Menu

Senyawa Fitat Dapat Melawan Sel Kanker | Unik & Aneh

Halo mas bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Senyawa Fitat Dapat Melawan Sel Kanker. Teman-teman jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Fitat merupakan senyawa yang ditemukan dalam kacang-kacangan dan biji-bijian. Asupan Harian rata-rata fitat di dalam diet vegetarian adalah sekitar dua kali lipat dari mereka yang mengonsumi diet makanan campuran tumbuhan dan hewan.

Para peneliti telah meningkatkan level etat dan berpartisipasi mengkonsumsi jenis diet vegetarian, serta mempertimbangkan tindakan fitat sebagai anticarcinogen. Selain membantu mencegah kanker, melat juga membantu mencegah pembentukan batu ginjal, diabetes melitus, gigi berlubang, dan penyakit jantung.

Senyawa Fitat Dapat Melawan Sel Kanker

Lalu, apa saja yang harus dilakukan? Apakah ada contoh lain dari komposisi yang dibuat oleh tanaman yang dapat memiliki Manfaat di beberapa penyakit? Ya! Aspirin, misalnya, yang ditemukan di seluruh jenis tanaman juga dapat menjelaskan berbagai Manfaat nabati.

Namun dari semua hal yang dapat dilakukan oleh fitat, aktivitas antikanker fitat (juga dikenal sebagai asam fitat, ip6, inau inositol heksafosfat) dianggap sebagai salah satu hal yang bermanfaat dari fitat. Makanan yang mengandung beragam fitat dapat diserap dengan cepat dalam saluran pencernaan dan diserap juga oleh sel-sel kanker di seluruh tubuh. Senyawa tersebut, telah terbukti dapat menghambat pertumbuhan semua jalur sel kanker yang disponsori secara in vitro. Fitat juga terbukti dapat menghambat pertumbuhan sel-sel leukemia pada manusia, sel-sel kanker usus besar, baik reseptor estrogen positif dan sel-sel kanker payudara negatif, kanker voicebox, kanker serviks, kanker prostat, tumor hati, pankreas, melanoma, dan kanker otot. Semua pada saat yang sama tidak mempengaruhi sel-sel normal. Itulah harapan yang paling penting dari obat anti tanker yang baik, sedangkan ia memiliki kemampuan hanya mempengaruhi sel-sel kanker saja dan menerima sel-sel yang normal.

Baca Juga  Kisah Misteri Tentang Guna-Guna Karena Iri Dengki Yang Kembali Pada Pengirimnya | Unik dan Aneh

Untuk lebih jelasnya, Harap Anda lihat ulasan video ini:

Jika Anda menonton video di atas Anda dapat melihat bagaimana sel-sel leukemia yang diambil dari pasien kanker yang dikeluarkan oleh fitat, sedangkan sel-sel sumsum tulang yang normal, terhindar, ini mungkin menjelaskan tentang ekstrak kacang dapat digunakan sel-sel kanker usus besar oleh in vitro, tetapi tinggalkan sel usus yang normal saja.

Baca Juga  Bola Batu Raksasa Misterius Di Bosnia, Benarkah Berasal Dari Peradaban Yang Hilang? | Unik dan Aneh

Bagaimana cara fitat melawan kanker? Fitat menyerang kanker melalui beberapa Jalur, yaitu kombinasi antioksidan, anti-inflamasi, meningkatkan kekebalan, detox, diferensiasi, dan anti-angiogenesis. Dengan kata lain, cocokkan mempengaruhi semua jalur utama keganasan sel kanker.

Senyawa Fitat Dapat Melawan Sel Kanker

Properti antioksidan merupakan salah satu karakteristik yang paling mengesankan dari fitat. Lebih dari itu, industri daging menambahkan fitat ke daging untuk mencegah oksidasi lemak yang dimulai pada saat pemotongan. Fitat juga dapat bertindak sebagai kekebalan tubuh kita dengan menambah aktivitas sel mendukung alami, sel-sel dalam tubuh kita yang memburu dan membuang sel-sel kanker, serta neutrofil, yang membantu membentuk baris pertama pertahanan sel kita. Lalu fitat akan melawan tumor sebagai garis pertahanan terakhir. Fiat tidak hanya dapat membantu membentuk pembuluh darah yang baru saja bisa memberi makan tumor, tetapi juga menyerah kapitulasi sebelum terbentuk, hal ini menunjukkan bahwa Fitat tidak hanya membantu memblokade tumor saja, dilengkapi juga dengan actif yang dipindahkan pasokan tumor yang ada.

Baca Juga  Jangan Dikorek, Inilah 4 Cara Benar untuk Membersihkan Telinga dari Kotoran yang Menumpuk | Aneh dan Unik

Apakah benar-benar luar biasa fitat ini? Tidak seperti agen anti kanker lainnya, fitat tidak hanya menyebabkan penurunan pertumbuhan sel kanker, tetapi juga meningkatkan diferensiasi, yang berarti menyebabkan sel kanker bergerak dan kembali seperti sel-sel normal umum.

Seperti video dalam video di atas, Anda dapat melihat sel kanker usus besar. Di hadapan fitat, sel-sel kanker besar manusia dewasa untuk struktural dan sel-sel normal. Dan ini telah dibuktikan dalam sel-sel leukemia, kanker prostat, kanker payudara, dan sel-sel kanker otot juga.

jadi, jangan lupa sesering mungkin perlu kacang-kacangan dan biji-bijian. Penyebab, dalam makanan tersebut adalah senyawa yang ditakuti oleh kanker.

tandatangani "src=" http://1.bp.blogspot.com/-6xLO6cD5aBM/UvIcBg9KA_I/AAAAAAAAABzg/C0nnETKUXDo/s320/Science+in+box-sign.png "title=" Tanda Tangan


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana guys? kami berharap mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *