3 Pinjaman Online Uang Yang Bisa Dicicil Terpercaya, Mudah & Langsung Cair

Pinjaman Uang Yang Bisa Dicicil – Saat ini, sangat menggiurkan pinjaman uang yang pembayarannya bisa dicicil. Alasan pinjaman uang ini jadi pilihan karena seseorang yang meminjam uang bisa membayar tagihan pinjam itu sesuai dengan kondisi peminjam uang.

Atas dasar itulah mengapa bentuk pinjaman uang yang bisa dicicil apalagi pinjaman uang itu tanpa ada jaminan, menjadi pilihan banyak orang, karena dianggap mampu menjadi solusi tepat dalam mengatasi masalah keuangan. 

Apalagi saat ini, ditengah tren bunga yang mahal seperti sekarang membuat apabila orang mencari pinjaman yang memiliki bunga atau dengan biaya yang rendah, bukanlah hal yang mudah untuk ditemukan dan didapatkan. 

Sehingga ketika hal ini sudah terjadi, membuat kebutuhan akan uang tunai yang mendesak terkadang tidak bisa lagi ditunda, maka salah satu solusinya adalah dengan mengajukan pinjaman. 

Saat ini ada banyak tempat atau lokasi yang menawarkan pinjaman uang, walaupun dalam meminjam uang perlu kehati-hatian sebab ingin anda meminjam uang tanpa bunga, bisa dicicil dan tanpa jaminan, malah yang didapatkan adalah pinjaman yang menjerat anda. 

Baca Juga  [Jawaban] Mengapa Faktor Ekonomi Menjadi Penghambat Mobilitas Sosial? Ini Alasannya

Tidak sedikit banyak orang yang bermasalah karena tidak mampu membaca hal ini. Namun dengan zaman yang terus melaju, di era digital ini yang serba online, pinjaman juga tidak luput dari perhatian yang dimana anda bisa meminjam uang secara online yang dikenal dengan istilah Fintech. 

Saat ini, pinjaman online sedang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Akan tetapi perlu diketahui bersama bahwa tidak semuanya itu pinjaman online bisa mempunyai fasilitas pembayaran dengan cara mencicil setiap bulan.

Alasannya, pinjaman online dengan aplikasi banyak menawarkan kredit jangka pendek, maksimal 30 hari. Apabila waktunya telah sampai, maka harus segera melunasi seluruh pinjaman pokok bersama bunganya.

Pinjaman Uang Online Yang Bisa Dicicil

Pinjaman Online Uang Yang Bisa Dicicil

Pinjaman Online Uang Yang Bisa Dicicil

Namun apabila kamu sedang butuh pinjaman uang yang kemudahan berupa pinjaman uang itu bisa dicicil, yang sesuai dengan kebutuhan kamu, penulis menyarankan tiga pinjaman online yang terkenal dibawah ini;

1. Pinjaman Online Tunaiku Amar Bank

Tunaiku adalah layanan pinjaman uang yang bisa dicicil bulanan pertama yang pinjaman didapatkan tanpa jaminan sebesar Rp2 juta – Rp20 juta. Syarat mendapatkan pinjaman adalah  KTP. Tenor masa pinjamannya dari 6-12 bulan.

Baca Juga  [Jawaban] Arti Cash On Delivery (COD) dan Kelebihan Serta Kekurangannya

Pinjaman uang ini menarkan bunga sebesar 3% flat dengan biaya administrasi di awal pencairan sebesar Rp540 ribu. Pencairan dana pinjaman butuh waktu 1 sampai 3 hari kerja. Alasannya calon debitur bertemu dengan kurir untuk memerika dan mengkonfirmasi KTP dan tanda tangan kontrak.

Persyaratan pengajuannya:

  1. Minimal usia 21 tahun hingga 55 tahun
  2. Warga Negara Indonesia (WNI)
  3. Memiliki rekening bank pribadi
  4. Bekerja atau memiliki penghasilan sebagai pekerja swasta atau PNS
  5. Berdomisili di wilayah layanan, yaitu Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Jabodetabek, Palembang, Pekanbaru, Denpasar Bandung, Surabaya, Medan hingga Makassar

2. Pinjaman Online Koinworks

Koinworks termasuk dalam fintech P2P (peer to peer) Lending yang juga layanan pinjaman uang online yang dapat dicicil. Keuntungan memakai jasa layonanan ini karena calon debitur dapat mengaksesnya melalui website bahkan dengan aplikasi mobile.

Pinjaman yang ditawarkan yang dapat diperuntukan pada kegiatan usaha, pendidikan dan kesehatan dengan besaran Rp500 juta dengan cicilan 6-24 bulan. Selain bisa menjadi peminjam juga bisa menjadi menyedia dana pinjaman. 

Baca Juga  10 Peran Sadar Penting Politik Luar Negeri Untuk Indonesia

Persyaratan pengajuan:

  1. Lakukan registrasi terlebih dulu
  2. Mengisi formulir yang diperlukan
  3. Mengunggah dokumen yang dibutuhkan seperti KTP, KK, slip gaji untuk pinjaman pendidikan atau kesehatan, laporan keuangan bagi yang menjalankan bisnis dan beragam jenis dokumen lainnya
  4. Berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

3. Pinjaman Online TunaiKita

TunaiKita adalah layanan pinjaman online tanpa jaminan yang bergerak di bawah P2P lending hanya dengan cara mengisi data diri di aplikasi dan tunggu proses verfikasi aplikasi selesai dan kamu bisa mendapatkan dana pinjaman uang kurang dari 48 jam.

Syarat Pengajuan

  1. WNI
  2. Usia 21-60 tahun
  3. Memiliki KTP dan NPWP
  4. Memiliki rekening bank lokal

Demikianlah informasi mengenai 3 Pinjaman Online Uang Yang Bisa Dicicil Terpercaya, Mudah & Langsung Cair. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih. Salam berbagi teman-teman.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...
3 Pinjaman Online Uang Yang Bisa Dicicil Terpercaya, Mudah & Langsung Cair | fajeros | 4.5