Menu

Video: Pasangan online berkelahi gara-gara foto berbeda dengan aslinya | Unik dan Aneh

Helo guys selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang Video: Pasangan online berkelahi gara-gara foto berbeda dengan aslinya. Anda jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Perkembangan Internet saat ini memiliki keuntungan menjadikan segalanya lebih mudah, termasuk menemukan pasangan atau pasangan. Tidak sedikit media sosial memberikan ruang bagi orang yang membutuhkan pasangan hidup.

Kendati demikian, ada beberapa kelemahan, mas, salah satunya mempengaruhi foto. Foto dapat dengan mudah diedit sehingga seseorang dapat menjadi cantik dan cantik. Jadi jangan heran jika wajah benar-benar berbeda dengan foto profil yang diposting di internet. Lebih buruk lagi, itu berakhir dengan pertengkaran di pertemuan itu.

Baca Juga  Kematian Seleb Dunia Paling Misterius Penuh Teka Teki | Aneh dan Unik

Duel 2

Di Cina, sebuah video baru saja dirilis di mana seorang gadis dan seorang pria sedang bertarung di tempat umum. Menurut CrackerDaily, ternyata mereka keras karena mereka merasa dicurangi satu sama lain setelah membandingkan foto secara online dengan wajah asli mereka ketika mereka bertemu.

Sepasang pria dan wanita berkelahi di tengah kota di China karena mereka menggunakan foto palsu di situs media sosial.

Baca Juga  HUT TNI, para pengayuh becak kena razia dompet kempes | Unik dan Aneh

Pertempuran mereka dimulai dengan pertengkaran sengit di antara keduanya. Tindakan mereka direkam oleh pejalan kaki yang tidak dikenal dan diunggah ke dunia maya.

Duel 6

Percakapan mereka menunjukkan bahwa mereka kecewa ketika mereka melihat satu sama lain seperti yang mereka lakukan di dunia maya.

"Aku mengalahkanmu, mengapa? Lihat penampilanmu, dan kamu mengarahkan jarimu padaku!

Pria itu mengambil ponselnya dan menunjukkannya kepada seorang pejalan kaki.

Saya diundang untuk bertemu dengan seorang teman yang tahu online, lihat dia melihat di depan saya, lalu lihat foto ini, "katanya.

Baca Juga  Kontes unik, cari unta tercantik dengan hadiah Rp 189,4 miliar | Unik dan Aneh

"Kamu (hadirin) menjadi hakim. Apakah itu aku? Bukankah itu aku?" Tanya wanita itu.

Dia menuduh temannya berbohong padanya. "Kamu berbohong padaku, bajingan!"

Dalam perselisihan antara dua puncak, pria itu mendorong teman kencannya dan menendangnya. Kemudian dia pergi darinya.

Ketika wanita itu bersinar, sejumlah orang memarahinya karena menyaksikan perkelahiannya. "Apa yang kamu lihat? Kamu sama sekali tidak membantu," teriaknya sebelum pergi.

Sementara itu, wanita yang dibebaskan melepaskan diri ke serangkaian orang di dekatnya. "Hei, apa yang kamu lihat," teriak wanita itu.

Hehehehe …Itu videonya!

Gimana bro? Semoga teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *