Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Seram Dan Aneh! Di Tengah Hutan Sumedang Tiba-tiba Ditemukan Sebuah Mobil | Unik dan Aneh

Helo guys selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik mengenai Seram Dan Aneh! Di Tengah Hutan Sumedang Tiba-tiba Ditemukan Sebuah Mobil. Anda jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Meskipun perkembangan di berbagai bidang, terutama dalam teknologi, berkembang sangat pesat saat ini, peristiwa mistis masih berlangsung tanpa alasan. Salah satu peristiwa mistik yang melekat adalah berita tentang sebuah mobil yang tiba-tiba hilang di hutan Sumedang. Insiden itu terjadi pada awal 2017, tepatnya pada bulan Maret. Berita itu menyebar segera mengingat kejadian serupa.

Tidak ada akses, mobil tiba-tiba hilang di Hutan Sumedang

Sebelumnya, berita tentang PO Garuda Mas nomor bus B 7024 UGA di Balaraja-Cepu, yang hilang di hutan tepu di daerah Cepu, sudah cukup umum. Tak lama kemudian, hampir sama terjadi lagi di tempat lain, tepat di daerah Sumedang. Aneh, tetapi nyata, mobil Sirion putih yang dikendarai oleh Mochamad Solikhyanto tiba-tiba berdiri di tengah hutan di daerah Sumedang. Tepat di Blok Tamiang Lega, Desa Keredok, Kabupaten Jatigede, Sumedang.

Baca Juga  Makam Ini Saksi Bisu Unik dan Kejamnya Proses Penguburan Penyihir | Aneh dan Unik

Saat itu, ia dan tiga penumpang lainnya melakukan perjalanan dari Bandung ke Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Insiden dimulai ketika Solikhyanto, menggunakan Global Positioning System (GPS), mencari cara alternatif untuk mencapai Kadipaten. GPS mengarahkannya ke jalan Sumedang-Situraja-Wado. Solikhyanto melanjutkan, berdasarkan penunjuk arah.

Setelah Alamsari Bundara, Sumedang lewat, mobil Daihatsu putih Sirion nomor B 1460 WKS belok kiri dari persimpangan Warungketan Situraja menuju Desa Pajagan. Di sini mulai kejadian aneh. Solikhyanto mengemudi langsung di jalan menuju Pajagan. Seharusnya belok kanan ke jalan proyek Jatigede.

Solikhyanto mengatakan kondisi jalan yang dilaluinya lurus dan mulus. Tetapi sekitar jam 10 malam, mobil yang dia kendarai tiba-tiba tidak bisa bergerak dan sudah berada di hutan lebat. Setelah melihat jalan di depannya, itu adalah jalan berbatu yang tidak bisa dilewati oleh mobil. Karena mobil tidak dapat bergerak maju, Solikhyanto dan tiga penumpang lainnya memutuskan untuk berjalan di jalan setapak sampai mereka tiba di Desa Karedok pada pukul satu pagi di tengah malam.

Baca Juga  Kimpoi demi pesugihan putih tak senyaman istilahnya. Yakin mau melakukannya? | Unik dan Aneh

Keesokan harinya, dia meminta bantuan penduduk desa untuk mengevakuasi mobilnya. Mobil itu ditarik bersama-sama dengan penduduk, polisi dan anggota TNI dengan jip roda empat dan dapat meninggalkan hutan pada siang hari. Ternyata kendaraan Solikhyanto adalah mobil ketiga yang hilang di tengah hutan di daerah Sumedang.

Sebelumnya, pada Januari, dua mobil tiba-tiba hilang di tengah hutan. Meski tidak ada satu pun jalan yang bisa ditempuh dengan mobil. Lokasi Desa Karedok dikelilingi oleh Sungai Cimanuk dan hutan yang sangat lebat. Untuk mencapai desa, seseorang hanya dapat mencapainya melalui jembatan gantung yang melintasi Sungai Cimanuk. Dan lagi tidak ada kemungkinan untuk mobil.

Baca Juga  Cerita Penampakan Hantu Penghuni Jembatan Letter S Guci | Unik dan Aneh

Anehnya, dalam dua insiden yang sama, pengemudi mengaku mengikuti instruksi berdasarkan panduan GPS dengan jalan yang mulus dan lurus. Bahkan jika tidak ada hambatan sama sekali untuk mobil. Pada insiden pertama di bulan Januari, sebuah mobil dikeluarkan dari hutan melalui Sungai Cimanuk. Pintu bendungan ditutup sementara untuk memungkinkan mobil lewat. Ini juga didukung oleh alat berat. Sementara mobil lain dibawa kembali ke Situraja dan ditarik dengan truk.

Ini adalah kronologi kejadian aneh tapi nyata tentang sebuah mobil yang tiba-tiba hilang di hutan Sumedang.

Gimana teman-teman? Mudah-mudahan mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *