Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Yanomami, Suku di Hutan Amazon yang Gemar Makan Sup dari Tulang Jenazah | Unik & Aneh

Helo bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik mengenai Yanomami, Suku di Hutan Amazon yang Gemar Makan Sup dari Tulang Jenazah. Anda jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Banyak suku tinggal di hutan Amazon, kebanyakan dari mereka masih primitif. Salah satu suku primitif di Amazon yang menarik untuk dibahas adalah suku Yanomami.

Orang-orang dari suku ini masih berbicara tentang pakaian terbuka dan hanya memperlakukan bagian-bagian yang dianggap penting. Bahkan ada yang datang dengan telanjang bulat. Itu karena kehidupan mereka masih jauh dari budaya modern.

Baca Juga  10 Topan Terkuat dan Paling Mengerikan di Dunia | Unik dan Aneh

Bahkan Yanomami masih melakukan ritual mengerikan, salah satunya adalah ritual kanibalisme. Praktek kanibalisme telah berkembang menjadi budaya suku yang telah ada sejak lama dan masih ada sampai sekarang.

Mereka memotong, menguliti, dan memasak sesama manusia sebagai makanan. Kelangsungan hidup adalah alasan mengapa Yanomami menggunakan latihan yang mengerikan ini.

Baca juga: Unik, 5 suku ini dianggap & # 39; negara adidaya & # 39;

Baca Juga  Mencengangkan, Begini Cara Arab Saudi Menyensor Konten Sensitif | Unik & Aneh

Setiap anggota keluarga meninggal, orang-orang Yanomami membuat sup dari abu kerabat mereka yang sudah meninggal. Mereka yakin bahwa mereka dapat menyelamatkan nyawa orang yang mereka cintai.

Jadi Anda membuat sup dari kematian.

Yanomami, suku di hutan Amazon yang suka makan sup mayat 2

Orang-orang Yanomami tidak percaya pada kematian. Mereka benar-benar percaya bahwa dukun dari suku tetangga mencoba menyerang mereka dengan roh jahat dan sihir. Untuk menyelamatkan jiwa yang diserang, dia akan membuang tubuh dan mengkremasinya.

Pertama, tubuh manusia ditutupi dengan daun. Setelah sebulan, tulang-tulang tubuh yang patah dikumpulkan. Tulang-tulang itu kemudian dikremasi.

Baca Juga  Kisah Nyata Dokter Berbicara Dengan Pasien Yang Sekarat | Unik & Aneh

Baca juga: Ini adalah 5 suku dunia yang menghasilkan wanita cantik

Kemudian abu dari tulang dicampur dengan sup pisang yang difermentasi.

Dengan memakan sup orang mati, mereka percaya mereka bisa menyelamatkan anggota suku yang telah mati. Selain itu, sup juga harus membawa keberuntungan bagi generasi masa depan.

Sekarang suku Yanomami terancam punah. Bukan karena mereka suka makan sup, orang mati, tetapi karena penambangan emas ilegal dilakukan di dekat permukiman mereka.

Gimana mas bro? Semoga teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *