Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Tipe-Tipe Mahasiswa Berdasarkan IPK, Kamu yang Mana? | Unik & Aneh

Hai mbak bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik mengenai Tipe-Tipe Mahasiswa Berdasarkan IPK, Kamu yang Mana?. Kamu jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

Setiap siswa memiliki kisahnya sendiri, ada yang cepat, ada yang biasa-biasa saja dan ada yang tinggal di kampus karena IPK mereka salah.

Dilihat dari tingkat pengerjaan bervariasi, ada siswa yang, meskipun badai, selalu pergi ke perguruan tinggi, ada yang berhati-hati, tetapi kagum langsung di kelas pekerja, dan ada yang bekerja dengan tips atau ketika mereka melakukannya absen dari teman. Ya tentu saja, karena setiap siswa memiliki karakter yang berbeda.

Jika Anda seorang mahasiswa, siswa seperti apa yang Anda lihat kemudian berdasarkan IPK Anda? Lihatlah artikel di bawah ini. Jangan tersenyum, ya, jika kamu sedih!

1. IPK 3,5 hingga 4

Jenis siswa berdasarkan IPK, Anda yang mana?
Foto: pixabay.com

Siswa dengan IPK dari 3,5 hingga 4 (sempurna) adalah siswa yang jenius. Mereka tidak pernah melewatkan kunjungan kuliah, mereka selalu memperhatikan dosen dan aktif di kelas. Ketika mereka berbicara tentang tugas, mereka sangat sensitif dan bahkan rela meninggalkan segalanya, termasuk penundaan shalat lima waktu dan menipisnya teman.

Baca Juga  Bukan Cengeng, Orang yang Suka Menangis Punya Kepribadian Unik | Unik & Aneh

Seminggu sebelum UTS atau UAS, mereka mulai membuka buku memorabilia. Jika diundang untuk bermain, mereka harus menolak alasan ujian. Pada dasarnya, tipe siswa ini paling sensitif terhadap pembelajaran. Jika nilai B tidak dapat dipenuhi, Anda ingin mendapatkan nilai A. Mereka menganggap bahwa nilai adalah kunci kesuksesan.

IPK ke-2 3

Jenis siswa berdasarkan IPK, Anda yang mana?
Foto: pixabay.com

Mereka yang memiliki IPK 3 hingga 3,4 dapat dianggap cukup cerdas. Mereka juga rajin belajar, tetapi tidak terlalu banyak. Anda masih dapat membagi waktu antara waktu belajar dan waktu bermain. Ketika mereka datang ke ujian, mereka biasanya membuka buku tiga hari sebelum dimulainya ujian. Dalam hal nilai, mereka sudah bersyukur untuk B, tetapi jika mereka menerima C, mereka tidak akan puas.

Baca Juga  Mengenal Sisik Naga, Sang Benalu Penuh Khasiat yang Juga Bisa Membawa Keberuntungan

Baca juga: 4 Game paling populer untuk siswa

3. IPK di bawah 3 hingga 2,7

Jenis siswa berdasarkan IPK, Anda yang mana?
Foto: pixabay.com

Siswa dengan angka IPK di bawah 3 hingga 2,7 mungkin adalah siswa transisi yang mencoba menaikkan IPK mereka menjadi 3. Mereka tidak malas tapi bukan pekerja keras. Tergantung pada sifat hati dan pikiran Anda, jika Anda merasa baik, Anda harus rajin, tetapi jika Anda melakukannya, maka Anda pasti sangat malas.

Selama kelas mereka terkadang memperhatikan dosen, kadang tidak, tergantung dosennya. Jika Anda ingin mengikuti ujian, Anda hanya perlu menghafal diri sendiri selama 30 menit atau hanya selama satu jam, dan kepala Anda mulai goyah. Bisakah nilai C ditoleransi, terutama jika Anda mendapatkan nilai B atau A.

4. IPK di bawah 2,7 dan seterusnya

Jenis siswa berdasarkan IPK, Anda yang mana?
Foto: pixabay.com

Siswa dengan IPK di bawah 2,7 atau bahkan di bawah 2 adalah legenda di kampus. Dalam hal belajar, mereka adalah yang paling malas, hanya dalam satu tahun mereka hanya menyentuh buku teks. Selain itu, mereka memiliki banyak musuh di kampus, yaitu dosen yang galak dan pelit.

Baca Juga  Fakta-Fakta Mengejutkan Tentang Inti Bumi Yang Sangat Panas | Unik & Aneh

Mereka jarang menghadiri kelas ketika dosen mengajar mereka pembunuh atau hanya tips untuk temannya. Jika Anda masuk, setidaknya perhatikan. Pada saat ujian, mereka selalu percaya bahwa mereka dapat mengisi jawaban, bahkan jika mereka tidak pernah menghafal. Dan ketika Anda mulai mengisi lembar jawaban, jawabannya sepele atau Anda bahkan menulis pertanyaan.

Sudah umum bagi mereka untuk mendapatkan nilai E atau D, tetapi jika mereka mendapat nilai C, mereka sangat berterima kasih. Terutama jika Anda mendapat nilai B atau A, Anda pasti ingin berbicara dengan teman-teman Anda, yang sama-sama legendaris di kampus. Tidak heran mereka mendapatkan gelar MA (Siswa Abadi).

Mereka memiliki prinsip bahwa masalah kerja bukanlah nilai penting, tetapi Tuhan yang menentukannya.

Nah, siswa seperti apa kamu?

Gimana bro? Mudah-mudahan bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *