Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Video Game Yang Diklaim Paling Terkutuk Penyebab Kesialan | Aneh dan Unik

Hai guys selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik tentang Video Game Yang Diklaim Paling Terkutuk Penyebab Kesialan.

Kutukan biasanya datang dari benda-benda kuno, historis atau sakral. Secara umum, kutukan yang ada pada benda-benda ini dapat menyebabkan siapa saja yang memiliki atau menahannya mengalami kemalangan atau bahkan mengalami kematian yang tidak wajar. Namun, tidak semua kutukan datang dari benda kuno, karena di zaman modern ini ada juga benda yang dianggap terkutuk, termasuk video game. Di bawah ini adalah beberapa video game yang paling diklaim.

Madden NFL

Madden NFL

Game sialan pertama datang dari game bergenre olahraga, Madden NFL. Madden NFL adalah permainan oleh Electronic Arts (EA) tentang rugby atau sepak bola Amerika. Game ini sendiri telah dirilis secara luas seperti yang telah ada sejak tahun 1990-an dan telah dirilis untuk berbagai konsol, dari Sega Mega Drive ke PlayStation, PlayStation 2, PlayStation 3 hingga PlayStation 4 PCs.

Sebelum rilis NFL Madden pada tahun 1998, semua sampul atau paket permainan menampilkan John Madden, mantan pelatih sepakbola. Tetapi setelah 1998, dalam setiap rilis, atlet sepak bola top Amerika selalu di sampul, dan biasanya setiap tahun dengan atlet lain. Siapa yang mengira atlet yang dipilih sebagai penutup untuk setiap pembebasannya selalu dilanda nasib buruk. Ini disebut kutukan Madden.

Biasanya, atlet yang dipilih sebagai judul game Madden NFL menderita cedera serius. Meskipun ini hanya kebetulan, bukan kebetulan bahwa ternyata 14 dari 16 atlet yang dipilih sebagai judul pertandingan Madden NFL mengalami insiden serupa dan mengalami cedera. Tidak ada yang tahu alasan mengapa semua orang bisa mengalami kutukan. Pembuat game itu sendiri dengan jelas menyangkal bahwa game yang dia buat telah membawa kutukan.

Baca Juga  Kisah Time Traveler Orang Yang Mengaku Pernah Menjelajah Waktu | Aneh dan Unik

Tabu: Indera keenam

Tabu: Indera keenam

Game sialan berikutnya adalah Taboo: The Sixth Sense, yang dirilis untuk konsol Nintendo Entertainment System (NES). Permainan, yang dirilis pada akhir 1980-an, memang sangat fenomenal, terutama karena diketahui bahwa permainan ini disebut terkutuk. Game ini sebenarnya bukan game karena dalam game ini Anda hanya melihat simulasi prediksi keberuntungan dengan kartu tarot.

Apa yang membuat game ini bisa dirusak adalah ketika game memprediksi kematian tragis para pemain. Permainan itu segera diambil dari pasar. Keanehan lain tidak hanya datang dari kisah banyak pemain. Salah satunya adalah artikel dari situs web Reddit yang menceritakan kepada seorang ayah yang telah membeli permainan dari putranya. Setelah itu, anak menjadi marah dan sering mengurung diri, lalu menghilang.

Mirip dengan kasus di atas, seorang pemain dalam artikel fandom Wikia menuliskan pengalaman masa kecilnya dengan seorang teman yang begitu tertarik dengan permainan. Sekitar 10 tahun kemudian dia menemukan kenalannya lagi, tetapi bertemu langsung, tetapi dia melihat kenalan berita penangkapan dalam serangan pada ritual sekte setan, hewan-hewan yang dikorbankan. Bahkan dinyatakan bahwa game tersebut merekrut anggotanya berdasarkan permainan tabu: The Sixth Sense.

Berzerk

Berzerk "border=" 0 "data-asli-tinggi=" 400 "data-asli-lebar=" 640 "src=" https://1.bp.blogspot.com/-PgckHH9AEGk/W83Y2Gyzi7I/AAAAAAAbIA/YoOJxUbP4Ri8q8Lp8rp08 .jpg "title=" Berzerk

Selanjutnya datang Berzerk, yang dirilis untuk mesin arcade (atau ding-dong untuk istilah terkenal di Indonesia). Game ini dirilis pada tahun 1980 oleh Stern Electronics. Siapa yang mengira bahwa game ini memiliki sisi gelap di belakang popularitasnya saat itu, di mana game ini dinilai terkutuk. Kutukan game Berzerk adalah orang yang memainkannya, jadi dia pasti akan mati. Contoh dari ini adalah kasus Peter Bukowski (beberapa juga menulis namanya kepada Peter Burkowski), yang terjadi pada tahun 1982.

Pada saat itu, Peter memainkan game Berzerk di salah satu pusat permainan atau pusat permainan yang disebut Ruang Permainan Friar Tuck di Calumet City, Illinois, AS. Peter memainkan permainan 3 kali dan semua mencetak skor tertinggi (Skor Tinggi). Begitu dia akan menulis inisialnya karena dia mencetak skor tinggi di game ketiga, Peter pergi dari mesin slot dan tiba-tiba pingsan.

Baca Juga  Peristiwa Penangkapan Terkonyol Yang Dilakukan Aparat | Aneh dan Unik

Karyawan Game Center melemparkan dirinya ke arah Peter, menyadari bahwa Peter sama sekali tidak bergerak. Peter dibawa ke Rumah Sakit Indiana dan ketika sampai di sana Peter dinyatakan meninggal. Peter dinyatakan meninggal karena serangan jantung. Mungkin saja hati Peter lemah sejak awal, dan ini meningkatkan kebahagiaan setelah mencetak skor tertinggi dalam permainan Berzerk, membuat hatinya terlalu bersemangat.

Sebelum kasus Peter, ada juga Jeff Dailey, yang meninggal setelah 16.660 meninggal dalam permainan. Jeff diduga meninggal karena skor yang ia cetak berjumlah 666. Ini adalah angka kematian atau lambang Setan. Namun, ini hanya berita palsu karena tidak ada yang bisa membuktikannya. Sejauh ini Berzerk dianggap sebagai permainan terkutuk.

gua

Game Lair

Pada acara permainan E3 2007, ada trailer game bernama Lair, yang akan dirilis di PlayStation 3 pada waktu itu, yang merupakan konsol paling populer saat itu. Game ini mengajak pemain untuk bertarung dengan naga dalam suasana peperangan kuno. Trailernya terlihat menjanjikan dan menarik perhatian para pemain saat ini.

Sayangnya, game ini hanya muncul sekali seumur hidup dan tidak pernah memiliki sekuel atau sesuatu karena dianggap gagal. Beberapa bahkan mengklaim bahwa kegagalan itu karena kutukan yang menyertai permainan. Sebelum rilis, game ini seperti pertanda bagi para pencipta, karena serangkaian peristiwa aneh terjadi, seolah-olah game tersebut tidak ingin dirilis.

Kejadian aneh pertama adalah ketika data ditransfer ke master disk dan kekuatan tiba-tiba padam. Hal aneh lain terjadi bahwa beberapa anggota tim kreatif memiliki masalah kesehatan atau orang yang mereka cintai meninggal selama fase produksi game. Akhirnya, beberapa bulan setelah dirilis, perusahaan yang mengembangkan permainan bangkrut karena permainan telah gagal di pasar dan kerugian telah ditimbulkan untuk perusahaan, yang telah berjuang untuk membuatnya selama tiga tahun.

Baca Juga  Kematian Seleb Dunia Paling Misterius Penuh Teka Teki | Aneh dan Unik

Bocah virtual

Bocah virtual

Yang terakhir ini bukan game, tetapi alat untuk bermain game. Alat yang disebut Virtual Boy ini dikembangkan oleh Nintendo, raksasa permainan pada saat itu. Namun, alat yang dianggap revolusioner pada zamannya terbukti merupakan kutukan, dan tragisnya kutukan tersebut merenggut nyawa salah satu pejabat tertinggi di perusahaan game Jepang.

Gunpei Yokoi, pencipta Game Boy and Game & Watch, bertanggung jawab atas konsol terbaru, yang disebutnya "Kesalahan Terbesar Nintendo's." Virtual Boy, konsol VR pertama di dunia dari Gunpei pada saat itu, tidak berjalan dengan baik di pasar dan gagal. Karena kegagalan konsolnya, Gunpei memutuskan untuk mundur dari Nintendo pada tahun 1996, dan meninggal setahun kemudian.

Banyak teori menyatakan bahwa Gunpei mati secara tidak wajar. Ada yang mengatakan dia dibunuh oleh mantan Presiden Nintendo Hiroshi Yamauchi karena nama Nintendo ternoda karena kegagalannya. Disebutkan pula bahwa Gunpei dibunuh oleh anggota Yakuza Jepang. Namun, semua pernyataan ini tidak memiliki bukti yang jelas.

Ini adalah beberapa video game sial. Pernahkah Anda memainkan salah satunya? Atau bahkan memainkan semuanya?

referensi

https://en.wikipedia.org/wiki/Madden_NFL

https://culturacolectiva.com/technology/cursed-video-games-insane-players/

https://kotaku.com/5789740/why-gamings-most-tragic-conspiracy-is-bullshit

Gimana mbak bro? kami berharap teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan Video Game Yang Diklaim Paling Terkutuk Penyebab Kesialan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *