Menu

Viral Video Uang di Minimarket Diambil Tuyul, Begini Lho Cara Menangkalnya

Halo teman-teman selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik mengenai Viral Video Uang di Minimarket Diambil Tuyul, Begini Lho Cara Menangkalnya. Kamu jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Sampai hari ini, fenomena mistik membentuk kehidupan sehari-hari di negara kita. Seperti halnya Tuyul, yang kerap ditakuti orang karena mencuri uang. Sekarang roh-roh itu berdagang lagi di salah satu pasar mini regional Indraloka, Lampung.

Di akun Facebook Yuni Rusmini yang diunggah, ada video yang menunjukkan bahwa uang di minimart tiba-tiba menghilang. Dalam video itu bukan kinerja, hanya uang yang hilang tiba-tiba. Tetapi orang-orang berpendapat bahwa uang yang habis, misalnya, adalah tindakan Tuyul. Bisakah kita mencegahnya? Jawabannya mungkin, tetapi dengan metode berikut.

Bungkus uang dengan daun pisang kering

Untuk mencegah pencurian Tuyul, gunakan daun pisang. Namun, kondisi harus dipenuhi sebelum daun pisang digunakan. Pelaporan dari portalmadura.comDaun pisang yang digunakan harus kering dan masih menempel di pohon.

Baca Juga  Kesaktian Prabowo yang Bisa Berbicara dengan Hewan dari Semut, Nyamuk Sampai Cicak Bunting

Daun pisang kering [Sumber Gambar]

Apakah kamu bertemu? Oke, ambil dan kemasi uang yang Anda simpan dengan daun pisang kering. Tidak diragukan lagi, makhluk botak tidak akan dapat menemukan uang dari Sahabat Boombastis di daun pisang.

Ada cermin untuk uang

Kesulitan mencari daun pisang kering? Tenanglah gangAda cara lain untuk menghindari Tuyl. Adalah cermin untuk memberi uang. Ini oleh orang-orang kuno dianggap dapat dipercaya, karena Tuuul ini sangat takut melihat wajahnya sendiri.

Diberi cermin [Sumber Gambar]

Jadi, banyak orang percaya bahwa Tuyul, ketika dia memberikan cermin untuk uang, tidak akan berani mengambil barang berharga. Ada makhluk yang mirip dengan penampilan anak kecil ini akan melarikan diri ketika mereka melihat wajah mereka di cermin. Duh, bagaimana aneh melihat wajahnya sendiri sampai dia takut?

Letakkan kepiting di depan rumah

Metode ini tidak dimaksudkan untuk menakuti Tuyul. Ini agak mengalihkan perhatian makhluk yang hanya menggunakan pakaian dalam. Anda melakukan ini dengan menempatkan kepiting di depan atau di sekitar rumah.

Baca Juga  Hilangkan Stres Dengan 10 Makanan Ini | Unik dan Aneh

Kepiting lebih disukai oleh Tuyul [Sumber Gambar]

Namun, kepiting pertama-tama diikat dengan benang putih dan ditaburi bunga. Sehingga Tuyul tetap bermain dengan kepiting dan tidak lari. Biasanya metode ini digunakan oleh orang-orang yang terjebak dan ingin menangkap Tuyul. Tertarik mencobanya?

Botol kaca bening yang darinya silinder bertiup mendekat dengan enggan

Ada cara lain untuk menangkal permulaan Tuyul. Dikutip dari uangindonesia.comTuyul akan ketakutan jika dia melihat botol kaca bening. Ya, alasannya adalah makhluk kecil itu percaya bahwa botol kaca bening adalah penjara baginya.

Botol kaca bening [Sumber Gambar]

Jadi Boombastis Friends dapat mengisi uang yang disimpan dengan botol kaca bening. Anda dapat yakin bahwa tuyul tidak akan mendekati. Namun, itu harus berupa botol kaca yang bukan plastik, karena mungkin tidak berfungsi gang.

Mendekatlah kepada Tuhan

Selain metode di atas, jangan lupa mendekat kepada Tuhan. Ya, karena Tuhan adalah penguasa alam, yang akan melindungi umat-Nya dari semua kesulitan. Termasuk intervensi oleh makhluk seperti Tuyul.

Baca Juga  Fakta Dan Mitos Rumah Tusuk Sate Yang Wajib Anda Ketahui | Unik dan Aneh

Mendekatlah kepada Tuhan [Sumber Gambar]

Dikatakan bahwa ceritanya adalah bahwa Tuyul tampaknya tidak mencuri uang di rumah, yang penduduknya selalu dekat tuan mereka. Terutama rumah orang-orang yang asetnya sudah bersih juga disumbangkan untuk orang yang membutuhkan. Jadi jangan lupa untuk melakukan amal gang untuk menangkal tuyul ini.

BACA JUGA: Wow! Gadis Jombang menangkap 11 Tuyul dengan kacamata

Di dunia ini, kehadiran roh tidak bisa dihindari. Apalagi jika ada orang yang mengaku seperti Tuyul. Agar tidak terganggu oleh kehadiran makhluk-makhluk ini, cara terbaik untuk menjadi dekat dengan Tuhan adalah dengan mematuhi perintah-perintah-Nya dan menghindari semua larangan-Nya.

Gimana mas bro? kami berharap teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *