Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Tangkap Karangan Bunga di Pernikahan, Pacar Gadis Ini Langsung Kabur | Aneh dan Unik

Halo mas bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik mengenai Tangkap Karangan Bunga di Pernikahan, Pacar Gadis Ini Langsung Kabur.

Tentu saja ada sesuatu yang unik di setiap budaya di seluruh dunia sebelum. Namun, selalu ada kesamaan antara budaya yang ada, salah satunya terkait dengan minat.

Beberapa percaya bahwa jika kita mengambil bunga yang digunakan oleh pengantin wanita, kita akan menikah. Tidak heran, jika banyak wanita ingin menikah dengan cepat, ambil seikat bunga atau karangan bunga yang dikenakan pengantin wanita.

Namun ada momen lucu yang telah berhasil direkam di dunia maya. Di mana seorang pria melarikan diri setelah pacarnya menangkap buket pengantin pengantin wanita. Bagaimana videonya? Lihatlah tautan ini.

Tamu laki-laki itu kedapatan berlari di dekat kamera ketika dia menyadari bahwa dia mungkin akan menikah berikutnya.

Baca Juga  Fakta Vladimir Lenin Bapak Pendiri Uni Soviet Yang Tidak Kamu Ketahui | Aneh dan Unik

Pria bernama Daniel Gilbert berlari dengan botol di tangannya ke bukit ketika pacarnya Rachel Besley senang dengan karangan bunga yang dia terima.

Pada saat itu, pasangan telah tiba Sabtu lalu sebagai tamu untuk pengantin baru Chelsea dan Matt Best di Kettering, Northampton.

Sesuai dengan tradisi, Chelsea melemparkan bunga ke kerumunan untuk sekelompok wanita, semua berjuang untuk mendapatkannya.

Dengan penuh kegembiraan, Rachel melompat dan memegang buket bunga kuning di udara agar Daniel bisa melarikan diri. Apakah pacarnya senang atau tidak, belum diketahui.

Baca Juga  Perokok 2 Tahun Asal Sukabumi Bikin Heboh Media Luar Negeri | Aneh dan Unik

Baca juga: Menikah dua kali sebulan, wanita ini menceritakan kisahnya

Ini videonya:


Gimana teman-teman? Mudah-mudahan mas bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel Tangkap Karangan Bunga di Pernikahan, Pacar Gadis Ini Langsung Kabur di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *