Menu

Supaya Puasamu Semakin Maksimal, Hindari Memposting 3 Hal Ini di Media Sosialmu

Halo mas bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Supaya Puasamu Semakin Maksimal, Hindari Memposting 3 Hal Ini di Media Sosialmu. Teman-teman jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

Di bulan puasa ini, kami benar-benar diuji. Mulai dari amarah, lapar, haus dan sebagainya. Termasuk retensi memposting sesuatu di media sosial. Kita harus memutuskan apa yang pantas diunggah atau tidak saat kita berpuasa.

Cukup sulit untuk mengklarifikasi apa yang akan kami publikasikan di media sosial. Karena kami dapat menghargai pengurangan cepat kami hanya karena pengunggahan. Nah, untuk menghindari berkurangnya hadiah puasa, pertama-tama kita perlu tahu hal-hal apa yang tidak boleh dipublikasikan seperti itu selama bulan Ramadhan.

Baca Juga  Obat Terlarang Pengubah Perilaku Orang Menjadi Zombie | Aneh dan Unik

Jangan mengunggah foto makanan saat Anda berpuasa [Sumber Gambar]

Salah satunya mengunggah foto makanan atau minuman. Sebenarnya, tidak apa-apa, tetapi ketika diposting pada siang hari, itu membuat orang lain merasa kasihan padanya. Mereka tidak bisa fokus pada puasa dan pasti akan membayangkan makanan dan minuman apa yang akan dikonsumsi jika sarapan terganggu. Yah, itu sama dengan membangkitkan gairah orang lain untuk makan dan minum. Secara tidak langsung Anda akan disemprot dengan dosa.

Lalu pos selanjutnya yang harus dijauhi selama bulan Ramadhan memperbarui Status keluhan tentang puasa. Misalnya, ada orang yang menulis bahwa mereka merasa lapar dan haus saat berpuasa. Jika demikian, itu sama dengan tidak menerima bahwa dia sedang berpuasa. Wow, karena susah karena tidak langsung menerima aturan Tuhan. Jadi tidak pernah mengeluh memperbarui Status. Selain dari fakta bahwa orang dapat mengatakan kata-kata kasar, Tuhan akan marah kepada Anda. Tidakkah Anda ingin Tuhan tiba-tiba menjatuhkan Anda di atas batu?

Baca Juga  Bukan Jimat, Ini Fungsi Gantungan Plastik Berisi Air di Warteg | Unik & Aneh

Jangan perbarui status keluhan [Sumber Gambar]

Ya, yang terakhir biasanya sangat banyak, terutama orang-orang wanita. Apalagi jika tidak bermain di media sosial. Di bulan puasa, banyak yang sering menunjukkan ibadah mereka. Diawali dengan pembacaan Alquran hingga doa Tarawih. Ini lebih baik dihindari pada bulan puasa ini. Alasannya dapat menyebabkan orang mengolok-olok Anda karena, tentu saja, itu dianggap pamer. Bagi mereka yang masih ingin menunjukkan ibadah mereka dengan mengunggah selfie saat menggunakan Mukena, mereka harus kembali. Jangan biarkan ganjaran puasa berkurang hanya karena alasan yang tidak penting ini.

Baca Juga  Selain Bermuda, Segitiga Ini Juga Menyimpan Misteri Aneh | Aneh dan Unik

Media sosial tidak pernah melarang kami untuk memposting apa pun. Namun, jika kita perhatikan dengan seksama, media sosial adalah bidang untuk menumbuhkan dosa. Dia adalah sumber kecemburuan, iri hati, amarah dan sebagainya. Oleh karena itu, kita harus dapat menggunakan media sosial yang bermakna, sehingga hadiah puasa tidak ada.

Gimana guys? Mudah-mudahan mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *