Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Viral Penganiayaan Siswa SMP di Pontianak, Ini Cara Supaya Tak Ada Audrey Lainnya

Hai teman-teman selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang Viral Penganiayaan Siswa SMP di Pontianak, Ini Cara Supaya Tak Ada Audrey Lainnya. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Tagar #JusticeForAudrey sedang memanas di dunia media sosial. Diawali dengan munculnya kasus penganiayaan siswa sekolah menengah pada siswa sekolah menengah yang memuncak dalam kekerasan seksual. Apa yang membuat marah para pengguna Internet menjadi lebih dan lebih banyak dari serangkaian kesaksian para korban, yang menyebabkan rasa sakit luar biasa. Ketika ia mengetuk aspal dan menendang sampai daerah kewanitaannya disiksa dan pembengkakan terjadi. Dilihat dari penyebab aslinya, ABG itu sepele, romantis dan cemburu. Jangan membelai dada dulu, masih ada kasus yang menyedihkan. Pada tahun 2018 ada seorang siswa sekolah menengah dengan inisial YA dipukuli oleh dua temannya karena gangguan saraf. Namun masalah itu tetap rahasia sampai sekarang.

Peristiwa di atas, termasuk konflik antara siswa yang belum pernah ke Indonesia, harus menjadi peringatan jika para pemuda yang berjuang di negara itu sudah berada pada tahap berbahaya. Perasaan mereka tampak tidak terkendali, jadi mereka memberanikan diri sesuatu yang sangat putus asa. Dari sini, harus ada lebih banyak penanganan, sehingga kemarahan tak berujung mematikan. Jadi bagaimana Anda bisa menghindari emosi berlebihan ketika ada masalah dengan teman?

Jangan memperbaiki masalah obrolan

teknologi obrolan yang ada saat ini membuat kita malas untuk bertemu seseorang. Jadi apa yang ingin Anda bicarakan, cukup jelaskan obrolan dan bisa diselesaikan segera. Namun, ini tidak berlaku jika masalah yang dibahas ada obrolan adalah kasus besar. Atau terutama untuk Ciwi Ciwi, yang terus memperluas masalah dan mengakhirinya dengan drama.

Baca Juga  Cerita Misteri Lapangan Kemah Sidoharjo Kulon Progo | Unik dan Aneh

Jangan pecahkan masalah dengan obrolan [Sumber Gambar]

Sehingga bisa memicu perkelahian yang seharusnya tidak terjadi. Akan menyenangkan bertemu muka dengan muka ketika ada masalah di hati. Metode ini sangat efektif dalam menyelesaikan masalah karena semuanya jelas dibahas dan dapat dipelajari secara menyeluruh dalam jenis pisau cukur.

Jika tidak bisa dipecahkan, coba metode ini

Masih ada masalah, meskipun mereka bertemu. Eits, jangan buru-buru dan tekan atau menyusul dek Adek. Anda dapat memecahkan masalah dengan cara lain. Dengan meminta bantuan dari pihak ketiga untuk menyelesaikan kasus Anda. Istilah kerennya adalah mediator.

Dengan perantara [Sumber Gambar]

Ya, dengan bantuan perantara, ada kemungkinan masalah Anda akan teratasi dengan cepat. Karena mediator tidak bersama Anda. Tetapi sebisa mungkin menemukan mediator semacam itu, diperlukan intervensi dari orang tua mereka. Tujuannya adalah agar orang tua mengetahui inti masalahnya dan juga akan lebih mudah untuk mengetahui siapa yang layak memecahkan masalah. Jika sulit menemukan perantara, Anda tidak perlu marah atau gugup. Teman-teman Boombastis dapat mengetuk pintu konsultan atau guru senior yang kami percayai.

Masih kesal di hati? Gunakan hanya metode ini

Tidak mudah dipecahkan dan bahkan melupakan setiap masalah. Terkadang, meski diselesaikan dengan mediator, masih ada ruang di hati yang tidak tulus dalam keputusannya. Karena itu, kita harus dipaksa untuk menerima karena ada orang tua dan masalahnya dianggap selesai saat ini.

Baca Juga  Pernikahan terheboh di tahun 2015, kakek berusia 84 tahun menikahi perempuan 24 tahun | Unik dan Aneh

Sabar bertemu lawan [Sumber Gambar]

Bagi yang merasakan ini, Anda tidak perlu khawatir. Cara paling efektif adalah selalu sabar dan tenang saat mengenai lawan. Bagi sebagian orang, ini mungkin sulit untuk diterapkan. Tetapi tidak ada yang perlu dikeluhkan karena Anda menghindari emosi dan pertengkaran yang tidak diperhitungkan, tanpa akhir. Jika Anda melakukannya, ganjaran Anda pasti akan meningkat secara signifikan.

Jangan menyalin adegan kekerasan di media sosial atau opera sabun

Orang muda di bawah 18 tahun sering melakukan apa yang mereka lihat. Apalagi jika kontennya berakhir secara viral, suatu hari mereka akan melakukannya dengan bangga. Faktanya, tidak semua peristiwa yang membunuh virus itu baik. Ada juga hal-hal buruk dan ada unsur kekerasan.

Selektif saat melihat konten media sosial [Sumber Gambar]

Menjadi viral tidak menyakitkan, tetapi kita perlu tahu bahwa itu tidak selalu negatif pertama ketika Anda menjadi terkenal. Tiru konten yang bermanfaat dan menginspirasi Anda untuk menjadi lebih baik. Misalnya, ikuti akun Instagram Maudy Ayunda, yang diperoleh dari dua universitas terkemuka dunia. Jadi Anda bisa termotivasi untuk menjadi bijak sebagai penyanyi lagu-lagu Paper Boat.

Ajarkan tentang jenis emosi dan kekerasan di sekolah

Sekolah juga memainkan peran penting dalam kasus-kasus seperti itu. Karena itu, harus ada program untuk menghindari peristiwa yang mirip dengan Audrey. Misalnya, cara mengajar tentang jenis emosi dan kekerasan terhadap kekerasan. Namun, ini juga membutuhkan peran masing-masing orang tua. Karena jika orang tua tidak berpartisipasi dalam mengajar tentang perasaan dan kekerasan, para remaja akan dengan mudah melupakannya.

Baca Juga  13 Tempat Paling Aneh Dan Misterius Yang Ada Di Bumi | Unik dan Aneh

Mengajar tentang emosi seperti di Norwegia [Sumber Gambar]

Pelajaran ini digunakan di Norwegia, negara paling bahagia kedua di dunia. Ini dikonfirmasi oleh orang-orang Twitter @igcrawl di Norwegia. Dia menjelaskan apakah setiap sekolah di negara ini memiliki pendidikan tentang jenis emosi dan kekerasan. Padahal, pelajaran ini sudah diberikan selama satu tahun. Akibatnya, tidak ada kasus intimidasi atau kekerasan fisik di negara ini.

BACA JUGA: 5 alasan mengapa siswa Indonesia berada di ambang kehancuran!

Nah, saudari-saudari, teman-teman, Anda sangat berharga dan penuh cinta sejati. Jangan melakukan hal-hal sepele, mengambil hati nurani kita, belajar dari kisah Audrey, belajar banyak tentang emosi dan pengendalian diri. Mari kita belajar menjadi dewasa mulai sekarang. Dan jangan lupa untuk menyuarakan pendapat Anda sehingga Audrey bisa mendapatkan keadilan di sini.

Gimana bro? Semoga mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *