Menu

Tak Banyak yang Tahu, Inilah Hukuman untuk Para Tukang Parkir Gadungan | Aneh dan Unik

Halo mas bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik tentang Tak Banyak yang Tahu, Inilah Hukuman untuk Para Tukang Parkir Gadungan. Teman-teman jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Fenomena penjaga taman liar memang tak ada habisnya. Dari dulu hingga sekarang, penjaga taman nakal ini selalu ada di mana-mana. Kadang-kadang tempat itu dicatat ketika parkir gratis. Tetapi ketika kita sudah selesai dan ingin mengambil kendaraan, petugas parkir tiba-tiba muncul entah dari mana. Bahkan, tidak jarang bagi mereka untuk membayar biaya yang ingin membuat mata kita berpura-pura.

Baca Juga  Hewan-Hewan Yang Terancam Punah Di Dunia

Ya, sebaliknya kita pelit menghabiskan uang parkir. Namun, terkadang petugas taman tidak menggunakan atribut. Contohnya seperti rompi, yang biasanya digunakan oleh petugas taman pada umumnya. Lalu tidak ada tiket parkir untuk pelanggannya. Jika keduanya diminta oleh petugas parkir, kami mungkin tidak keberatan menghabiskan uang.

Bahkan, sudah ada petugas parkir ilegal yang mengaturnya. Itu termasuk dalam Pasal 39 Perda Parkir, yang berbunyi:Setiap operator taman harus menyediakan penjaga taman yang harus mengenakan seragam, kartu identitas dan peralatan lainnya."Yah, dari sana jelas bahwa petugas parkir yang sah harus memiliki ID dan menggunakan atribut lengkap, dan jika Anda tidak menggunakan semuanya, itu pasti hanya tempat parkir yang salah.

Baca Juga  Ada Pria Ditinggal Nikah Setelah Pacaran 5 Tahun, Ini Ciri Kalau Kamu Jagain Jodoh Orang | Aneh dan Unik

Pemilik taman yang sah menggunakan atribut lengkap [Sumber Gambar]

Maka tidak cukup menggunakan atribut seperti di atas. Pelindung taman juga harus menyerahkan tiket kepada pelanggan mereka. Ini dijelaskan dalam Pasal 41 (c) Peraturan Taman Nasional, yang berbunyi "Petugas taman memiliki beberapa tugas, salah satunya adalah pengajuan tiket parkir."Jika petugas parkir tidak menggunakan semua atribut di atas dan masih bersikeras membayar, ia berhak dihukum, seperti yang dijelaskan dalam Pasal 68 (1), dan petugas taman akan didenda 50 juta rupee.

Baca Juga  7 Kecelakaan Sepak Bola Paling Mengerikan

Nah, itulah aturan untuk penjaga taman liar. Ketika digunakan dengan serius, tidak ada lagi yang menguras emosi kita. Ya, semoga aturannya segera diimplementasikan. Tidak ada lagi ketakutan publik terhadap fenomena yang satu ini.

Gimana guys? kami berharap teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *