Menu

Selama Ini Dianggap Benar, 9 Hal Yang Diajarkan Di Sekolah Ini Sebenarnya Salah | Unik & Aneh

Halo mas bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang Selama Ini Dianggap Benar, 9 Hal Yang Diajarkan Di Sekolah Ini Sebenarnya Salah. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Di sekolah kita diajarkan banyak hal, mulai dari sejarah hingga penghitungan, hingga sains, ilmu sosial dan banyak lagi. Keberadaan sekolah membuat kita kaya akan pengetahuan dan wawasan.

Meskipun sekolah menawarkan banyak pelajaran, ini tidak berarti bahwa semua yang diajarkan di sekolah itu benar dan faktual. Bahkan, ada beberapa hal yang salah informasi di sekolah yang dianggap benar tetapi sebenarnya salah.

Baca Juga  Apa yang Terjadi Jika Singapura, Malaysia dan Indonesia Jadi Satu Negara? | Unik dan Aneh

Menariknya, dari laporan Wow tentang Terapi Boredom, sembilan hal berikut diajarkan di sekolah yang dianggap benar tetapi sebenarnya salah.

1. Teori Darwin

Selama ini dianggap benar, 9 hal yang diajarkan di sekolah sebenarnya salah 2
Foto: boredomtherapy.com

Teori Darwin adalah bahwa manusia berevolusi dari monyet, dan tentu saja ini adalah mitos. Faktanya adalah bahwa manusia tidak berkembang langsung dari monyet. Terlepas dari apa yang digambarkan oleh setiap ilustrasi evolusi, itu bukan hal yang benar untuk dilakukan. Jika benar bahwa manusia berevolusi dari kera, mengapa masih ada?

Baca Juga  Keadaan Unik di Dubai Yang Jarang Ditemukan Di Negara Lain | Unik dan Aneh

2. Tentang Albert Einstein

Selama ini dianggap benar, 9 hal yang diajarkan di sekolah sebenarnya salah 3
Foto: boredomtherapy.com

Apa yang diketahui banyak orang tentang Albert Einstein adalah bahwa dia tidak terlalu bagus di sekolah dan bahkan gagal di kelas matematika. Tetapi pernyataan ini adalah mitos, sebenarnya Einstein adalah murid yang ramah. Pada usia 11, dia telah membaca buku-buku fisika di tingkat perguruan tinggi.

3. Konstruksi piramida

Selama ini dianggap benar, 9 hal yang diajarkan di sekolah sebenarnya salah 4
Foto: boredomtherapy.com

Piramida dibangun dengan kerja paksa. Faktanya, orang Mesir tidak dapat menggunakan budak untuk membangun piramida. Situs-situs Hieroglyph dan arkeologi menunjukkan bahwa sebenarnya jaringan pekerja terampil potensial dari semua komunitas dipekerjakan dan dibayar cukup untuk membangun piramida.

Baca Juga  Hindari Mengeluh! Bencana yang Datang Bertubi-tubi Ternyata Membawa Pesan dari Allah

4. Tembok Besar Tiongkok

Selama ini dianggap benar, 9 hal yang dipelajari di sekolah sebenarnya salah 5
Foto: boredomtherapy.com

Banyak yang mengatakan bahwa Tembok Besar Tiongkok dapat dilihat dari luar angkasa, tetapi berpikir secara logis bahwa ini tidak mungkin. Tanpa teleskop itu tidak akan terlihat seperti dinding dari luar angkasa.

5. warna darah

Selama ini dianggap benar, 9 hal yang dipelajari di sekolah sebenarnya salah 6
Foto: boredomtherapy.com

var loaded = false; var loadFB = function() if (loaded) return; loaded = true; (function (d, s, id) var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "http://connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v3.0"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); (document, 'script', 'facebook-jssdk')); ; setTimeout(loadFB, 0); document.body.addEventListener('bimberLoadFbSdk', loadFB); )();

Gimana bro? Mudah-mudahan teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *