Menu

Teknologi Baru Menyedot Air dari Kelembaban Udara | Unik & Aneh

Helo bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang Teknologi Baru Menyedot Air dari Kelembaban Udara. Teman-teman jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Insinyur telah mengembangkan bahan baru yang mampu mengubah udara di udara kembali ke dalam bentuk cairan. Terirspirasi oleh karakteristik Berburu kumbang gurun namib (Stenocara gracilipes) yang sanggup bertahan di lingkungan yang gersang dengan bantuan kondensat tetesan udara melalui tempurung belakangnya sendiri, membuat tim peneliti yang dipimpin oleh insinyur mekanik Taman Kyoo-Chul Telah berhasil mengembangkan bahan baru yang luar biasa yang mampu melakukan banyak hal yang sama.

Teknologi Baru Menyedot Air dari Kelembaban Udara

Teknologi ini diterapkan di film Tatooine Star Wars

Baca Juga:

Bahan yang sama seperti tempurung kumbang ini dapat diputar dalam benjolan kecil, sehingga menjadi bahan yang lebih cepat menyedot uap air dan ditambahkan kembali ke bentuk cairan, dibandingkan dengan bahan lain yang dikenal dalam ilmu pengetahuan.

Teknologi Baru Menyedot Air dari Kelembaban Udara

Selain menjadi berguna dalam setiap mesin dengan penukar panas yang membutuhkan pengumpulan udara untuk transfer panas, bahan baru ini juga bisa memungkinkan untuk mengumpulkan udara di pasir menggunakan hujan yang digunakan pada Tatooine dalam film fiksi Star Wars yang asli.

Baca Juga  Bukan Ada yang Ngomongin, Ini Penyebab Telinga Mendadak Berdengung | Unik & Aneh

"Saya penggemar menyarankan Star Wars, sehingga Anda pasti membayangkan sistem kondensasi ini juga digunakan untuk koleksi udara di peternakan kelembaban, seperti yang ada di tempat tatooine Luke Skywalker dibesarkan, "taman kata." Ide rumit sudah ada di sini: panik udara cair dari uap air yang dikumpulkan di sebahah wilayah yang sangat tandus. "

Teknologi Baru Menyedot Air dari Kelembaban Udara

Terkadang alam menginspirasi kita untuk menciptakan sesuatu yang sangat berguna bagi banyak orang. Salah satunya adalah sistem kondensasi yang dikeluarkan oleh temperamen kumbang desert namib, gedga setuju sanggup bertahan dalam gersang, tanpa perlu bersusah payah mencari tempat penampungan udara, sehingga ia juga dapat menggunakan udara dari angin dan udara. Lalu gunakan untuk bertahan hidup. Luar biasa!

Baca Juga  Ilmuwan Hidupkan Kembali Otak Babi 4 Jam Setelah Kematian | Unik & Aneh

Berikut video cara kerja teknologi ini:

VIDEO SISTEM KONDENSASI 1

VIDEO SISTEM KONDENSASI 2

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana teman-teman? kami berharap mas bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *