Menu

Rugi Terus Menerus? 4 Benda Ini Dipercaya Menjadi Penghalang Sumber Rezeki | Aneh dan Unik

Halo mbak bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik tentang Rugi Terus Menerus? 4 Benda Ini Dipercaya Menjadi Penghalang Sumber Rezeki. Kamu jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Sebelumnya, Boombastis.com telah menulis sebuah artikel berjudul Pabrik Jinx. Nah, kali ini saya akan membahas masalah lain yang berhubungan dengan Jinx. Merupakan benda yang menjadi penghalang bagi pemilik. Mungkin beberapa teman Boombastis sudah tahu tentang itu.

Barang-barang yang dimaksud sering ditemukan di rumah, lho. Tetapi jika kita berpikir secara logis, tampaknya tidak mungkin barang-barang ini dapat membuat pemiliknya bangkrut. Misalnya, objek di bawah adalah teman Boombastis. Anda punya satu?

Dipercayai bahwa daun kering membawa kerugian bagi pemilik pohon

Jika Anda memiliki pohon, daunnya akan rontok seiring waktu dan mengering. Biasanya, pemilik pohon malas membersihkannya, meninggalkan daun kering di halaman. Ya, keras cakapcakap.comjika daun kering sebenarnya perlu segera dibersihkan. Karena jika dibiarkan, daun yang dikeringkan dapat memberikan aura negatif kepada pemilik rumah, terutama dalam masalah keuangan.

Baca Juga  Pria Berotot Kekar Yang Dijuluki Hulk Ini Ingin Hancurkan ISIS | Unik dan Aneh

Daun kering [Sumber Gambar]

Tetapi teman-teman Boombasti seharusnya tidak hanya harus percaya. Alasannya adalah tidak ada hubungannya dengan masalah keuangan. Mungkin banyak orang berpendapat seperti itu karena daun kering dapat mencemari rumah. Begitu banyak orang malas memasuki rumah Anda, bahkan ketika Anda berkunjung. Jadi yang terbaik adalah jika pohon dan daunnya rontok. Lebih baik segera bersihkan.

Sarang lebah dimaksudkan untuk menyebabkan kebangkrutan

Tentunya Anda telah melihat betapa tiba-tiba sarang madu tergantung di depan sebuah rumah di atas pohon. Nah, objek berbahaya ini dianggap sebagai pembawa kerugian bagi orang-orang yang pohonnya digunakan sebagai tempat untuk berpegangan. Seperti dilansir laman tersebut liputan6.comJika sarang madu memang selalu dianggap bangkrut, lho.

sarang madu [Sumber Gambar]

Tapi sebenarnya bukan teman boombastis ini. Jika Anda berpikir tentang logika, sarang lebah ini dapat mempertahankan kekayaan karena berbahaya bagi mereka yang mendekatinya. Bayangkan jika kita secara tidak sengaja mengguncang sarangnya, berapa banyak lebah yang menyerang. Jika ada sarang madu di pohon rumah Anda, itu harus dihapus. Tetapi dengan meminta bantuan dari para ahli.

Cermin rusak, juga dikaitkan dengan pembawa kemiskinan

Anda tahu bahwa pecahan cermin sering dianggap sebagai penghalang pemeliharaan selain daun kering dan sarang lebah. Dikutip dari tempo.coketika cermin yang rusak atau rusak dapat menarik energi negatif ke dalam rumah. Oleh karena itu, dampak dari orang yang tinggal di Rumah Teman Boombasti dapat menyebabkan kemiskinan.

Baca Juga  Fakta-Fakta Mengejutkan Tentang Inti Bumi Yang Sangat Panas | Unik & Aneh

Cermin retak [Sumber Gambar]

Apakah Anda juga percaya pada satu hal ini? Hmm … lebih baik tidak percaya itu. Karena cermin yang rusak ini tidak membuat pemiliknya bangkrut. Namun, itu bisa berbahaya karena bisa melukai tangan Anda jika tidak segera dilepas. Maka cermin yang retak tidak bisa digunakan karena kita tidak bisa melihat wajah dengan jelas. Jadi, Anda sudah tahu mengapa crack mirror lebih baik dihilangkan?

Keran bocor, yang dapat menggantikan energi positif dari rumah

Setiap rumah pasti mengalami keran yang bocor. Nah, acara yang satu ini akan bisa membuat pemilik kediaman bangkrut dalam waktu dekat. Alasannya adalah faucet yang bocor mampu merangsang banyak makanan untuk meninggalkan rumah.

Ketuk menjilat [Sumber Gambar]

Eits … tapi itu benar. Ya, karena keran yang bocor menyebabkan tagihan air yang boros. Apalagi jika faucet tidak diperbaiki dengan cepat, berapa banyak tagihan yang akan dibayarkan kemudian. Jadi jika keran di rumah Anda bocor, itu akan segera diperbaiki. Jangan biarkan saja, nanti tagihan akan membengkak di akhir bulan. Gaji bulanan hanya untuk pembayaran tagihan air.

Baca Juga  Letusan Gunung Toba Pernah Nyaris Lenyapkan Umat Manusia | Unik & Aneh

Diasumsikan bahwa benda-benda ini dapat mengundang kebangkrutan pemilik. Tetapi jika Anda berpikir secara logis, itu tidak sepenuhnya benar. Karena benda-benda ini hanya terlihat buruk jika rusak atau jika kita salah menggunakannya. Karena itu, lebih baik bagi orang yang memiliki Tuhan untuk tidak mempercayai mitos seperti itu dengan mudah. Percaya saja pada Tuhan yang telah menyediakan kita setiap hari.

Gimana teman-teman? Mudah-mudahan mas bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *