Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Selama 40 Tahun, Pohon Ini Tumbuh Menembus Bangunan | Aneh dan Unik

Halo mbak bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Selama 40 Tahun, Pohon Ini Tumbuh Menembus Bangunan.

pohon dapat tumbuh di mana saja, dari gurun kering hingga daerah tertutup es yang tinggi. Mereka dapat beradaptasi dengan lingkungannya. Di sebuah bangunan yang terbuat dari pasir dan semen, bahkan pohon dapat tumbuh.

Meskipun terlihat aneh dan tidak masuk akal, bukti pohon itu bahkan dapat menembus akarnya ke setiap bagian bangunan. Salah satunya adalah yang hidup selama 40 tahun.

Pohon yang tinggi ini bahkan memiliki ketinggian yang telah melampaui bangunan empat lantai. Tetapi mengapa pemiliknya tidak melepaskan pohon itu sejak ia masih kecil, dan bagaimana nasibnya sekarang?

Pohon besar ini telah tumbuh melalui beberapa kamar di sebuah apartemen di satu sisi gedung. Dulu ketinggiannya jauh lebih tinggi daripada konstruksi bangunan empat lantai di Guangzhou.

Baca Juga  1.600 Tamu Hotel Diam-diam Direkam Kamera yang Tersembunyi | Aneh dan Unik

Diyakini bahwa pohon mulai tumbuh di dalam gedung setelah benih dijatuhkan oleh seekor burung. Sementara itu, pihak berwenang telah melukis dan memperkuat pohon dan bangunan untuk alasan keamanan, menurut media setempat.

Pohon tumbuh di gedung apartemen

Namun, beberapa penduduk di kawasan itu menyarankan pohon dan bangunan yang harus dikonversi menjadi tempat wisata.

Sangat mungkin bahwa seekor burung memakan biji dan kemudian membuangnya di kotoran, yang kemudian terperangkap dalam celah di dinding. Benih-benih itu kemudian jatuh melalui retakan di lantai bangunan, kata para ahli pada Malam Malam Yangcheng setempat.

Gambar-gambar yang diberikan oleh penghuni surat kabar menunjukkan bahwa pohon-pohon gugur menjorok di atas bangunan bata merah sebelum cabang-cabangnya dipotong dan bangunan itu diubah.

Baca Juga  Kerap Angkut Turis Kegemukan, Banyak Keledai di Sini Lumpuh | Aneh dan Unik

"Itu sangat besar dan indah, dan beberapa pohon ditebang tahun lalu," kata seorang warga China Global Television Network.

Pemandangan luar biasa ini terletak di Jalan Wenming di Guangzhou dan terkenal di daerah tersebut.

Sementara beberapa orang khawatir tentang keselamatan warga. Sementara yang lain mengatakan, pohon itu tidak membawa masalah dalam kehidupan mereka.

Salah satu penyewa di gedung mengatakan kepada Yangcheng Evening News: "Kami telah tinggal di sini selama bertahun-tahun, kami tidak percaya pohon beringin besar menyebabkan masalah keamanan."

Penyewa lain, yang sedang hamil tujuh bulan dan tinggal di lantai atas, mengatakan kepada kelompok surat kabar Nanfang bahwa dia tidak percaya bahwa pohon itu telah membawa dia dan keluarganya ke dalam kesulitan.

Baca Juga  Video Menyeramkan Beredar, Hantu Bocah Menaiki Eskalator | Aneh dan Unik

Pemilik gedung tinggal di luar negeri, tetapi belum kembali ke Guangzhou selama bertahun-tahun, menurut perwakilan komite lingkungan.

Baca juga: Secara mengejutkan, tanaman tumbuh di kepala tikus ini

Perwakilan mengatakan jika pihak berwenang tidak dapat mengambil tindakan lebih lanjut sebelum pemiliknya memperoleh izin, Nanfang melaporkan.

Dikatakan bahwa pihak berwenang mengumpulkan pendapat dari para ahli dan warga di gedung tersebut sebelum mengusulkan solusi yang harus dipublikasikan.

Gimana guys? Semoga mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share tulisan Selama 40 Tahun, Pohon Ini Tumbuh Menembus Bangunan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *