Menu

Tahu Tidak Kenapa Knalpot Motor Berada Di Kanan? | Unik & Aneh

Hai teman-teman selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang Tahu Tidak Kenapa Knalpot Motor Berada Di Kanan?. Kamu jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Tidak tahu mengapa sepeda motor benar?

Foto: otomaniac.com

Rata-rata sepeda motor harus memiliki knalpot di sisi kanan sepeda. Maka Anda tidak pernah berpikir mengapa knalpotnya benar?

Jawabannya sangat sederhana, tetapi tidak ada hubungannya dengan mesin. Posisi knalpot di sebelah kanan erat kaitannya dengan keselamatan pengemudi.

Setiap orang harus mengendarai sepeda motor dari kiri dan dari bawah. Sangat jarang bagi orang-orang di sekitar untuk naik sepeda motor naik turun, bahkan untuk orang kidal.

Baca juga: Ini hasilnya Jika Anda membuat vlog saat mengendarai sepeda motor, jangan meniru itu!

Karena banyak orang naik dan turun sepeda dari kiri, knalpot ada di kanan. Tujuannya adalah untuk mencegah kaki pengemudi terkena knalpot sepeda motor panas.

Bayangkan, ketika knalpot berada di sebelah kiri, peluang kaki menusuk melalui knalpot menjadi lebih besar. Meski knalpot di sisi kiri bisa dipastikan ada banyak bekas luka di kaki karena kulit kaki Anda menyentuh knalpot panas.

Karena itu, knalpot melekat pada keselamatan kaki pengendara sepeda motor yang tepat.

Gimana guys? kami berharap mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Baca Juga  Seperti Ini Ciri-Ciri Telur Palsu Buatan China Yang Bikin Resah | Unik & Aneh
0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *