Menu

Super unik! bernama Agus, anda bisa makan gratis di warung ini | Unik dan Aneh

Helo mas bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik tentang Super unik! bernama Agus, anda bisa makan gratis di warung ini. Anda jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Pengusaha menggunakan berbagai cara untuk mempromosikan produk mereka, seperti halnya pemilik bakso Klenger Mas Agus. Dia memiliki cara unik untuk membuat barang-barangnya dikenal luas oleh masyarakat.

Baca Juga  Mengerikan, Orang di Dalam Foto ini Sudah Meninggal

Warung Bakso Klenger Mas Agus berlokasi di Jalan Pemuda No 07, Kediri, Jawa Timur. Pemilik stand memiliki peluang unik untuk mempromosikan barang-barangnya dengan membebaskan setiap pelanggan yang bernama Agus. Ya, siapa pun dengan nama Agus dapat makan di toko secara gratis.

Cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau bahkan kartu SIM untuk menunjukkan bahwa Agus mengatakan nama orang dapat makan secara gratis. Selain itu, "Agus" dapat makan setiap hari secara gratis atau seumur hidup.

Baca Juga  Pasukan anjing balas dendam, gigit mobil hingga peyok | Unik dan Aneh

"Orang yang bernama Agus, makan dengan bebas seumur hidup," tulis spandex di toko.

"Semoga ada banyak yang namanya bernama Agus … Aamiin, terima kasih, Salam Klengeeeer."

Tindakan lain di stan mengatakan bahwa siapa pun yang memiliki hari ulang tahun dapat menikmati makanan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. "Ulang tahun juga gratis."

Baca Juga  Jangan Letakkan Barang-barang Ini di Bagasi Motor, Karena Bisa Berakibat Sangat Fatal
Super unik, disebut Agus bisa makan di toko ini secara gratis
Super unik, disebut Agus bisa makan di toko ini secara gratis

Seperti yang dilaporkan Bintang.comBakso Mas Agus memiliki harga yang wajar yaitu 10-15.000 rupee untuk satu porsi. Sementara sang pemilik, Agus Winarno, menjelaskan bagaimana promosi ini tidak kehilangan bisnisnya. Bahkan, orang bernama Agus membantu "memasarkan" produk.

var loaded = false; var loadFB = function() if (loaded) return; loaded = true; (function (d, s, id) var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "http://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v3.0&appId=300949790719451"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); (document, 'script', 'facebook-jssdk')); ; setTimeout(loadFB, 0); document.body.addEventListener('bimberLoadFbSdk', loadFB); )();

Gimana mbak bro? Mudah-mudahan mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *