Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Warga Desa di India ini Memiliki Nama-nama Aneh | Unik & Aneh

Hai mas bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Warga Desa di India ini Memiliki Nama-nama Aneh. Anda jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Nama pagan bagi sebagian besar orang adalah selain identitas, diberikan juga sebagai doa, yang konon katanya dapat mewakili nasib serta kepribadian si pemilik nama tersebut. Akan tetapi hal ini mungkin tidak berlaku bagi penduduk salah satu desa di India. Alasannya, di desa tersebut ada sebuah upacara memberikan nama yang aneh, misalnya saja ada orang yang diberi nama 'Google'dan'kopi'. Aneh bukan?

Baca Juga  10 Masjid Paling Indah di Dunia | Unik dan Aneh

Sebuah desa yang ada di wilayah Karnataka, India, adalah rumah bagi masyarakat suku Hakki Pikki yang telah memberikan nama anak-anak mereka dengan nama-nama benda acak, nama bilangan, bahkan mengubah nama-nama tempat. Kenapa demikian?

Warga Desa di India di Memiliki Nama-nama Aneh

Baca Juga:

Memang tidak dapat disangkal, karena nama mereka yang menerima itu maka alhasil nama mereka membuat bang orang-orang yang mendengarnya. Contoh nama mereka yang berpindah yaitu militer. glukosa. Inggris. kongres, Bahan Pengadilan Tinggi. Termasuk nama-nama aneh lainnya Satu Per Dua. Inggris, juga Mahkamah Agung. Malah ada juga warga desa yang diberi nama dari nama negara-negara seperti Jepang Dan Amerika.

Baca Juga  10 Tempat Terbaik Merayakan Malam Tahun Baru di Dunia | Unik dan Aneh

Meskipun unik, sudah pasti ini sangat membinukan.

* Menurut KM Metri dari departemen studi suku di Universitas Hampi, awalnya suku ini tinggal di hutan dan menggunakan hal-hal alami yang ada di sekitar mereka untuk nama anak-anak mereka.

Warga Desa di India di Memiliki Nama-nama Aneh

"Setelah politik dan perubahan rezim, mereka akhirnya harus tersebar di berbagai daerah di India Selatan," katanya. "Pada abad ke-20, asosiasi kejahatan membuat suku ini ingin membela identitas mereka. Mereka mulai memberikan nama anak-anak mereka dengan nama-nama yang aneh seperti pistol. Inggris, dan lain-lain ".

Warga Desa di India di Memiliki Nama-nama Aneh

"Mereka juga berbicara bahasa yang unik, yang tidak memiliki skrip Jadi anak-anak mereka tidak memiliki pendidikan yang terkait dengan budaya mereka Sistem pendidikan modern tidak berhasil mereka. Ini alasan mengapa kita melihat sebagian dari mereka akhirnya putus sekolah. Berbagai kisah, termasuk UU Kehutanan juga telah memenangkan kembali mereka ke dalam hutan, sehingga mereka harus berjuang dan melepaskan praktik budaya mereka. "

Baca Juga  Makanan Untuk Menyehatkan Gigi dan Gusi | Unik & Aneh

Ironis memang …

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana teman-teman? Mudah-mudahan mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *