Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Toko Buku Paling Tua Di Amerika Ini Ternyata Berhantu | Unik dan Aneh

Halo bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik mengenai Toko Buku Paling Tua Di Amerika Ini Ternyata Berhantu.

26 Januari 2017

Toko buku tertua yang pernah ditemukan di Amerika pada abad ke-18 dan merupakan toko buku Moravia di Bethlehem, Pennsylvania. Toko ini dibuka sejak 1745. Seri 271 tahun telah membuatnya menjadi toko buku tertua di Amerika. Seperti yang dilaporkan The Guardian, mungkin toko buku tertua masih beroperasi.

Baca Juga  Sering Dianggap Sepele, 5 Hal Ini Ternyata Jadi Gejala Penyakit Tumor Otak | Aneh dan Unik

Toko buku Moravia juga telah mengalami beberapa perubahan tempat (dan nama) pada masanya. Dia mengubah namanya sekali Toko Buku Bethelhemer Pada 1856 ia pindah ke Philadelphia selama dua tahun. Toko itu kembali ke Betlehem pada tahun 1858.

Baca Juga  North Brother Island: Tempat Angker Bekas Perang Dunia Yang Masih Misterius | Unik dan Aneh

Toko buku Moravian juga menjual banyak barang yang biasanya tidak ditemukan di toko buku lain (mis. Suvenir dan hadiah). Namun, hal-hal mistis hanya dapat ditemukan di toko buku ini, di mana dilaporkan bahwa orang Moravia juga sering melihat hantu di toko ini. Staf toko sendiri juga melaporkan melihat hantu itu.

Baca Juga  Ngeri, Seorang Wanita Bersihkan Ular Anaconda Besar | Aneh dan Unik

Baca juga:

Artikel terkait

Gimana bro? Mudah-mudahan guys dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *