Menu

Sosok Makhluk Mengerikan yang Dipercaya Penghuni Neraka | Aneh dan Unik

Halo guys selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik tentang Sosok Makhluk Mengerikan yang Dipercaya Penghuni Neraka.

Seperti yang telah kita lihat, deskripsi keberadaan tempat yang disebut Neraka memiliki banyak versi, tergantung pada budaya dan kepercayaan yang ingin kita uji. Dari banyak versi yang mewakili tempat yang disebut Neraka, hampir budaya dan kepercayaan bahwa Neraka mewakili adalah tempat yang sangat panas dan mengerikan. Beberapa kepercayaan dan budaya juga menunjukkan makhluk-makhluk dari makhluk yang hidup di Alam Neraka, dengan makhluk-makhluk penghuni neraka pasti memiliki sosok yang sangat mengerikan dan sangat aneh. Di bawah ini adalah beberapa angka yang dianggap sebagai penghuni neraka oleh keyakinan dan budaya.

Beelzebub

Ini adalah nama dari bahasa Ibrani yang berarti setan atau iblis. Dalam sumber naskah sejarah Kristen, nama Beelzebub adalah nama untuk setan atau iblis. Juga dalam demonologi abad pertengahan Kekristenan Beel-Zebub adalah salah satu setan, yang bergabung dengan jajaran tujuh tokoh penguasa neraka. Buku berjudul "Dictionnaire Infernal" juga menggambarkan karakter Beelzebub sebagai iblis seperti lalat, yang akhirnya dikenal sebagai "Lord of the Flies". Versi lain menyatakan bahwa Beel-Zebub akan muncul sebagai pangeran iblis yang ingin mengakui bahwa ia pernah menjadi Malaikat Surga yang unggul dan dihormati. Beel-Zebub mengklaim sebagai cikal bakal segala macam kehancuran di bumi, penyembahan Setan di antara manusia, kemudian generasi hasrat seksual dari para pemimpin agama, kemudian berbagai jenis pembunuhan dan ledakan perang. Menurut beberapa kepercayaan, Beel-Zebub juga akan terlibat dalam hukuman dan penyiksaan orang berdosa yang jatuh ke dalam api neraka.

mictlantecuhtli

Nama Mictlantecuhtli sendiri berarti "penguasa Mictlan". Dia adalah sosok dewa kematian abadi. Mictlantecuhtli juga dewa yang akan selalu menempati kisaran kematian terendah. Adapun penyembahan (oleh suku Aztec) Dewa Mictlan, ini adalah makanan mentah mentah, sering disebut sebagai kanibalisme. Mereka sering melakukan upacara penyembahan dengan mengorbankan sejumlah daging manusia segar, yang kemudian dimakan bersama di sekitar candi tempat penyembahan berlangsung. Dewa Mictlantecuhtli juga digambarkan sebagai makhluk kerangka manusia yang penuh dengan darah. Kemudian sosok dewa Mictlantecuhtli juga menggunakan ornamen di kepalanya dengan beberapa bulu milik burung hantu. Kemudian dia juga mengenakan kalung dari beberapa bola mata manusia. Dalam budaya iman Aztec, sosok dewa Mictlantecuhtli ini terkenal dan ditakuti.

setan

Beberapa versi yang sesuai dengan sosok Setan adalah tokoh Lucifer sendiri, namun ada juga versi yang menyatakan bahwa sosok Setan sama sekali berbeda dari Lucifer. Setan adalah teman aneh Dunia.com dalam beberapa kepercayaan. Ini mewakili simbol untuk "Pride of Self" dan juga simbol untuk "Anger". Banyak orang yang percaya bahwa semua jenis setan ada di neraka (seperti Beelzebub, Mephistopheles, Leviathan, dll.) Adalah seperangkat identitas individu Setan. Dengan kata lain, Setan adalah makhluk yang paling kuat dan kuat di Alam Neraka.

korek

Dalam tradisi Kristen, Lucifer menganggap dirinya sebagai "bintang fajar" atau pembawa cahaya. Dia juga percaya bahwa Lucifer pernah hidup di surga, tetapi dia akhirnya diusir karena mencoba menentang Allah dan akhirnya melebihi jumlah dia. Dia harus turun selamanya. Lucifer juga dianggap sebagai salah satu dari tujuh dosa paling mematikan, "Kebanggaan Diri." Yang unik adalah bahwa, dalam tradisi tertentu, seseorang berasumsi bahwa Lucifer bersedia membunuh Mammon (putranya sendiri) karena Lucifer tidak ingin putranya melebihi reputasinya sebagai raja neraka yang sangat dekat dengan Tuhan, jadi diperintahkan Dewa Lucifer, memerintah di bumi. Tetapi karena kesombongannya, Lucifer menjadi tamak dan ingin menguasai segalanya. Itulah yang membuat Tuhan marah, jadi Lucifer diusir dari surga selamanya.

dewa kekayaan

Seperti yang sudah ditulis, mammon ini adalah mahluk neraka yang hidup, yang juga adalah putra Lucifer. Beberapa versi kepercayaan mengklaim bahwa mammon ini juga merupakan simbol kepribadian Setan, yang juga termasuk dalam rangkaian Helllords. Mamon ini juga sering digambarkan dengan manifestasi makhluk mengerikan yang sangat rakus dan serakah. Unik adalah nama "Mammon" juga dalam nama Jerman informal, yang berarti uang.

raksasa

Makhluk ini sering muncul dalam beberapa tulisan sejarah sebagai kehidupan laut yang memiliki mulut besar dan juga sangat mengerikan. Di kedalaman lautan, dia akan memakan semua yang dia bisa makan. Dalam beberapa versi kepercayaan, leviathan juga terkandung dalam penghuni neraka yang melambangkan salah satu dari tujuh dosa mematikan, dosa kecemburuan. Mengapa makhluk ini sering digambarkan dalam literatur sebagai makhluk laut liar? Ini karena Leviathan juga penguasa lautan, dilambangkan sebagai air. Ada juga penguasa negara Behemoth. Kemudian Ziz adalah penguasa terakhir dari alam. Penggambaran mulut Leviathan yang agung itu sengaja digambarkan sebagai pintu neraka yang mengerikan.

Asmodeus

Penghuni neraka berikutnya adalah Asmodeus. Dikatakan bahwa Asmodeus sengaja dibesarkan sebagai salah satu penguasa perkasa di sembilan tingkat neraka. Asmodeus ini juga ternyata menjadi salah satu wakil dari tujuh dosa mematikan, yaitu nafsu manusia. Asmodeus juga sering digambarkan sebagai penghuni neraka yang sangat kuat dan luar biasa. Dia memiliki tiga kepala, kepala pertama adalah kepala banteng, yang kedua adalah bentuk manusia yang jelek dan kepala ketiga adalah kepala domba jantan dengan tanduk sombong. Teman aneh di dunia. Asmodeus juga digambarkan memiliki ekor panjang yang bersisik seperti ular. Kemudian dia akan meludahkan api dari mulutnya. Dia juga digambarkan mengusir naga liar dari neraka. Orang-orang jatuh ke dalam godaan Asmodeu, dia disiksa selamanya di tahap kedua Hellfire. Dalam konteks ini, neraka kedua adalah neraka yang didedikasikan bagi orang-orang yang terjebak dalam dosa cabul dan juga dosa-dosa kotor.

Baca Juga  Kebiasaan Mengundang Setan yang Tanpa Kita Sadari | Aneh dan Unik

referensi:

https://unikmandiriqq.blogspot.com/2016/09/iblis-mictlantecuhtli-pada-suku-aztec.html

http://www.tahupedia.com/content/show/141/10-Iblis-Paling-Terkenal-di-Dunia

https://id.wikipedia.org/wiki/Beelzebub

Gimana teman-teman? Mudah-mudahan guys bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel Sosok Makhluk Mengerikan yang Dipercaya Penghuni Neraka di sosial media kalian.

Baca Juga  Seram! Tak Mencuri Barang, Pencuri Ini Pilih Lakukan Pencurian Jenazah | Unik dan Aneh
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *