Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Ternyata Ini Penyebab Gigitan Nyamuk Menjadi Bentol | Unik & Aneh

Hai teman-teman selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik mengenai Ternyata Ini Penyebab Gigitan Nyamuk Menjadi Bentol. Kamu jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

Ternyata ini adalah penyebab gangguan gigitan nyamuk 1
Gambar (Foto: scienceabc.com)

Ketika Anda bangun di pagi hari, akan ada beberapa bintik-bintik merah pada kulit, sering disebabkan oleh gigitan nyamuk saat Anda tidur.

Baca Juga  Mencengangkan, Begini Cara Arab Saudi Menyensor Konten Sensitif | Unik & Aneh

Sengatan nyamuk yang meninggalkan bekas sering mengganggu penampilan kita. Tidak jarang kita mendapati diri kita berada di pipi, dahi atau bagian tubuh lain yang sering terlihat. Karena nyamuk bisa menggigit bagian tubuh kita di mana-mana.

Baca Juga  Wanita Berambut Merah Lebih ‘Perkasa’ di Atas Ranjang | Unik & Aneh

Mengapa gigitan nyamuk meninggalkan benjolan di kulit kita? Setelah Dr. Eddy Karta, SpKK Kondisi ini bisa jadi karena faktor sensitivitas di kulit kita atau di dunia medis Sensitivitas sengatan serangga.

Benjolan yang ditinggalkan oleh gigitan nyamuk sering menyebabkan gatal. Namun, yang terbaik adalah jangan sampai tergores, karena ini dapat menyebabkan reaksi peradangan dan rasa gatal meningkat dan benjolan menjadi hitam.

Baca Juga  Ada Wajah Muncul dari Dalam Lumpur, Faktanya Bikin Terkejut | Aneh dan Unik

Ketika ini terjadi, gigitan nyamuk akan semakin sulit untuk dihilangkan. “Itu tidak benar-benar berbahaya, tapi itu jelas mengkhawatirkan karena gigitan nyamuk tua hilang,” Dr. Eddy, seperti dilansir detikHealth.

Gimana mas bro? Mudah-mudahan guys dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *