Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Wanita Pembunuh Berantai yang Kisahnya Sangat Menyeramkan | Aneh dan Unik

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Halo bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik tentang Wanita Pembunuh Berantai yang Kisahnya Sangat Menyeramkan.

Wanita kerap dijadikan sebagai koleksi yang lemah lembut. Namun demikian, tidak sedikit wanita yang tidak segan-segan mencabut nyawa manusia lain karena beragam alasan. Mulai dari yang bermotif harta, hungga yang bermotif gaib dan hanya demi kesenangan semata. Berikut ini adalah 10 contoh wanita mengendalikan berantai dari berbagai belahan dunia:

Elizabeth Bathory

Elizabeth Bathory

Elizabeth atau Erzsebet Bathory adalah bangsawati asal hongaria yang lebih terkenal karena banyaknya orang-orang yang dibunuh olehnya. Antara tahun 1585 hungga 1610, Bathory berharap sudah menyiksa dan membeli lebih dari 650 orang perempuan untuk keperluan ritual. Sahabat artikelsiana.com saking banyaknya orang yang sudah ia bunuh, Bathory pun kerap dianggap sebagai salah satu sosok vampir pertama di dunia.

Sifat rumah darah Bathory mungkin ada dengan masa lalu. Salah seorang pamannya memperkenalkan Bathory pada ajaran Satanisme, sementara bibinya mengajari praktik melakukan kekerasan untuk mendapatkan kepuasan seksi (sadomasokisme). Seed Bathory menikah dengan bangsawan Nadady, Bathory mulai gemar melakukan penyiksaan kepada pelayan dan petani bawahannya.

Ketika Nadady meninggal, sifat sory Bathory kian menjadi-jadi. Ia tidak segan-segan menculik wanita muda dan kemudian memakan dagingnya karena ia percaya, tindakan ini akan membuatnya senantiasa awet muda. Saat publik menerima kian resah dengan aktivitas Bathory tersebut, ia menjawab dijatuhi hukuman mati. Namun berkat partisipasi yang didukung oleh Bathory, hanya memenangkan penjara seur hidup di ruang kastil milan perdesaan.

Nannie Doss

Nannie Doss

Pernikahan kerap dihargai sebagai momen paling membahagiakan dalam hidup. Namun bagi Nannie Doss, pernikahan berarti momen untuk mendapatkan korban-korban baru. Wanita asal AS ini mengau jawab 11 orang pada tahun 1920 hungga 1954. Yang lebih ironis adalah korban Nannie adalah orang yang dekat dengan orang lain.

Keranjang Kesebala Nannie terdiri dari 4 menganggap, 2 anak-anak, 2 saudarinya, serta ibu, cucu, dan ibu iparnya sendiri. Sepak terjang Nannie sebagai hadiah baru pada bulan Oktober 1954 saat Samuel Doss – suami menerima Nannie – diterima di rumah sakit. Ketika jasadnya diautopsi, petugas merasa terkejut karena ia memiliki kadar racun arsenik yang sangat tinggi.

Baca Juga  Kasus Aneh Bencana Besar Yang Di Sebabkan Oleh Makanan | Aneh dan Unik

Nannie pun kemudian ditangkap oleh polisi dan menerima aksinya. Sahabat artikelsiana.com kendati Nannie mengaku sudah membunuh banyak orang, hanya kasus kematian Samuel yang diakui merupakan hasil kerja Nannie. Ia pun dijatuhi hukuman penjara sehum hidup sebelum kemudian meninggal pada bulan june 1965 akibat kanker darah.

Amelia Dyer

Amelia Dyer

Kehilangan suami yang biasa menjadi tulang punggung keluarga bisa mengubah total perangai seseorang. Hal yang menimpa Amelia Dyer. Benih dikembalikan, wanita asal Inggris ini pulih otak disetujui bisa mendapatkan belajar untuk menghidupi anak perempuannya. Dyer lantas membuka layanan adopsi bayi di Rumah. Sebagai gantinya, Dyer akan menerima uang untuk membantu perawatan bayi tersebut.

Namun, bayi yang baru lahir harus ditangguhkan, Dyer malah malah menelantarkan bayi-bayi tersebut dengan sengaya. Tidak jarang ia tega mencekik atau meracuni bayi-bayi. Sahabat artikelsiana.com karena Dyer sudah melakukan aksinya ini selama 30 tahun lebih, korbannya sudah lebih dari bayi. Namun hanya satu kasus pembunuhan bayi yang terbukti dilakukan olehnya, dan untuk itu ia dijatuhi hukuman mati dengan cara digantung.

Jane Toppan

Jane Toppan

Seorang perawat dapat membantu menjaga keselamatan pasiennya. Namun hal ini tidak berlaku untuk Jane Toppan, karena ia gagal tidak segan-segan membunuh pasiennya sendiri. Benih melakukan aksinya, jane akan membuat campuran obat dalam dosis berbahaya dan kemudian menyuntikannya ke korban. Sambil menunggu pasiennya meninggal, Jane akan melihat reaksi mereka. Secarat sambil membayangkan apa yang sedang dipikirkan oleh korban-korbannya.

Saat menerima, Jane menerima melakukan ini karena ia ingin menjadi orang dengan catatan membunuh terbanyak di dunia. Akibat aksinya ini, Jane pun mendapat julukan 'Sang Malaikat Pembunuh'. Dalam pengadilan yang dilangsungkan pada tahun 1931, Jane dinyatakan terbukti membunuh 31 orang, namun ia tidak terbukti bersalah karena dianggap berhasil memecahkan mental.

Miyuki Ishikawa

Miyuki Ishikawa

Perang Dunia II merenggut nyawa begitu banyak orang di Jepang. Namun setelah perang berakhir, Jepang kini malah harus menghadapi tantangan dari warganya sendiri. Tepatnya dari sosok Miyuki Ishikawa yang tega melakukan pembunuhan terhadap 103 orang anak dari golongan miskin.

Miyuki sendiri mengaku melakukan tindakannya tersebut dilakukan untuk menguntungkan anak itu sendiri. Menurutnya, anak-anak yang ia miliki tidak memiliki masa depan di dunia. Jadi, ia membunuh mereka. Miyuki juga tidak berhasil atas perbutuannya dan sebaliknya membalikkan orang tua para korban yang menurutnya tidak bisa mensejahterakan keduanya. Akibat perbuatannya ini, Miyuki dijatuhi hukuman penjara empat tahun.

Baca Juga  Kisah Menyeramkan Kursi Kematian Terkutuk Thomas Busby | Aneh dan Unik

Dorothea Puente

Dorothea Puente

Dorothea Puente sepintas nampak seperti wanita tua yang biasa mengerjakan panti jompo di Sacramento, California. Namun siapa pun yang menyangkal jika Puente membantah adalah seekor pembunuh berdarah dingin yang tidak segan-segan berburu demi uang. Dalam rentang enam tahun, Puente membunuh orang tua dan penderita gangguan mental di pantinya dapat memperoleh dana santunan sosial atas kematian mereka.

Sepak terjang Puente yang berdarah ini akhirnya mulai ketahuan setelah tuna pemabuk, wisma yang bekerja sebagai tukang untuk Puente dengan rahasia menghilang. Para tetangga yang curiga lantas menghubungi polisi dan saat ini melakukan aktivitas Puente sebagai pembantuan berantai terkuak. Puente pun dijatuhi hukuman penjara pada tahun 1993 dan meninggal dalam penjara pada tahun 2011.

Aileen Wuornos

Aileen Wuornos

Aileen Wuornos adalah contoh nyata tentang seseorang dengan masa kecil suram dapat tumbuh menjadi sosok berbahaya di kemudian hari. Sahabat artikelsiana.com saat masih kecil, Aileen diakui kerap menjadi korban pelecehan seksi oleh kakeknya sendiri. Ketika dirinya sudah beranjak dewasa, Aileen bekerya sebagai PSK untuk menyambung keluar.

Korban pertama Aileen adalah pelanggannya sendiri yang bernama Richard Mallory. Menurut pengakuannya, ia menolak karena dianiaya terlebih dahulu oleh Mallory. Namun demikian, Aileen malah ketagihan membeli dan terbukti membunuh 6 pria lagi untuk memulai mengambil barang berharga mereka.

Oleh pengadilan di Florida, Aileen dinyatakan pengadilan dan dijatuhi hukuman suntik mati pada tahun 2002. Sepak terjang Aileen selama menjadi berantai ini kemudian diangkat dalam film keluaran tahun 2003 yang berjudul Monster, mana film ini menuai tanggapan positif dari para kritikus.

Juana Barraza

Juana Barraza

Aileen Wuornos hanya dapat memilih satu-satunya orang dengan masa kecil suram yang kemudian menjelma menjadi berantai saat sudah dewasa. Juana Baraza adalah contoh lain yang memenangkan pertarungan dengan masa kecil yang kelam. Saat masih kecil, ibu Juana tega diizinkan menerima sendiri disetubuhi oleh pria-pria bersembunyi belang dengan ketidakseimbangan bir.

Baca Juga  Jangan Dipegang! Nyolek 4 Tumbuhan Ini Bisa Membuat Kulitmu Melepuh Seketika

Karena tindakan tersebut, wanita Meksiko ini memendam kebencian yang sangat mendalam terhadap sosok wanita tua yang tinggal di sana. Saat ia sudah menentukan korbannya, ia akan membunuh atau mencekik mereka digantung, lalu kemudian mengambil harta benda mereka.

Jumlah korban terbunuh Juana mencapai 11 orang media yang menjuluki Juana sebagai 'Pembunuh Wanita Tua' (La Mataviejitas). Atas perbuatannya ini, pengadilan menjatuhkan hukuman penjara 759 tahun kepada Juana, yang seharusnya dia habiskan di balik jeruji besi.

Leonarda Cianciulli

Leonarda Cianciulli

Pernahkah Anda menonton film The Red Dragon? Dalam film tersebut, Dosen Hannibal selaku tokoh antagonis harus menghidangkan makanan yang dibuat dari daging manusia untuk memenangkan persaingan. Di dunia nyata, ternyata benar-benar pernah ada orang yang melakukannya, dan Leonarda Cianciulli adalah orang tersebut.

Semuanya bermula kompilasi Cianciulli mendengarkan jika putranya diundang direkrut oleh militer Italia untuk terjun dalam Perang Dunia II Karena Cianciulli mempercayai jika satu-satunya cara untuk mencegah putranya direkrut dengan cara melakukan pengorbanan manusia, Cianciulli pun ikut mencoba berantai sejak tahun 1939.

Korban-basketan Cianciulli yang sudah diketahui adalah 3 orang wanita yang diajaknya minum bersama di Perumahan. Sahabat artikelsiana.com saat korbannya teler akibat minumannya sudah ikut obat, Cianciulli akan membunuh korbannya memakai kapak, lalu mengambil dagingnya untuk dijadikan bahan membuat kue.

Myra Hindley

Myra Hindley

Media-media Inggris menjuluki Myra Hindley sebagai "wanita paling jahat di Inggris". Bukan tanpa alasan myra menerima julukan yang tidak mengenalkan itu. Sepanjang tahun 60-an, Myra dan kekasihnya yang bernama Ian Brady menculik 5 orang anak untuk kemudian diperkosa dan dibunuh.

Dalam salah satu balas yang mereka lakukan, balas bahkan dengan sengaya memotret dan mendengarkan suara korbannya. Sepak terjang pada akhirnya setelah saudara ipar Myra mengundang tengah bocah dengan memakai kapak dan kemudian melaporkannya ke polisi. Tahun 2002, Myra meninggal di balik jeruji dalam usia 60 tahun.

Referensi

https://the-line-up.com/9-female-serial-killers

Gimana bro? kami berharap bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share tulisan Wanita Pembunuh Berantai yang Kisahnya Sangat Menyeramkan di sosial media kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *