Menu

Unik! Ada hari naik kereta tanpa celana di AS | Unik dan Aneh

Helo mas bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang Unik! Ada hari naik kereta tanpa celana di AS. Anda jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Setiap 17 Januari ada perayaan unik di kota New York, AS. Karena hari itu dirayakan sebagai hari di mana kereta didorong tanpa celana. Bahkan, perayaan itu berlangsung di kota yang sekarang tersebar luas selama bertahun-tahun.

Seperti yang dilaporkan merdeka.comAksi mengendarai kereta ini tanpa celana dibuat pada tahun 2002 oleh kelompok yang menamakan dirinya Tingkatkan di mana-mana. Kelompok ini disebut "jahat, menyebabkan kekacauan dan kegembiraan di ruang publik." Saat itu, hanya beberapa orang yang ambil bagian dalam aksi tersebut.

Baca Juga  Fakta Ramalan Nostradamus Tentang 2015 | Unik dan Aneh

Saat melakukan aksinya, orang harus bepergian dengan kereta api di berbagai stasiun di tengah musim dingin. Mereka mengenakan pakaian musim dingin lengkap seperti mantel, jaket, topi dan sarung tangan, tetapi tidak ada celana. Mereka memasuki kereta dalam kondisi yang hanya memasukkan pakaian dalam sebagai penutup untuk tubuh bagian bawah mereka.

Baca Juga  Mengenal Highly Sensitive Person dan Empath | Unik dan Aneh

"Cukup sederhana: Di tengah musim dingin, penumpang tanpa celana kebetulan mengemudi di berbagai stasiun, mengenakan pakaian musim dingin lengkap seperti jaket, mantel, topi, syal, sarung tangan, tetapi tanpa celana."

"Orang-orang mengenakan pakaian musim dingin dari kepala ke perut, tetapi tidak lebih dari pakaian mereka dari pinggang ke bawah." Ya – ini adalah hari tanpa celana musim dingin, "dikutip oleh halaman komunitas.

Baca Juga  Pernikahan terheboh di tahun 2015, kakek berusia 84 tahun menikahi perempuan 24 tahun | Unik dan Aneh

Tindakan ini diikuti oleh banyak wanita di New York City. Pada tanggal 11 Januari saja, sekitar 4.000 orang memasuki kereta tanpa celana. Sendiri di puncak perayaan, jumlahnya telah meningkat secara signifikan.

Unik! Ada hari untuk mengendarai kereta tanpa celana di AS
Unik! Ada hari untuk mengendarai kereta tanpa celana di AS

Sementara itu, tindakan seperti itu tidak hanya dilakukan di negara-negara AS, tetapi di 60 negara di 25 negara di seluruh dunia. Juga di Cina, banyak wanita berpikir pada hari itu. Mereka bereaksi pada suhu minus tujuh derajat Celcius.

var loaded = false; var loadFB = function() if (loaded) return; loaded = true; (function (d, s, id) var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "http://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v3.0&appId=300949790719451"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); (document, 'script', 'facebook-jssdk')); ; setTimeout(loadFB, 0); document.body.addEventListener('bimberLoadFbSdk', loadFB); )();

Gimana mbak bro? Mudah-mudahan mas bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *