sepenuhnya tujuan hidupmu.”
  • “Rasa kebahagiaan yang tak bisa digambarkan dengan kata kata adalah ketika kita bisa membuat orang tua bangga akan prestasi kita.”
  • “Jangan pernah berusaha untuk memperbaiki apa yang membuatmu menyesal di masa lalu untuk diulang kembali, jangan menghadap kebelakang agar hidupmu tak patah.”
  • “Seorang pasangan yang hebat adalah pasangan yang mampu setia terhadap pasangan yang telah dipilihnya.”
  • “Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekuranganmu dengan lapang dada.”
  • “Jangan pernah berhenti ketika kamu masih belum ingin menyerah.”
  • “Menunggu adalah suatu hal yang sangat sulit, namun cinta yang hebat mampu melaluinya.”
  • “Di dunia ini, agar dirimu bisa merasa baik, maka terimalah bahwa tidak setiap keadaan baik.”
  • “Tersenyumlah, karena bisa jadi dengan senyumanmu banyak orang lain yang ikut tersenyum sama sepertimu.”
  • “Tangisan wanita adalah sebuah ungkapan bahwa ia terlalu lelah menjalani semuanya.”
  • “Merupakan suatu hal yang sangat sukar ketika semua yang awalnya baik tiba – tiba berubah menjadi buruk. Dan yang lebih sukar dari itu adalah memilih sebuah pilihan antara melepaskan atau tetap bertahan.”
  • “Sahabat yang baik bukan ia yang selalu ada ketika kamu berada di puncak kejayaan, melainkan ketika kamu jatuh dan tersandung dalam keterpurukan.”
  • “Tak perlulah takut akan jatuh cinta, karena suatu saat kamu akan menemui seseorang yang benar – benar bisa membuat hidupmu lebih berwarna daripada sebelumnya.”
  • “Ketika ada suatu hal yang membuatmu kecewa, itu berarti tuhan tengah mengingatkanmu akan sebuah kebahagiaan yang terjadi.”
  • “Dalam hidup, yang terpenting bukanlah cinta mahkluk melainkan cinta tuhan Yang Maha Esa.”
  • “Melupakan akan menjadi suatu hal yang sangat sulit karena kita sebenarnya tidak pernah belajar untuk melupakan.”
  • “Syukuri apapun yang kamu miliki saat ini, dan mulailah untuk memperbaiki setiap kesalahan yang pernah dibuat di masa lalu untuk menjadi lebih baik di masa depan.”
  • “Ketika dirimu menemui seseorang yang mampu menghapus kesedihan dan air matamu, maka teruslah untuk tetap bersamanya.”
  • “Terluka tidak harus melulu karena cinta, terkadang melepaskan apa yang tengah di genggam sekian lama adalah suatu pilihan yang paling baik.”
  • “Apapun yang terjadi dalam hidup ini, semuanya adalah suatu proses pembelajaran dan pendewasaan yang tuhan ajarkan pada manusia.”
  • “Jangan pernah menyia – nyiakan orang lain yang tengah baik dalam hidupmu lantas membuatmu menyesal di kemudian hari.”
  • “Terkadang diam adalah suatu pilihan yang tepat, ketika pembicaraan haya akan membuat suasana menjadi sangat kacau.”
  • "Ketika kamu sedang merasakan putus asa yang amat begitu besar, maka ingatlah Tuhan yang mempunyai banyak rencana indah di masa depan"
  • "Mungkin kamu bukanlah orang yang selalu benar, sehingga ketika kamu berbuat salah maka itu sesuatu yang wajar"
  • "Maafkanlah sikapmu saat kamu sedang gagal meraih mimpi, percayalah tentang mimpi yang lebih besar dan lebih baik dibandingkan mimpi yang sudah pernah kamu rancang sebelumnya"
  • "Suatu hal yang sangat menyulitkan yaitu ketika kamu menaruh perasaan kepada seseorang akan tetapi dirimu tidak mengetahui bagaimana cara untuk bisa mempertahankan rasa pada hatimu"
  • "Kebahagiaan itu ada, jika memang ingin menjemputnya"
  • "Selalu tanamkan di pikiran mu bahwa dirimu harus terus berjalan tanpa henti dan tanpa menoleh ke belakang".
  • "Jangan pernah merasa bosan untuk tetap membuat seseorang menjadi bahagia, sekalipun kamu mesti memutuskan pergi dari kehidupannya.
  • "Jangan pernah merasa ragu untuk mencoba suatu hal karena kegagalan itu bukanlah sesuatu hal yang menakutkan"
  • "Jadilah pemaaf, yang bisa memaafkan diri sendiri, lalu memberikan maaf kepada orang lain"
  • "Kelapangan hati seseorang bisa diketahui saat dia mampu dengan mudah memberikan maaf kepada siapapun yang menyakitinya"
  • "Saat anda hanya melakukan apa yang anda bisa dan hanya apa yang kamu ketahui, maka dirimu hanya bisa melakukan hal-hal biasa saja. Akan tetapi sebaliknya, jika berani mencoba maka dirimu akan mendapatkan hal-hal yang sangat luar biasa."
  • "Tuhan memang selalu menjanjikan kepada umatnya sesuatu hal yang terbaik, akan tetapi yang terbaik tidak akan bisa kita jalani dengan mudah".
  • "Janganlah lupa untuk bersyukur atas nikmat yang sudah kita dapatkan sampai sekarang ini"
  • "Saat anda bermimpi maka jangan pernah takut untuk bermimpi yang setinggi-tingginya, karena saat Tuhan berkehendak anda bermimpi setinggi-tingginya, berarti dia pun berkehendak bahwa kamu dapat mewujudkannya.
  • "Teruslah percaya dan bekerja keraslah"
  • "Mungkin anda pernah lupa kepada sang pencipta, akan tetapi tahukah anda bahwa kamu tidak pernah dilupakan oleh sang Pencipta".
  • "Jangan mencintai seseorang itu karena kelebihan yang dia miliki, cintailah juga kekurangannya. Karena dari sanalah engkau akan dapat mengetahui makna kesempurnaan yang sebenarnya"
  • "Mungkin memaafkan tanpa melupakan bukanlah sesuatu yang mudah, akan tetapi engkau mesti berusaha memaafkan apabila ingin terus berjalan"
  • "Janganlah kita melihat masa lalu dengan cara lebih baik dari apa yang seharusnya, karena itu akan dapat membuat kamu merasa bahwa masa depan yang terjadi adalah suatu pengalaman yang buruk"
  • "Ketika mengalami banyak permasalahan yang sedang datang kepada dirimu, maka janganlah meminta untuk lekas dihilangkan. Akan tetapi mintalah supaya dirimu bisa menjadi lebih dewasa"
  • "Jangan pernah berpura-pura karena suatu bentuk kebohongan itu pasti akan segera terungkap seiring berjalannya waktu"
  • "Akan ada seseorang yang mungkin akan membencimu, akan tetapi sahabat akan tetap bisa menemanimu"

Kata-Kata Bijak Singkat 2

  • Kata-kata bijiak untuk kehidupan adalah suatu penyemangat untuk bisa membuat jiwa yang sudah hancur dan rapuh itu kembali bangkit lagi. Kata-kata bijak ibarat suatu asupan yang dapat membangkitkan dari keterpurukan. Semangat untuk menghadapi banyak cobaan hidup dan permasalahan. Kata-kata bijak singkat ini akan sangat berpengaruh jika disampaikan oleh orang-orang terdekat, orang orang tersayang yang sangat peduli dengan diri kita. Atau bahkan orang yang sangat kita cintai.
  • "Karena dengan mengulang doa-doa di sepertiga malam, itu ibarat kayuhan dari sepeda yang pastinya akan sampai"
  • "Jangan menjadikan kebencian dan balas dendam itu menutupi hati kita, karena semuanya tentu saja akan mendapatkan balasannya masing-masing"
  • "Jika bisa menjadi sukses di waktu muda, mengapa mesti menunggu usia tua?"
  • "BUkan karena rezeki yang diterima sedikit, akan tetapi karena hatinya yang kurang lapang"
  • "Kebodohan masih bisa diperbaiki, akan tetapi ketidakjujuran susah untuk diperbaiki"
  • "Jangan kau tunggu diriku disana, berjalanlah di sampingku bersama sampai ada di sana"
  • "Ketika dirimu kekurangan harta, maka janganlah pernah berhenti belajar dan menuntut ilmu karena dia akan menjadi hartamu"
  • "Janganlah pernah merasa sombong karena kesombongan itu adalah suatu kebodohan"
  • "Kita jangan hanya memandang dari satu sisi, sebaiknya pandanganmu juga diarahkan pada sisi yang lain, agar mendapatkan kesimpulan yang tepat".
  • "Jangan merasa bosan menjadi orang baik dan teruslah berbuat baik kepada sesama.
  • "Awal menjadi orang baik adalah dengan cara berbuat baik"
  • "Yang paling penting yaitu sikap kita, bukan balasan dari orang lain"
  • "Saat sang lelaki tidak mempunyai apapun di dalam hidupnya maka disitulah letak kesetiaan wanita itu sedang diuji."
  • "Jauhilah orang yang memiliki banyak berfikir negatif karena dari sana akan bermunculan masalah dari sebuah solusi yang ada"
Demikianlah kata-kata bijak ini, semoga dapat bermanfaat kepada siapapun yang membutuhkan kata-kata bijak dalam mendapatkan semangat dan motivasi atas persoalan persahabatan, cinta, keluarga dan pendidikan. Kemudian penulis memohon maaf jika pada penulisan artikel kata-kata bijak ini terdapat kesalahan. Sekian dan terimakasih.

9999+ Kata Kata Bijak, Mutiara, Motivasi Cinta, Lucu, Indah dan Sedih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ekawati