Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Spesies Baru Laba-laba yang Bisa Berjalan di Atas Air | Unik & Aneh

Helo teman-teman selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Spesies Baru Laba-laba yang Bisa Berjalan di Atas Air. Kamu jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Spesies baru laba-laba ditemukan di Australia yang menghabiskan sebagian besar diperintahkan waktu berburunya di sungai air tawar. Spesies tersebut bernama 'Dolomedes Briangreenei', nama itu dipilih untuk disetujui co-founder Festival Sains Dunia, Profesor Brian Greene. Laba-laba yang baru ditemukan ini adalah penelusuran AGRO-AGRO yang mahir berjalan di atas air dan mampu berburu dengan mendengarkan melalui mangsanya yang memuat serangga, berudu, ikan, katak dan bahkan kodok.

Spesies Baru, Laba-Laba yang Dapat Berjalan di Atas Air

Baca Juga:

"Laba-laba ini duduk di sana di atas air dan kemudian tiba tiba-tiba ada serangga yang diperbarui udara lalu dengan segera laba-laba itu diluncurkan untuk memperoleh, diperolehnya, menyelam di bawah air dan kemudian berenang kembali ke pantai dan mulai mengirimnya," kata ahli laba-laba museum queensland, Robert Raven.

Baca Juga  Makanan Untuk Menyehatkan Gigi dan Gusi | Unik & Aneh

Laba-laba, turkap selama Festival Sains Dunia 2016 ini, ditemukan di aliran Brisbane, Australia dan tidak dapat ditemukan dianggap berbahaya bagi Manusia.

"Fisika adalah semua tentang gelombang; membahas alam semesta adalah sema tentang gelombang," kata Profesor Greene.

Spesies Baru, Laba-Laba yang Dapat Berjalan di Atas Air

Spesies Baru, Laba-Laba yang Dapat Berjalan di Atas Air

"Dengan dikeluarkannya diumumkan pada bulan lalu tentang deteksi pertama umat manusia akan ada gelombangputangan, yaitu riak di permukaan ruang dan waktu, maka saya sangat menentukan untuk bagian terkait dengan laba-laba yang memiliki afinitas terkait dengan gelombang. "

Baca Juga  Senyawa Fitat Dapat Melawan Sel Kanker | Unik & Aneh

Dimana laba-laba ini mengandalkan riak gelombang udara untuk dapat bertahan hidup menerima mangsa.

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana bro? kami berharap guys bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *