Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Wajib Tahu, Ini Bahaya Melepas Balon Gas Ke Langit | Unik & Aneh

Hai guys selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik tentang Wajib Tahu, Ini Bahaya Melepas Balon Gas Ke Langit. Kamu jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Pelepasan balon gas ke langit tampaknya telah menjadi ritual yang tidak pernah kurang dalam acara-acara penting seperti kelulusan, pernikahan, inisiasi atau acara seremonial lainnya.

Baca Juga  Kenapa Wajah Di Cermin Dan Foto Suka Berbeda? | Unik & Aneh

Tapi tahukah Anda bahwa pelepasan balon gas ke langit sangat berbahaya? Ya, di balik balon warna-warni yang indah yang dilepaskan ke udara, telah ditemukan bahwa balon ini memiliki efek buruk, terutama untuk keberlanjutan ekosistem Bumi.

Balon gas yang dilepaskan diterbangkan oleh angin ke laut. Sebagian besar balon ini jatuh ke laut.

Baca juga: Bahaya, jangan mandi setelah 4 aktivitas ini!

Baca Juga  Kenapa Tidak Ada Sosok Ayah Dalam Gambar Kaleng Khong Guan? | Unik & Aneh

Ketika Anda tiba di laut, balon yang dicampur dengan senyawa air laut menjadi putih atau transparan seperti ubur-ubur.

Perlu diketahui, ini adalah bahaya melepas balon gas ke langit 2
Foto: Pixabay

Balon pengubah warna ini diatur dalam getaran oleh air laut dan bertindak seperti makhluk hidup.

Kura-kura, paus, burung laut, dan hewan lain memakan balon ini. Balon karet ini mencegah pencernaan dan dapat menyebabkan kematian.

Baca juga: 4 Efek berbahaya dari air minum dari botol plastik

Baca Juga  Kenapa Cincin Tunangan Dipakai di Jari Kiri? | Unik & Aneh

Bahan balon yang kuat ini juga merusak baling-baling kapal. Tidak hanya itu, karena balon terbuat dari bahan yang sulit terurai, balon ini membebani ekosistem lautan.

Jadi alangkah baiknya untuk tidak merayakan sesuatu dengan balon gas di langit. Seperti yang baru saja kami jelaskan, bahaya ini mengintai ketika kita membiarkan balon gas ke udara.

Gimana mas bro? Semoga teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *