Menu

Rambut Gimbal dan Kulit Merah Standar Kecantikan Wanita Suku Himba di Kaokoland Afrika | Unik dan Aneh

Helo bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang Rambut Gimbal dan Kulit Merah Standar Kecantikan Wanita Suku Himba di Kaokoland Afrika.

Gimbal dan kulit merah menjadi standar kecantikan wanita dari suku Himba di Kaokoland Namibia, Afrika. Apa asalnya Pada masa pubertas atau dewasa, para wanita muda dari suku Himba mulai menghiasi rambut mereka dengan pemasangan ekstensi rambut (lanjutan). Ekstensi rambut ini terbuat dari kulit sapi, kambing, jerami dan bulu seperti rambut kambing. Semua bahan-bahan ini dicampur bersama-sama dan proses pembuatannya memakan waktu sehari penuh.

Populasi suku Himba berjumlah sekitar 50.000 orang di wilayah Kunene, di Namibia utara, di Sungai Kunene di Angola

Wanita suku Himba

Kemudian para wanita memakainya sebagai simbol status dan kebanggaan mereka. Ekstensi rambut ini diatur secara berbeda tergantung pada usia dan statusnya. Jadi setiap pria di suku ini dapat mengetahui berapa usia seorang gadis Himba, masih perawan, seorang pria yang sudah menikah atau bahkan seorang janda.

Baca Juga  Menguak Misteri Hutan Bengkok Di Polandia Yang Belum Terpecahkan | Unik dan Aneh

9 Tradisi Aneh dari Suku Afrika Dari Aneh hingga Mengerikan

Mendapatkan keindahan rambut gimbal suku Himba bukanlah tugas yang mudah. Setiap hari, wanita memakai rambut mereka dengan otjize, lemak hewan bercampur tanah merah. Tidak hanya sebagai tabir surya untuk rambut, tetapi juga sebagai penolak serangga. Dan jika Anda ingin tidur, para wanita Himba menggunakan bantal kayu.

Warna merah bukan hanya simbol kecantikan, tetapi telah menjadi standar kecantikan yang harus dilakukan wanita agar dapat ditemukan oleh pria dari suku Himba. Ya, jika ada seorang wanita sampai dia belum menikah, ini bisa menjadi masalah besar di suku Himba. Keluarga istri diharuskan membayar denda biasa dalam bentuk ternak, yang tidak terlalu kecil dan dapat menyebabkan kerusakan mendadak.

Baca Juga  Begini Cara Menangkap Tikus dengan Trik Berusia 400 Tahun | Unik & Aneh

Kulit merah dan gimbal telah menjadi satu paket yang terlihat sempurna untuk para wanita Himba

Gimbal dan standar kecantikan kulit merah wanita Himba di Kaokoland Afrika

Karena itu, para wanita dari suku Himba berkompetisi dengan flagship merah mereka untuk terlihat cantik. Dari gimbal yang tertutup merah hingga setiap inci tubuh mereka, mereka juga tercakup dalam minuman merah.

Ya, para wanita Himba jarang mandi, bisa butuh berbulan-bulan saat hujan, mereka mandi (dipaksa). Lulur tanah merah ini adalah pengganti sementara pria masih suka mandi, bahkan jika mereka hanya sekali atau dua kali seminggu.

Baca Juga  Aneh, Ayam Ini Tetap Hidup Meski Kepalanya Sudah Dipenggal | Unik dan Aneh

Bagi pria, suku Himba sederhana, Kaya Tanduk Doang

Gimbal suku Himba

10 tradisi kejam terhadap wanita suku domestik di seluruh dunia

Dan sebagai penguat keindahan, para ibu dari suku Himba akan memberi putri mereka kalung Ohumba. Kemudian, rantai Ohumba diturunkan dari generasi ke generasi. Terbuat dari bahan cangkang putih dan beratnya mencapai beberapa kilogram. Wow, itu bukan keseleo kepala, ada apa, yang terpenting adalah membuatnya lebih cantik, begitulah pendapat para wanita Himba

Gimbal dan kulit merah menjadi standar kecantikan wanita dari suku Himba di Kaokoland Namibia, Afrika

Gimana guys? kami berharap mas bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *