Rahasia ditemukannya Black Box Pesawat AirAsia QZ-8501

Loading...
Advertisement


loading...

Loading...



loading...
Rahasia Ditemukannya Black Box Pesawat AirAsia QZ-8501| Black Bos Pesawat AirAsia QZ-8501 telah ditemukan itu, dapat diketahui mengapa pesawat AirAsia QZ-8501 dapat jatuh. Rahasia jatuhnya pesawat AirAsia Qz-8501 kini masih bersifat opini para pakar penerbangan, namun kini hal tersebut dapat dibuktikan teori-teori yang menyebabkan jatuhnya pesawat AirAsia QZ-8501. Ditemukannya Black Box Pesawat AirAsia QZ 8501 kini sudah diketahui karna Black Box sudah ditemukan dan telah diketahui lokasi dimana Black Box tersebut hilang.

Ditemukannya Black Box merupakan kabar yang sangat baik bagi para pakar penerbangan dalam menentukan mengapa pesawat sekelas AirAsia QZ 8501 dapat jatuh padahal pesawat ini memiliki standar internasional dan baru kali ini pesawat tersebut jatuh, selama 12 tahun lamanya baru kali ini pesawat Air Asia mengalami musibah, namun bukan pesawat AirAsia QZ 8501 saja yang mengalami musibah, lagi-lagi pesawat AirAsia Z2272 juga mengalami musibah tersebut.

Rahasia ditemukannya Black Box Pesawat AirAsia QZ-8501

Rahasia ditemukannya Black Box menurut KNKT sudah ditemukan letaknya pada bagian pesawat AirAsia. Semua masyarakat menunggu KNKT dapat segera menemukan black box tersebut agar dapat diketahui secara cepat proses jatuhnya pesawat AirAsia QZ-8501. Hal ini merupakan pelajaran bagi seluruh bandara yang ada di indonesia. Ada banyak kejanggalan pesawat AirAsia, menurut Kemenhub penerbangan AirAsia surabaya ke singapura ilegal, itu artinya Pesawat AirAsia QZ 8501 melanggar, namun menurut CEO Pesawat AirAsia hal itu salah. Terus siapakah yang benar ?...., ini merupakan pertanyaan yang besar masing-masing pihak tidak mengakui kesalahan dan kebenarannya, apakah pihak kemenhub tidak ingin disalahkan atas semua yang terjadi ?.. atau memang benar perkataan kemenhub, jika begitu kemenhub yang salah tidak mengantisipasi hal tersebut, bahkan kemenhub lah yang berwenang dalam izin perizinan tersebut. 

.
Blog, Updated at: 21.12