Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Tanpa Disadari, Anda Sering Memakan Serangga Setiap Hari | Unik & Aneh

Halo mas bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang Tanpa Disadari, Anda Sering Memakan Serangga Setiap Hari. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Tanpa disadari, Anda sering makan serangga setiap hari 1
Ilustrasi menangkap serangga (Foto: fitnessfacts.uk)

Bagi sebagian orang, serangga dianggap hewan yang konyol. Boro-Boro tetap makan serangga dan enggan mengawasinya. Tapi tahukah Anda jika kita memakan serangga hampir setiap hari? Hanya saja kita tidak mengenalinya.

Baca Juga  5 Fakta Unik Israel yang Jarang Diketahui Orang | Unik & Aneh

Ini adalah fakta yang bisa sangat mengejutkan. Sebagian besar serangga ditemukan dalam makanan olahan dan kemasan, bukan produk segar dari produk pertanian.

Secara khusus, Badan Pengawas Obat dan Makanan AS memeriksa berapa banyak bagian serangga yang terkandung dalam makanan tertentu. Misalnya, Anda biasanya minum lima lalat buah dalam segelas jus jeruk tanpa Anda menyadarinya.

Anda mungkin sakit jika memikirkan serangga dalam makanan, karena makhluk-makhluk ini dianggap oleh banyak orang sebagai menjijikkan.

Baca Juga  Adanya Kawah Bawah Laut Mengungkap Misteri Segitiga Bermuda | Unik & Aneh

Tetapi tidak semua jenis serangga menjijikkan dan suka menyebarkan penyakit. Ada banyak jenis serangga yang bergizi dan sehat untuk dikonsumsi.

How Wow Interest melaporkan dari How Stuff Works, ada sekitar 1.500 spesies serangga yang dapat dikonsumsi, dan beberapa di antaranya mengandung sekitar 80% protein.

Caterpillar adalah salah satu serangga bergizi tinggi. 100 gram ulat sesuai dengan 53 gram protein. Selain protein, ulat juga mengandung zat besi, tiamin dan niasin, yang tentunya jauh lebih bergizi dibandingkan dengan daging sapi tanpa lemak.

Baca Juga  Rumah Di Pinggir Jalan Ini Jadi Viral, Alasannya Bikin Bingung Netizen | Unik dan Aneh

Setelah menyadari fakta ini, Anda mungkin merasa jijik. Namun, jika Anda memilih untuk tidak makan serangga, hindari makanan olahan.

Makan buah dan sayuran segar adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan serangga. Karena buah-buahan dan sayuran segar dapat dicuci dan kita dapat langsung merasakan atau memeriksa apakah ada serangga atau tidak.

Gimana bro? Mudah-mudahan bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *