Menu

Teori Konspirasi Paling Terkenal Dan Menggemparkan Dunia | Aneh dan Unik

Helo teman-teman selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang Teori Konspirasi Paling Terkenal Dan Menggemparkan Dunia.

Sudah ada banyak teori konspirasi yang berhubungan dengan suatu peristiwa. Teori konspirasi ini merupakan topik yang menarik karena banyaknya kemungkinan yang dapat muncul dalam suatu kasus atau peristiwa. Menurut teori konspirasi, suatu peristiwa biasanya terjadi karena diam-diam direncanakan oleh pihak tertentu. Berikut ini adalah beberapa teori konspirasi yang paling populer dan telah mengguncang dunia.

Pendaratan di bulan palsu

Pendaratan di bulan palsu

20 Juli 1969 dianggap sebagai salah satu hari paling bersejarah bagi umat manusia. Karena pada hari itu, seorang astronot Amerika bernama Neil Armstrong berhasil memasuki bulan, menjadikannya orang pertama yang memasuki bulan.

Kegiatan Neil Armstrong selama Bulan ditunjukkan melalui foto-fotonya, salah satunya adalah foto yang menempel di bendera Amerika Serikat di bulan. Foto itu jelas membuat warga Amerika Serikat bangga. Tetapi apakah Neil Armstrong benar-benar mendarat di bulan?

Rupanya, banyak yang meragukan salah satu peristiwa terpenting dalam sejarah. Menurut mereka yang tidak setuju, ada banyak penyimpangan dalam foto-foto momen bersejarah. Teman aneh world.com Menurut penggemar teori konspirasi, gambar di foto Neil Armstrong mendarat di bulan tidak konsisten alias aneh. Maka tidak ada bintang jika foto tersebut memiliki latar belakang langit-langit yang luas. Belum lagi "tuduhan" bahwa gambar pendaratan bulan ini diambil di studio, karena tidak ada teknologi roket yang kuat pada tahun 1969 untuk menembus atmosfer Bumi dan menjelajahi ruang angkasa.

Jika benar pendaratan di bulan ini salah, apa alasannya? Pendukung teori ini percaya bahwa ini sengaja dilakukan oleh Amerika Serikat karena mereka tidak dapat bersaing dengan Uni Soviet, yang telah berhasil mengirim astronotnya, Yuri Gagarin, ke ruang angkasa pada tahun 1961. Untuk menang dalam kompetisi, Amerika Serikat melakukan hal-hal yang lebih spektakuler daripada di Uni Soviet, yaitu bahwa astronot Amerika dapat memasuki bulan. Apakah pendaratan Neil Armstong benar bulan ini atau penipuan masih menjadi perdebatan.

Holocaust adalah lelucon

Holocaust adalah pembantaian orang Yahudi yang dilakukan selama Perang Dunia Kedua oleh Nazi Jerman atas pemimpin Nazi Adolf Hitler. Diketahui bahwa insiden tersebut melahap hingga 6 juta korban Yahudi. Dikatakan bahwa orang-orang Yahudi sebelumnya ditempatkan di kamp-kamp konsentrasi. Kemudian mereka terbunuh oleh pembakaran, penembakan atau gas beracun.

Baca Juga  Cerita Misteri Dibalik Megahnya Candi Borobudur | Unik dan Aneh

Kisah di atas telah ada di seluruh dunia selama bertahun-tahun, dan banyak orang di seluruh dunia menganggap peristiwa ini sebagai peristiwa nyata. Pertanyaannya adalah, apakah itu benar?

Sama seperti kisah pendaratan Neil Armstrong di bulan, beberapa orang menganggap Holocaust ini sebagai kebohongan. Alasannya adalah tidak ada ruangan dengan gas beracun, seperti dalam cerita yang diceritakan di atas. Hanya ada satu ruangan kecil di mana Anda dapat membuat insektisida dan pestisida.

Selain itu, pembantaian gas beracun menghabiskan banyak uang dan energi, meskipun diketahui bahwa Jerman saat itu dalam serangan Sekutu. Jadi, sebagai teman odddidunia.com, Jerman tidak punya banyak waktu, uang, dan energi untuk mengelola ruangan dengan gas beracun karena lebih fokus untuk mempertahankan serangan Sekutu.

Hal lain yang menegaskan bahwa Holocaust ini adalah kebohongan berasal dari data populasi Yahudi. Menurut 1938, total populasi Yahudi di dunia adalah 16,5 juta. Tentu saja, jika korban Holocaust adalah 6 juta, itu akan tetap menjadi 10,5 juta. Namun, data setelah insiden 1948 menunjukkan bahwa jumlah orang Yahudi di dunia adalah 18,5 juta. Jika jumlah korban Holocaust dalam Perang Dunia II adalah 6 juta, tidak mungkin untuk meningkatkan 10 juta yang tersisa dalam sepuluh tahun menjadi 18,5 juta.

Anehnya, dikatakan bahwa korban Holocaust adalah 6 juta, meskipun jumlah total mereka di Eropa tidak lebih dari dua juta. Selain itu, tidak semua negara Eropa berhasil dikendalikan oleh Jerman. Jumlah total mereka di Eropa tidak lebih dari dua juta orang. Selain itu, tidak semua negara Eropa berhasil dikendalikan oleh Jerman.

Illuminati dan tatanan dunia baru

Illuminati dan tatanan dunia baru

Illuminati adalah perkumpulan rahasia yang diyakini dapat mengatur dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan perusahaan untuk membangun Tata Dunia Baru. Tatanan Dunia Baru itu sendiri adalah tatanan di mana hanya ada satu pemerintahan yang memerintah semua negara di dunia. Tidak ada yang tahu siapa Illuminati dan pejabatnya, dan tidak ada yang tahu apa yang dia rencanakan kecuali dirinya sendiri.

Baca Juga  Ini Yang Terjadi Jika Matahari Menghilang Selama Seminggu | Unik & Aneh

Dikatakan bahwa berbagai peristiwa besar di dunia, seperti peristiwa 11 September 2001, yang meruntuhkan WTC dan pecahnya Perang Dunia I dan Perang Dunia II, adalah peristiwa yang dipentaskan oleh Illuminati. Semua ini sedang dilakukan sebagai jalan menuju Tata Dunia Baru yang akan membuatnya lebih mudah untuk mengatur penghapusan populasi secara global.

Bagi penggemar sejarah, Anda mungkin sudah tahu bahwa Illuminati adalah perkumpulan rahasia yang didirikan pada 1 Mei 1776 dan dibubarkan ratusan tahun yang lalu. Namun, ternyata ada banyak bukti di masa sekarang yang membuktikan keberadaan mereka di tengah-tengah kita, dan ini biasanya ditunjukkan melalui budaya pop kita saat ini, seperti musik, video game, atau media lainnya.

Anda mungkin sudah tahu bahwa lambang Illuminati adalah segitiga dan mata. Ikon-ikon ini sering ditampilkan dalam video musik atau bahkan dalam video game untuk menunjukkan keberadaannya.

Jika tujuan mereka menciptakan Orde Dunia Baru telah tercapai, itu berarti bahwa tidak ada agama karena seluruh dunia berada di bawah pemerintahan yang otoriter dan terkontrol. Tata Dunia Baru itu sendiri harus menjadi sarana Illuminati untuk menyambut kedatangan Anti-Kristus (versi Kristen) atau Dajjal (versi Islam). Teman aneh dari dunia pengikut Dajjal ini terpikat oleh popularitas, kekayaan, dan kekuatan sekuler yang tak terbatas untuk mewujudkan aturan Dajjal.

Dajjal Mata-Satu ditempatkan pada posisi tertinggi dan kemudian berturut-turut di antara mereka, yaitu para penguasa, seperti raja dan presiden suatu negara, kepada para pemimpin agama dan cendekiawan sesat; Militer dan intelijen; Politisi, pebisnis dan seniman; dan akhirnya orang atau budak sederhana. Struktur ini menyerupai struktur piramida organisasi pada masa firaun Mesir, di mana posisi teratas ditempati oleh minoritas yang secara ketat mengendalikan dan menekan mayoritas di bawah.

Virus HIV / AIDS sengaja diproduksi

Virus HIV / AIDS sengaja diproduksi

Teori ini sebenarnya masih terhubung dengan Tata Dunia Baru. Menurut teori konspirasi, virus HIV / AIDS sebenarnya bukan monyet. Sejauh ini, kita tahu bahwa virus HIV / AIDS manusia adalah mutasi virus dari kera yang menular dan semakin ganas. Ini memang dapat diterima karena tidak ada HIV / AIDS sebelum tahun 1970-an.

Baca Juga  Pulau Paling Misterius, Ada Di Peta Tapi Sulit Ditemukan | Aneh dan Unik

Namun, menurut teori konspirasi ini, virus HIV / AIDS sengaja didanai oleh pemerintah untuk tujuan tertentu. Beberapa di antaranya termasuk penghancuran ras, regulasi tingkat kelahiran dan "kapuk" orang LGBT dengan perilaku seksual mereka. Siapa yang melakukan ini Orang yang melakukan ini kemungkinan besar adalah Illuminati, karena pemusnahan massal adalah salah satu agenda Illuminati untuk penciptaan Tata Dunia Baru.

Karena kenyataan bahwa di beberapa wilayah Afrika hingga 30 persen dari semua orang dewasa menderita HIV / AIDS dan juga bahwa epidemi ini telah menjadi sangat tidak terkendali dan hanya akan memburuk. Kesimpulan logisnya adalah bahwa pada generasi mendatang, hampir semua orang dewasa Afrika akan terinfeksi HIV dan tidak akan ada lagi generasi karena orang Afrika berkulit hitam akan punah. Dengan menghilangkan populasi Afrika, sumber daya alam yang dikandungnya dapat dieksploitasi sekaligus mengurangi populasi dunia.

Penggunaan fluoride dalam pasta gigi

Penggunaan fluoride dalam pasta gigi

Tentu saja, kita tahu zat yang disebut fluoride dalam pasta gigi. Zat ini direkomendasikan sebagai komposisi dalam pasta gigi dan obat kumur karena membuat gigi lebih kuat. Apakah itu benar

Menurut mereka, teori konspirasi, fluoride, yang secara teratur dikonsumsi selama satu tahun dengan mencampurkannya ke dalam air minum, sebenarnya akan menyebabkan kerusakan otak dan kerusakan mental. Rupanya, ini memang tujuan Nazi di tahun 1940-an untuk menghancurkan ras lain.

Sekali lagi, penghancuran ras muncul dalam teori ini. Mungkin Nazi pada saat itu memiliki pejabat yang merupakan anggota Illuminati, dengan tujuan menghilangkan sebagian besar penduduk di seluruh dunia.

Sejauh ini, teori-teori di atas terbatas pada teori tanpa bukti nyata. Namun, bukan tidak mungkin jika ternyata teorinya benar.

referensi

http://www.merinding.com/2017/11/7-teori-konsirasi-paling-menggemparkan-dalam-sejarah.html

https://www.boombastis.com/teori-konsirasi/3593

https://www.kaskus.co.id/thread/51b71f9505346a2f1b000006/bahas-tuntas-tentang-illuminati-teori-konsirasi/

https://www.kaskus.co.id/thread/53bfe9bf14088df7578b476e/konsirasi-virus-hiv-aids/

Gimana teman-teman? Mudah-mudahan guys bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share tulisan Teori Konspirasi Paling Terkenal Dan Menggemparkan Dunia di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *