Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Wow, 5 Orang Ini Pecahkan Rekor Tubuh Terpanjang di Dunia | Unik dan Aneh

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Hai guys selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik mengenai Wow, 5 Orang Ini Pecahkan Rekor Tubuh Terpanjang di Dunia. Kamu jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

5 orang ini memecahkan rekor tubuh terpanjang di dunia

Untuk memecahkan rekor dunia tentu merupakan kebanggaan bagi mereka yang memilikinya. Ada banyak jenis dataset yang telah dipecahkan sejauh ini dan terdaftar dalam buku rekor dunia, salah satunya adalah rekor tubuh terpanjang di dunia.

Beberapa orang yang beruntung telah berhasil memecahkan rekor sebagai pemilik bagian tubuh terpanjang, dari leher terpanjang, dari kumis terpanjang hingga bulu mata terpanjang. Mereka telah membuktikan bahwa kreativitas memang tidak terbatas karena memiliki bagian-bagian tubuh yang unik.

Siapa mereka? Inilah mereka, pemilik bagian tubuh terpanjang di dunia yang luar biasa dan sedikit mengerikan.

Baca juga: 5 rekor dunia terbaru ini akan mencengangkan Anda

1. Wanita dari suku Padaung – leher terpanjang

Wow, 5 orang ini memecahkan rekor tubuh terlama di dunia 1
(Foto: topratedmag.com)

Suku Wanita Padaung di Kareni Burma, Myanmar, memiliki leher panjang yang melambangkan keindahan. Mereka memiliki leher dengan panjang rata-rata 40 sentimeter. Mereka biasanya memasang gulungan tembaga yang melekat pada leher sehingga menjadi lama.

2. Shridhar Chillal – kuku terpanjang

Wow, 5 orang ini memecahkan rekor tubuh terlama di dunia 2
(Foto: indiatoday.in)

Pria asal India bernama Shridhar Chillal ini dinobatkan sebagai pemegang kuku terpanjang di dunia. Saat mengukur, kuku memiliki panjang 909,6 cm. Chillal masih memegang rekor sebagai pemegang kuku terpanjang sejak 2014.

Gimana bro? Mudah-mudahan mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Baca Juga  3 Inspirasi Film Hantu Ini Ternyata Adalah Cerita Asli Yang Seram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *