Menu

Rumah Di Pinggir Jalan Ini Jadi Viral, Alasannya Bikin Bingung Netizen | Unik dan Aneh

Halo mas bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Rumah Di Pinggir Jalan Ini Jadi Viral, Alasannya Bikin Bingung Netizen. Teman-teman jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Rumah pinggir jalan menjadi viral, alasan untuk kebingungan Netizen 1
House of Optical Illusions (Foto: Daily Star)

Video dari sebuah rumah di pinggir jalan tiba-tiba menjadi viral. Karena rumah itu sukses dan pengguna internet menjadi pusing tanpa bermain.

Baca Juga  Wajib Diperhatikan! Ketahui 5 Akibat Fatal Jika Duduk Terlalu Lama | Aneh dan Unik

Awal video ini menunjukkan pengemudi mengemudi di persimpangan tanpa lokasi yang diketahui. Sementara mobil itu mengemudi, ada lapangan hijau besar di sisi kiri jalan, dengan sebuah rumah di atasnya.

Ketika mobil mendekati rumah, rumah itu tampaknya berpaling ke mobil untuk beberapa alasan. Ketika mobil mulai lagi, rumah kembali ke posisi semula.

Baca Juga  Kenapa Negara ‘Iceland’ Hijau, Sedangkan ‘Greenland’ Es? | Unik & Aneh

Inilah yang membingungkan ratusan ribu pengguna internet setelah video ini diposting di situs Imgur, menurut Daily Star (4/11).

"Mata saya sakit dan otak saya sakit," kata seorang pengguna Internet.

"Berapa banyak kecelakaan yang terjadi di jalan?" Komentar pengguna internet lainnya.

Apa yang muncul dalam video ini hanyalah ilusi optik. Sebenarnya bukan rumah, tetapi benda yang terdiri dari atap dan dua dinding, sehingga terlihat seperti rumah. Karena lokasinya yang tepat, rumah itu terlihat seperti empat dinding.

Baca Juga  Liontin Zaman Batu ini Miliki Kode Rahasia Misterius | Unik & Aneh

Oleh karena itu, objek seperti rumah tampaknya beralih ke mobil yang melintas, tetapi ketika itu terjadi, ia menemukan rahasia ilusi optik objek.

Gimana guys? Semoga teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *