Menu

Ribuan Lalat Menyerang, Keluarga Ini Punya Cara Unik untuk Makan | Aneh dan Unik

Helo mas bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik mengenai Ribuan Lalat Menyerang, Keluarga Ini Punya Cara Unik untuk Makan.

terbang Ini termasuk serangga yang menyebabkan penyakit pada manusia, dan mereka memberi makan telur yang mereka sita. Bahkan jika minuman Anda diserang oleh lalat, itu harus dibuang atau dicelupkan untuk menetralkan racun.

Tetapi pada akhirnya, jika lalat menetap saat makan malam, itu akan membuat kita menjijikkan. Itu sebabnya kita tak terhindarkan perlu mencari penolak serangga sehingga lalat yang datang ke rumah bisa terlantar atau terbunuh.

Keluarga makan di bawah serangan lalat

Tetapi ketika lalat mencapai ribuan, kita tentu saja bisa kewalahan, terutama jika Anda ingin makan bersama keluarga. Mungkin Anda bisa meniru bagaimana sebuah keluarga makan dengan keluarga tanpa lalat.

Baca Juga  Viral, Wanita Barbekyu Cantik dan Seksi yang Bikin Pelanggan Berimajinasi | Aneh dan Unik

Baca juga: Niat untuk membunuh kecoak, pria ini bahkan menembak kakinya sendiri

Sebuah keluarga di sebuah desa kecil di Filipina harus makan di kelambu. Ini untuk menghentikan lalat yang ingin masuk dan mencoba makanan mereka.

Baca Juga  Pemburu Diburu Usai Unggah Foto dengan Jerapah Hitam Langka | Aneh dan Unik

Penduduk desa Tunga di Leyte menyalahkan peternakan unggas terdekat karena serangan lalat. Mereka mengatakan itu adalah risiko kesehatan serius yang dapat menghancurkan keluarga mereka.

Residen Jaicah Garbo berkata: "Kami mengalami diare, terutama anak-anak, dan setiap hari saya harus menyapu banyak lalat yang mati."

Baca Juga  Pria Asal India Ini Jadikan Donald Trump sebagai Tuhannya | Aneh dan Unik

Kejadian ini telah dilaporkan ke departemen lingkungan setempat, tetapi Kantor Kesehatan Sanitasi setempat hanya melakukan wawancara sejauh ini.

Baca juga: Pria ini membuat ribuan lebah madu ngeri

Ini videonya:


Gimana mbak bro? kami berharap mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan Ribuan Lalat Menyerang, Keluarga Ini Punya Cara Unik untuk Makan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *