Menu

Setelah Tabrakan, Wanita Terus Menatap Ponsel Sambil Tergeletak | Aneh dan Unik

Hai bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik tentang Setelah Tabrakan, Wanita Terus Menatap Ponsel Sambil Tergeletak.

Berbaring di jalan setelah menabrak pengemudi lain.

kecelakaan dapat terjadi kapan saja dan mengenai semua orang. Apa yang perlu kita lakukan di jalan raya adalah hati-hati dan tidak ada bahaya bagi kita.

Salah satu caranya adalah dengan menghindari penggunaan ponsel atau ponsel. Karena tidak sedikit kecelakaan akibat gadget yang satu ini. Banyak pengemudi terganggu, yang mengarah pada kecelakaan.

Baca Juga  Wanita Cantik Arab Saudi Ajarkan Seni Bela Diri ke Warga Filipina | Aneh dan Unik

Persis seperti yang terjadi pada wanita ini yang mati-matian mencoba menggunakan ponsel di sepeda motor. Dia juga menabrak pengemudi di depannya dan langsung jatuh di atas aspal. Tapi anehnya, Anda bahkan melihat ponselnya. Lihat video untuk tautan ini.

Baca Juga  Lupa Matikan Kamera Usai Streaming, Rahasia Penyanyi Cantik Ini Terkuak | Aneh dan Unik

Peristiwa ini dikutip oleh Shanghaiis dan terjadi di jalan di Kota Zhejiang, Taizhou. Wanita di sepeda itu tampak sibuk dengan ponselnya dan tidak menyadari ada pengemudi lain yang berdiri di depannya.

Untungnya, wanita itu tidak terluka parah dalam kecelakaan itu, bahkan jika dia berbaring di jalan, memeriksa pesan di ponselnya.

Kejadian ini juga berpeluang menjadi viral karena dia tidak segera bangun atau meminta bantuan.

Baca Juga  Perokok 2 Tahun Asal Sukabumi Bikin Heboh Media Luar Negeri | Aneh dan Unik

Baca juga: Detik video wanita menghancurkan Ferrari senilai Rp8,6 miliar

Ini videonya:


Gimana mas bro? kami berharap bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share tulisan Setelah Tabrakan, Wanita Terus Menatap Ponsel Sambil Tergeletak di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *