Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Tak Hanya Influenza, Hidung Meler Bisa Jadi Pertanda Kerusakan Pada Bagian Tubuh | Aneh dan Unik

Hai guys selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Tak Hanya Influenza, Hidung Meler Bisa Jadi Pertanda Kerusakan Pada Bagian Tubuh. Teman-teman jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

Kita sering beranggapan bahwa pilek adalah tanda pilek yang akan dimulai. Atau kita dapat berpikir bahwa kita alergi terhadap hal-hal seperti debu dan sejenisnya. Sebagai aturan, kami minum obat secara langsung sehingga cairan tidak terus-menerus keluar dari hidung. Karena pilek mengganggu aktivitas kita setiap hari.

Ini berbeda dengan yang dialami oleh Joe Nagy, seorang pria dari Arizona, Amerika. Dia mengklaim bahwa hidungnya sering mengeluarkan cairan. Bahkan, dia tidak kedinginan atau menderita alergi. Akhirnya, pria itu memutuskan untuk menemui dokter. Benar saja, setelah dia dibawa ke dokter LiveScienceketika dia menderita Rhinorrhea cairan serebrospinal atau lebih pendek Rinore minuman keras. Nah, ini adalah bentuk kebocoran yang terjadi di otak, menyebabkan hidung mengeluarkan cairan yang menyerupai mereka yang terkena flu atau alergi.

Baca Juga  10 Pertunjukan Aneh Yang Mencengangkan Di Masa Lalu | Unik dan Aneh

Hidung berair bisa menjadi tanda kebocoran otak [Sumber Gambar]

Jika demikian, kita mungkin orang awam yang bingung membuat perbedaan. Yang merupakan pilek biasa dengan kebocoran otak. Ya, ternyata ada beberapa hal yang membuat perbedaan di antara teman-teman Boombasti. Dikutip dari gesundheit.rakyatku.comCiri-ciri lain termasuk sakit kepala, telinga berdenging, kaku, mual dan muntah, kejang dan pandangan kabur. Ada dua jenis gangguan penglihatan, yaitu mata sakit atau pandangan kabur.

Baca Juga  Kerap Dilakukan, Ini Akibat Buruk Jika Berkendara dengan Gaya Pegang Stang Terbalik

Fitur lain dari leher yang kaku [Sumber Gambar]

Namun, setiap orang yang mengalami kebocoran otak memiliki gejala lain dari Boombastis Friends. Secara umum, sakit kepala dirasakan saat menyerah, saat bangun dari duduk atau sebaliknya. Kemudian cairan yang keluar dari hidung menjadi bening dan meningkat saat Anda menggerakkan kepala.

Dalam beberapa kasus, kebocoran ini dapat berhenti dengan sendirinya. Namun, banyak juga yang terjadi terus menerus. Jika ini ditinggalkan dan tidak segera diperiksa, ada risiko. Dikutip dari gaya.tempo.co. Rinore minuman keras atau kebocoran otak ini dapat terinfeksi meningitis berbahaya.

Baca Juga  Dikenal Hemat Energi, Lampu LED Punya Bahaya Bagi Kesehatan

Jadi jika hidung Anda mengeluarkan cairan yang tidak biasa, Anda harus memeriksanya segera. Anda tahu, kebocoran otak bukan masalah sepele. Bayangkan, otak, yang berfungsi untuk berpikir dan mengendalikan pergerakan seluruh tubuh, rusak dengan cara ini. Jadi jangan ragu menemui dokter.

Gimana teman-teman? Semoga mas bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *