Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Tragis, Pengantin Wanita Ini Tewas Saat Naik Helikopter Ke Lokasi Pernikahan | Unik dan Aneh

Hai bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Tragis, Pengantin Wanita Ini Tewas Saat Naik Helikopter Ke Lokasi Pernikahan. Kamu jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Tragisnya, pengantin wanita ini terbunuh ketika dia mengendarai helikopter ke kantor pernikahan
Wanita penganting terbunuh dalam kecelakaan helikopter di hari pernikahan (Foto: Mirror.co.uk)

Hari pernikahan harus menjadi hari paling bahagia bagi semua orang. Tapi tidak untuk pasangan ini. Calon pengantin terbunuh dalam kecelakaan helikopter, yang dengannya dia tiba di area resepsi.

Baca Juga  Jejak Kaki Di Chili Ini Adalah Yang Tertua Di Amerika | Unik & Aneh

Pengantin perempuan pemula, Rosemere Do Nascimento Silva, 30, harus meninggal secara tragis pada hari pernikahannya karena kecelakaan helikopter dengan pilot Kaka, yang merupakan pilot.

Direncanakan bahwa pengantin wanita Udirley Damasceno, pengantin wanita, akan terkejut, yang menunggunya di resepsi di pinggiran kota Sao Paulo di Brasil.

Baca Juga  Bertamasya Ke Nara Dreamland, Taman Rekreasi Angker Di Jepang

Kecurigaan sementara, menurut polisi dan penyelidik, menyebabkan kecelakaan karena cuaca buruk, yang mengurangi jarak pandang dan akhirnya menabrak pohon.

Di situs web Mirror.co.uk, Badan Penerbangan Sipil Nasional mengatakan bahwa helikopter itu memiliki izin untuk terbang hingga 4 Februari 2017 dengan kapasitas penumpang 4 orang, tanpa sepengetahuan calon pengantin.

Semua penumpang adalah helikopter, termasuk pengantin wanita, pilot bernama Peterson Pinheiro, saudara laki-laki pengantin perempuan, Silvano Nascimento, dan juga seorang fotografer bernama Nayla Cristina Neves, yang hamil 6 bulan.

Baca Juga  Mitos Unik Penciptaan Buah Buahan Dunia | Aneh dan Unik

Sebelumnya, delapan mobil pemadam telah berusaha menyelamatkan para korban, tetapi karena kondisi helikopter yang rusak parah, keempat korban tidak dapat diselamatkan.

Beberapa detik sebelum kecelakaan, sebuah kamera video diambil di helikopter.

Gimana guys? Mudah-mudahan teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *