Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Tak Banyak yang Tahu, Inilah 6 Ciri dari Orang Terkena Guna-guna atau Ilmu Sihir

Hai mbak bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik tentang Tak Banyak yang Tahu, Inilah 6 Ciri dari Orang Terkena Guna-guna atau Ilmu Sihir. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Indonesia dari masa lalu hingga hari ini masih penuh dengan apa yang disebut mistis. Ya, contohnya adalah tentang sihir. Fenomena sihir, sihir, pelet atau apapun itu masih tersebar luas. Biasanya ada hal-hal mistis seperti ini di daerah terpencil.

Banyak motif yang mendasari orang menggunakan layanan ini. Misalnya, Anda ingin membalas dendam atau hanya mencintai seseorang. Bahkan, metode ini juga bervariasi tergantung pada penyihir penyihir atau kebutuhan orang-orang yang ingin mengirim sihir. Mungkin Anda tahu banyak tentang sihir. Kali ini, kita akan membahas karakteristik orang yang terkena sihir.

Sulit tidur di malam hari

Sulit tidur di malam hari [Sumber Gambar]

Orang yang terkena sihir, fitur utamanya pasti susah tidur di malam hari. Ketika mendekati jam 10, itu bukan rasa kantuk yang didapatnya, tapi matanya tidak menutup sama sekali. Kemudian mereka juga mengalami kecemasan, ketakutan yang tidak jelas apa alasannya. Berbeda dengan insomnia, yang bisa tidur setelah jam-jam tertentu. Pernahkah Anda mengalaminya?

Baca Juga  Terungkap, Ramalan Baba Vanga Untuk Tahun 2018 | Unik & Aneh

Tubuh terasa berat dan malas melakukan sesuatu

Malas melakukan segalanya [Sumber Gambar]

Kualitas orang yang terpapar pada sihir selanjutnya adalah malas. Malas, karena badan terasa lebih berat dari biasanya. Jadi dia malas melakukan apa saja alias ramping. Awalnya mereka sibuk dengan pekerjaan mereka, dan akhirnya dia langsung tidak produktif. Bahkan, motivasi juga tidak ada dalam dirinya.

Tingkat emosional cenderung berubah

Emosi sangat tidak stabil [Sumber Gambar]

Ada gejala lain yang muncul dari penggunaan senjata, yaitu bahwa tingkat emosi terus berubah. Intinya adalah bahwa emosi yang dimiliki terkadang naik atau turun. Itu hampir sama dengan orang-orang yang bersemangat. Namun, perbedaan dalam temperamen emosional tidak dapat dikendalikan dan cenderung meledak-ledak. Dapat disimpulkan bahwa propertinya tidak stabil. Jika Anda memiliki teman seperti itu, misalkan dia terkena sihir.

Dada atau sakit kepala setelah sore hari

Nyeri di dada dan kepala di sore hari [Sumber Gambar]

Jika karakteristik orang itu sangat krusial, jika orang tersebut terpapar ilmu sihir. Ini sakit dada atau dada ketika sudah sore. Padahal, kondisi ini terjadi setiap hari. Jika Anda berkonsultasi dengan dokter, tidak ada diagnosis khusus yang perlu dibuat. Jika demikian, dokter biasanya hanya memberikan sedikit pengobatan. Nyeri tidak hilang, tetapi penyakit baru.

Baca Juga  Danau Tengkorak Di Gunung Himalaya Yang Menyimpan Misteri Mengerikan

Sakit pinggang yang datang tiba-tiba

Tiba-tiba sakit punggung [Sumber Gambar]

Selain rasa sakit di dada atau di kepala, orang yang terkena ilmu sihir memiliki masalah dengan pinggang. Rasa sakit di pinggang datang tiba-tiba dan anehnya, tidak ada penyebab. Bahkan, sakit punggung tidak hanya datang di sore hari seperti sakit dada dan sakit kepala. Rasa sakit muncul kapan saja dan tidak tahu waktu. Namun, ada orang yang merasakan sakit setiap hari.

Mimpi yang sering menakutkan

Mimpi buruk yang sering terjadi [Sumber Gambar]

Lalu ada hal lain yang menunjukkan bahwa orang itu dikirim ilmu sihir. Yaitu mimpi menakutkan seperti pertemuan dengan hantu dan sejenisnya. Mungkin bagi kita yang awam, berargumen bahwa ini normal. Karena mimpi hanyalah bunga tidur atau mereka lupa berdoa sebelum beristirahat. Jika mimpi itu datang setiap kali Anda tidur, apakah itu wajar? Ya, dapat dikatakan bahwa orang sering diganggu oleh mimpi buruk atau setiap hari, kemungkinan besar terkena sihir.

Baca Juga  4 Fakta Unik Sahur Yang Tidak Kita Sadari

Bahkan, ada lebih banyak atribut orang yang terkena sihir. Namun, enam penjelasan di atas adalah di antara gejala yang paling penting. Untuk menghindari sihir dan sejenisnya, Anda harus lebih dekat dengan Sang Pencipta mulai sekarang. Selain itu, jangan pernah berperilaku buruk terhadap siapa pun karena itu adalah masalah utama dari fenomena sihir.

Gimana guys? Semoga mas bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *