Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Puluhan Ribu Ikan Tiba-tiba Melompat ke Perahu Nelayan, Kenapa? | Aneh dan Unik

Halo bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Puluhan Ribu Ikan Tiba-tiba Melompat ke Perahu Nelayan, Kenapa?.

Melebihi ikan sarden
Ikan melompat ke perahu

Setiap nelayan pasti rela mempertaruhkan nyawanya demi mendapatkan ikan dalam jumlah banyak. Dan tidak sedikit yang harus hidup selama berhari-hari di lautan, demi ikan yang akan mereka bawa ke daratan.

Tidak sedikit di antara mereka yang kembali dengan hampa, namun banyak yang mendapatkan hasil melimpah. Seperti Keberuntungan para nelayan ini, yang tidak berhasil mendapatkan ikan tangkapannya.

Bukan tanpa alasan, mana sekitar ribuan ikan sarden tiba-tiba melompat keluar dari udara dan menuju kapal nelayan. Kejadian ini pun berhasil dipindahkan oleh kamera, yang kemudian menjadi viral. Lantas apa penyebabnya?

Baca Juga  4 Agama Paling Aneh dengan Ajaran-Ajaran Konyolnya | Unik dan Aneh

Adegan luar biasa ini difilmkan pada 20 Juli, oleh nelayan bernama Lu Jingwai. Ia mengklaim bahwa itu adalah ikan melompat, dan membuat suara keras seperti 'air mendidih'.

Dikatakan kawanan ikan sarden beraksi dengan cara yang tidak biasa, karena mereka dikejar oleh beberapa ikan yang lebih besar.

Rekaman yang dipasang di Facebook Tambahkan, lebih dari 10.000 ikan sarke kecil berkilau melompat di permukaan keras, di pelabuhan nelayan bisha di keelung, kota taipei.

Baca Juga  Netizen Luar Negeri Heboh Lihat Bocah Asal Indonesia 'Dililit' Ular Sanca Besar | Aneh dan Unik

"Ini sangat menakutkan! Saya diserang oleh ikan!", Kata kata dapat mendengar teriakan dalam video.

Lu dan teman-terlihat terlihat mengambil ikan, dan mereka membalikkan mengambil mereka kembali ke udara.

Dia mengatakan kepada MailOnline bahwa, ada yang menyarankan ikan itu telah mengalami ancaman. Dan mereka melompat keluar dari air untuk menghindari dimakan oleh ikan lain.

Nelayan yang percaya ikan sarden bisa dikejar oleh barakuda, spesies ikan besar yang ditemukan di daerah yang lebih hangat.

Saya telah melihat tiga hungga lima barakuda sepanjang satu meter berenang di bawah perahu saya dua hari yang lalua Saya kira ini musim berburu mereka, "kata Lu.

Baca Juga  Fakta Menarik Dan Mistis Pulau Nusakambangan Tempat Isolasi Orang Berbahaya Di Indonesia | Aneh dan Unik

Mengomentari video Lu, satu pengguna Facebook mengatakan 'luar biasa untuk melihat begitu banyak ikan keluar dari air'; Sementara pengguna lain menyebut momen itu 'memukau'.

Baca Juga: Tangkapan Ikan Ini Bikin Kaget, Lebih Besar dari Tubuh Pemancing

Berikut rekamannya:


Gimana guys? Mudah-mudahan mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan Puluhan Ribu Ikan Tiba-tiba Melompat ke Perahu Nelayan, Kenapa? di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *