Artikel Belajar dan Bermanfaat

Tuesday 12 August 2014

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan|Contoh sangat diperlukan untuk memudahkan seseorang untuk melakukannya seperti Contoh Surat lamaran pekerjaan, Surat lamaran pekerjaan sangat membantu sangat  dalam mendaftarkan diri ke sebuah tempat untuk berkerja, karna dalam mendaftarkan diri ke sebuah tempat kerja lebih baik membuat surat lamaran pekerjaan karna sifatnya Resmi dan sopan, dibandingkan dengan seseorang yang tidak mempunyai surat lamaran pekerjaan sangat sulit diterima karna tak dapat diketahui secara jelas, pendidikannya, biodatanya secara jelas, tetapi jika kita membuat surat lamaran pekerjaan maka dengan mudahnya dapat diketahui kebenaran dari biodata kita karna terlampir berbagai arsip-arsip apakah itu ijasah tentang riwayat pendidikan.Untuk mengetahui seperti apakah itu surat lamaran pekerjaan mari kita lihat contoh seperti dibawah ini.
Contoh Surat Lamaran Pekerjaan 
Contoh Surat Lamaran Pekerjaan sebagai berikut....

Medan,26 April 2010
    Perihal          :Permintaan Kerja                                                                                    
    Yth. Pimpian Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP)
    Kampus Medan
    Jalan Willem Iskandar  Medan 20222

    Dengan Hormat,
      Baru-baru ini saya mendengar informasi dari Bapak Hilman Tanjung. Salah seorang karyawan Anda, yang menyatakan bahwa ada lowongan kerja sebagai tenaga pengajar di lembaga yang anda pimpin    Saya adalah sarjana tekonologi elektro lulusan sekolah Tinggi Teknik (STT) Mandala tahun 2001 . 

      Saya fasih berbahasa Inggris berdasarkan hasil tes TOEL yang terlampir. Saya jug mampu mengoperasikan komputer dalam berbagai program.

      Pengalaman saya menjadi asisten dosen selama masih kulia di STT Mandala dan sebagai tenaga honorer di sebuah lembaga bimbingan sebesar di Bandung, mudah-mudahan dapat memberikan kontribusi berarti bagi lembaga anda tersebut.
        Saya kelahiran Medan, 27 juni 1979. Oleh karena itu, jika anda berkenan dengan lamaran ini, saya sangat bahagia karena saya dapat mengabdikan kemampuan saya itu daerah sendiri.
  Dimkian surat lamaran ini saya sampaikan. Atas perhatian Bapak saya ucapkan terimas kasih.

Hormat saya


Harima Sitorus, S.T.


 Sekian Artikel tentang,Contoh Surat Lamaran Pekerjaan  Semoga Bermanfaat
( Sumber : Cerdas Berbahasa Indonesia Jilid 3 untuk SMA/ MA Kelas XII)

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin