Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Tahanan Penjara Alcatraz Yang Paling Tersohor | Aneh dan Unik

Hai guys selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang Tahanan Penjara Alcatraz Yang Paling Tersohor.

Penjara Alcatraz dikenal sebagai penjara keamanan yang sangat ketat dan penjara yang paling mengerikan. Begitu dekat, dikatakan hanya beberapa tahanan yang berhasil melarikan diri dari sana. Penjara di tengah Teluk San Francisco di California, AS, menampung para tahanan tingkat tinggi dengan kejahatan besar. Semua narapidana di Alcatraz adalah: tahanan paling terkenal.

Al Capone

Al Capone

Al Capone adalah bisnis minuman beralkohol ilegal dengan pendapatan tahunan lebih dari $ 60 juta (sekitar Rp. 900 miliar). Dengan begitu banyak uang, ia menjadi kaya dan dikenal memiliki Sedan Kota Cadillac yang dilindungi oleh 1,3 ton baja dan kaca mobil anti peluru.

Meskipun itu adalah pengusaha ilegal, banyak orang menganggapnya pahlawan, seperti kisah Robin Hood, yang mencuri orang kaya. Kemudian rampasan dibagikan kepada yang membutuhkan. Teman-teman aneh world.com Capone telah dikenal karena menghasilkan uang dari hasil kejahatannya untuk amal, dan pernah membuka dapur umum di mana makanan dapat dibagikan kepada pengemis secara gratis di Bettoon (AS).

Al Capone pernah dituduh mempekerjakan pembunuh kontrak untuk menyingkirkan lawan-lawannya. Pada 14 Februari 1929, anggota geng Bugs Malone, yang merupakan penentang Al Capone, dipancing ke sebuah garasi, dan di garasi mereka ditembak mati oleh para pembunuh yang menyamar sebagai polisi. Acara ini dikenal sebagai St. Pembantaian Hari Valentine atau pembunuhan di Hari Valentine.

Al Capone kemudian ditahan oleh pihak berwenang untuk pengadilan penghindaran pajak dan dibawa ke penjara di Atlanta. Namun, Al Capone menerima perlakuan khusus di penjara karena menyuap para penjaga dan pejabat penjara. Dia kemudian dipindahkan ke Alcatraz. Selama tinggal di Alcatraz, popularitasnya memudar. Dia tidak lagi mendapat hak istimewa seperti di Penjara Atlanta.

Robert Stroud

Robert Stroud

Nama Robert Stroud mulai dikenal publik setelah kisahnya membuat film berjudul Birdman of Alcatraz. Dalam film tersebut Robert digambarkan sebagai orang baik yang merawat seekor burung di sel di Alcatraz. Kisah dalam film ini agak salah, karena ketika dia berada di Alcatraz, dia tidak punya burung. Burung yang awalnya ia gunakan adalah ketika ia berada di penjara di Leavenworth, Kansas.

Baca Juga  5 Nama Suku Indonesia Ini Ternyata Punya Singkatan Unik | Unik dan Aneh

Di Penjara Leavenworth, Robert menemukan sarang burung yang berisi kenari yang baru menetas. Seorang teman aneh didunia.com membawa burung-burung malang ke selnya dan tentu saja merawatnya, tentu saja dengan izin dari penjara. Setelah beberapa saat, ternyata dia memelihara 300 burung kenari. Di sel dia bahkan menulis buku tentang kenari.

Namun, Robert dikenal di penjara sebagai orang yang membenci orang. Jaksa Agung Biddle mengatakan Robert adalah pecinta burung dan pembenci manusia. Ketika film itu diterbitkan oleh Robert, banyak orang meminta Robert untuk dibebaskan. Mungkin mereka tersentuh karena kebaikan Robert memperhatikan burung yang ia temukan. Namun, ini tampaknya tidak mungkin, karena ketika seorang sipir penjara menanyakan apa yang akan dilakukan Robert ketika dia dibebaskan nanti, dia menjawab bahwa dia akan membunuh beberapa orang dalam daftar.

Morton Sobell

Morton Sobell

Morton Sobell didakwa melakukan spionase bersama dengan saudara Rosenberg, Ethel dan Julius. Juri di pengadilan percaya bahwa ketiga informasi rahasia itu disampaikan kepada agen rahasia Rusia tentang senjata nuklir selama Perang Dingin. J. Edgar Hoover, direktur FBI, menyebutnya sebagai "kejahatan abad ini." Rosenberg kemudian dihukum mati di Sing Sing di Penjara New York, dan Morton dikirim ke Alcatraz.

Morton dapat beradaptasi di penjara Alcatraz dibandingkan dengan tahanan lainnya. Dia menghabiskan waktunya membaca buku di perpustakaan penjara. Dia kemudian dibawa ke sel C-342, yang terletak di tingkat atas Penjara Alcatraz. Teman aneh dari didunia.com ini dianggap lebih hangat daripada sel-sel lain dan memiliki pemandangan Jembatan Gerbang Emas. Di penjara yang paling brutal Morton menjadi orang yang populer di penjara. Morton dinyatakan gratis pada tahun 1969.

Baca Juga  Waterboarding Metode Penyiksaan Kejam Terhadap Tahanan Untuk Mengorek Informasi | Aneh dan Unik

Pada 2011, Morton mengakui bahwa ia membantu menyalin ratusan barang rahasia dari Angkatan Udara AS. Sebelumnya, dia mengklaim pada 2008 untuk memata-matai Uni Soviet selama Perang Dunia II. Sampai saat ini, Morton masih hidup dengan sekitar 101 tahun.

James "Whitey" Bulger

James

James mengakhiri kejahatan perampokan bersenjata dan dibawa ke penjara di Atlanta, di mana ia menjadi salah satu sukarelawan MKULTRA, percobaan narkoba CIA. Tahanan sukarela yang diterima dalam program LSD (lysergic acid diethylamide) dan obat-obatan lainnya. Masih belum jelas apa tujuan dari program ini.

James mencoba beberapa kali untuk melarikan diri dari penjara sampai akhirnya ia dipindahkan ke Penjara Alcatraz pada tahun 1959. Menurut James, pengalaman terbaiknya adalah di Alcatraz. Dalam sebuah surat kepada Michael Esslinger, sejarawan Alcatraz, James mengatakan jika dia bisa menulis kata-kata di batu nisannya, dia akan menulis, "Aku lebih baik menggunakan Alcatraz."

Ketika Alcatraz ditutup pada tahun 1963, James melanjutkan penahanannya di Penjara Leavenworth. James dibebaskan pada tahun 1965, kembali ke Boston dan bekerja dengan Winter Hill Gang. James dan rekannya Stephen J. Flemmi kemudian mendirikan tim kriminal mereka sendiri. Seorang teman aneh dari Dunia.com, mereka pernah menjadi agen rahasia FBI yang dikenal sebagai Top Echelon Informants (TEIs). Namun, James diberitahu oleh mantan agen FBI, John Connolly, bahwa James akan ditangkap pada tahun 1994. Akhirnya, James melarikan diri.

James menjadi pengungsi sejak 1995 hingga 2011. Pada tahun 2000, cabang FBI di Boston membentuk tim khusus yang berfokus pada penangkapan James, yang menjadi orang yang paling dicari setelah Osama bin Laden. Pencarian dilakukan di berbagai negara, dari Eropa ke Amerika Selatan ke Asia. Pada akhirnya James ditemukan di Santa Monica, California, AS, dengan nama samaran. Dia ditangkap karena pembunuhan dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Dia sekarang berada di penjara di Coleman, Florida, AS.

Baca Juga  Pulau Paling Misterius, Ada Di Peta Tapi Sulit Ditemukan | Aneh dan Unik

John dan Clarence Anglin

John dan Clarence Anglin

Lagi pula, ada dua saudara lelaki yang catatan kriminalnya unik. Karena ketika mereka melakukan kejahatan, mereka seharusnya tidak menyakiti siapa pun sebanyak mungkin. Misalnya, jika mereka merampok bank, mereka memutuskan untuk merampoknya ketika bank ditutup sehingga tidak ada yang terluka. Mereka bahkan merampok bank dengan pistol mainan.

Pada tahun 1958 mereka merampok Columbia Savings Bank di Alabama, AS. Salah satu dari dua bersaudara, John, ditangkap dan dikirim ke penjara. Karena John telah diculik beberapa kali selama percobaan penahanan, John dipindahkan ke Alcatraz. Clarence kemudian dikirim ke penjara yang sama dengan saudaranya.

Dikenal sebagai penjara yang sangat padat, keduanya tidak ingin menyusut seperti itu. Keinginan mereka untuk melarikan diri bahkan lebih besar. Seorang teman aneh dari Dunia.com dan mereka telah bersiap untuk lari selama sembilan bulan, dibantu oleh seorang tahanan lain bernama Frank Morris. Pada malam 11 Juni 1962, ketiganya akhirnya berhasil melarikan diri, dan keberadaan mereka masih belum diketahui.

Namun, mereka cenderung melarikan diri dengan aman. Alasannya adalah suhu air sangat dingin pada waktu itu dan mencapai 12 derajat Celcius, dan ombak lautan juga memiliki kecepatan 13 km / jam. Beberapa orang percaya bahwa mereka masih hidup sampai sekarang.

Ini adalah tahanan paling terkenal di Alcatraz. Rupanya, Penjara Alcatraz, yang dikenal sangat sempit, masih bisa diserang oleh narkoba.

sumber:

Gimana mas bro? kami berharap guys bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel Tahanan Penjara Alcatraz Yang Paling Tersohor di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *