Menu

Umurnya Sudah 128 Tahun, Wanita Muslim Ini Berharap Meninggal | Unik dan Aneh

Hai guys selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Umurnya Sudah 128 Tahun, Wanita Muslim Ini Berharap Meninggal. Kamu jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Seorang wanita Muslim dari Republik Chechnya, Koku Istambulova, mengatakan usianya 128 tahun. Pemerintah Rusia sendiri mengakui bahwa Koku adalah lelaki tertua di dunia yang masih hidup sampai sekarang.

Tapi umur panjang bukan hadiah, tapi hukuman. Namun demikian, Koku mengatakan umur panjangnya adalah kehendak Tuhan dan dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Banyak orang berpikir bahwa Koku memiliki gaya hidup sehat sehingga ia dapat hidup sepanjang waktu. Tetapi Koku mengklaim bahwa dia tidak tahu bagaimana dia bisa hidup sampai sekarang. Dia bahkan menyatakan bahwa tidak pernah ada hari yang bahagia dalam hidupnya.

Baca Juga  Tradisi Unik Yang Hanya Dilakukan Oleh Suku Asmat | Unik dan Aneh

Asosiasi Dana Pensiun Rusia pada awalnya mengkonfirmasi usia Koku.

Umurnya 128 tahun, wanita Muslim ini berharap mati
Foto: Cermin

Baca juga: 7 Potret Kecantikan untuk Wanita Chechnya, Negara-negara Muslim di Rusia

"Saya tidak tahu bagaimana saya hidup sejauh ini, saya belum memiliki hari yang bahagia dalam hidup saya," kata Koku seperti dikutip mencerminkan.

Klaim tentang usia Koku pertama kali diterbitkan oleh Asosiasi Dana Pensiun Rusia, yang mengandalkan paspor internal Koku, yang menunjukkan tanggal lahirnya pada 1 Juni 1889.

Ketika ditanya bagaimana dia bisa hidup begitu lama, wanita tua dari Chechnya mengatakan kepada wartawan bahwa itu adalah kehendak Tuhan. "Ini kehendak Tuhan, aku tidak melakukan apa pun untuk mewujudkannya."

Baca Juga  Debu Bintang 'Alien' Ini Memberi Petunjuk Tata Surya Awal | Unik & Aneh

Dalam hal gaya hidup sehat, Koku mengaku belum pernah melakukan hal khusus seperti berolahraga, makan makanan sehat atau tetap bugar. Dia hanya mengatakan bahwa dia selalu bekerja keras, seperti menggali kebun.

Dia telah melalui berbagai jenis perang dan konflik.

Umurnya 128 tahun, wanita Muslim ini berharap mati
Foto: Cermin

Baca juga: Ini adalah usia rata-rata manusia menurut Nabi Muhammad

"Umur panjang sama sekali bukan hadiah Tuhan bagiku, tapi itu hukuman," kata Koku.

"Saya selamat dari Perang Sipil (Rusia), Perang Dunia Kedua, deportasi bangsa pada tahun 1944, dan melewati dua perang di Chechnya."

Koku belum banyak berbicara tentang keluarganya, dia hanya mengatakan dia kehilangan putranya yang berusia enam tahun. Menurut kerabat dekatnya, Koku kehilangan satu-satunya anak perempuan yang masih hidup, Tamara, yang meninggal pada usia 104, lima tahun lalu.

Baca Juga  5 Fakta Unik Israel yang Jarang Diketahui Orang | Unik & Aneh

Dia memberi tahu saya tentang pembatasan Muslim atas pakaian setelah berakhirnya era Tsar di bawah pemerintahan Soviet.

Pejabat setempat mengatakan bahwa semua dokumen Koku hilang selama Perang Chechnya Kedua, yang berlangsung dari 1999 hingga 2009. Karena kurangnya bukti, usia Koku tidak dapat diverifikasi.

Melihat Chechnya, tanah air Koku, adalah nama Konstitusi Federasi Rusia dalam bentuk sebuah republik di mana mayoritas penduduknya adalah Muslim. Populasi Muslim yang tercatat ada 1,2 juta orang.

Gimana mbak bro? kami berharap mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *