Menu

Wanita Cantik Arab Saudi Ajarkan Seni Bela Diri ke Warga Filipina | Aneh dan Unik

Helo mas bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang Wanita Cantik Arab Saudi Ajarkan Seni Bela Diri ke Warga Filipina.

Pertahanan diri bisa identik dengan laki-laki, terutama ketika gerakan itu membutuhkan energi yang besar. Tetapi wanita juga harus bisa mempertahankan diri dengan belajar seni bela diri yang mudah dilakukan.

Salah satunya wanita cantik dari Arab Saudi, yang memiliki keterampilan seni bela diri. Dan dia tidak menyimpannya untuk membela diri, tetapi membagikan ilmunya dengan orang lain.

Pakar seni bela diri yang indah dari Arab Saudi, Reem al-Ouda
Pakar seni bela diri yang indah dari Arab Saudi, Reem al-Ouda.

Wanita ini bernama Reem al-Ouda adalah seorang wanita muda yang masih berusia 20 tahun. Di mana dia mengajar seni bela diri? Berikut adalah serangkaian foto Reem al-Ouda berlatih.

Baca Juga  1.600 Tamu Hotel Diam-diam Direkam Kamera yang Tersembunyi | Aneh dan Unik

Dia dikutip oleh Al-Arabiya dan mengajar seni bela diri Filipina di sebuah klub olahraga di kota Dhahran di Provinsi Timur Arab Saudi.

    Reem al-Ouda saat istirahat pelatihan
Reem al-Ouda saat istirahat pelatihan.

Ketika ia lulus dalam ilmu komputer pada tahun 2013 di Tacoma, sebuah kota di Negara Bagian Washington, Ouda merasa bahwa mengenakan jilbab membuat penampilannya lebih menonjol.

Penting baginya untuk belajar membela diri, melindungi dirinya sendiri. Karena dia tahu, wanita sangat rentan terhadap serangan apa pun.

Setelah menemukan pelajaran seni bela diri, Ouda memilih untuk Sekolah Bela Diri Dojo, sebuah sekolah yang mengajarkan salah satu bentuk seni bela diri tradisional yang dipraktikkan oleh beberapa kelompok etnis Filipina.

Berasal dari Filipina, pelatih dari Amerika mengajar dengan suaminya dan seorang suami sekelompok pemuda berdasarkan lima pola pertempuran: Eskrima, Arnis modern, Pekiti tirsia, staf Bo dan huru-hara.

Sampai dia menguasai semua keahlian dojo. Dan sekarang dia membawanya ke warga, terutama yang dari Filipina.

Ouda berkata kepada Al Arabiya, "Tujuan saya adalah untuk memberdayakan perempuan, untuk membuat mereka percaya diri dan untuk dapat membela diri ketika mereka mengalami beberapa bentuk pelecehan dan apa yang mereka pelajari pada waktu yang tepat dan di tempat yang tepat. "

Pelatihan dengan orang Filipina
Pelatihan dengan orang Filipina. Gambar: alarabiya.net

Seni Dojo dikenal karena strategi kecepatan, serangan, dan pertahanannya. Ouda menggambarkan ketika seni ini adalah semacam pagar tempur di mana dua orang saling berhadapan dengan beberapa perangkat tempur dan tongkat besar.

Baca Juga  Tabrakan Mengerikan dalam Aksi Tong Setan Terekam Kamera | Aneh dan Unik

Seseorang belajar bagaimana menyerang lawannya dan pada saat yang sama terus melakukan serangan balik.

Baca juga: Apakah kaki Anda panjang dan halus, wanita ini membuat & # 39; gila & # 39; karavan

Sekarang Ouda adalah pelatih seni bela diri bersertifikat. Hari ini, ia mengajar seni di klub olahraga di Arab Saudi dan ingin bekerja dengan badan internasional untuk memberdayakan perempuan. Tujuannya adalah untuk mempelajari keterampilan tempur dan melindungi diri sendiri.

Gimana mas bro? Semoga guys dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share tulisan Wanita Cantik Arab Saudi Ajarkan Seni Bela Diri ke Warga Filipina di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *