Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Pria mirip Kim Jong Un ini kasihan lho, masih jomblo | Unik dan Aneh

Hai bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Pria mirip Kim Jong Un ini kasihan lho, masih jomblo. Anda jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Tidak selalu memiliki wajah seperti figur terkenal memiliki keberuntungan dan romansa. Seperti seorang pria dari Cina bernama Jia Yongtang, Presiden Korea Utara Kim Jong Un menelepon.


Bahkan, Jia Yongtang telah menggemukkan tubuhnya dan mengencangkan rambutnya agar menyerupai pemimpin Korea Utara. Namun, ada perbedaan antara dia dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. Jia Yongtang, putra Kim Jong Il, yang memiliki istri yang cantik dan dikelilingi oleh wanita cantik, memiliki nasib yang berlawanan.

Jia Yongtang, pria asal Tiongkok yang mirip dengan Kim Jong Un. (TheWhasingtonPost)
Jia Yongtang, pria asal Tiongkok yang mirip dengan Kim Jong Un. (TheWashingtonPost)

Wanita yang disukai menolak, bahkan jika mereka tidak terlihat. Jia mengatakan bahwa selain gemuk, ia memiliki kesamaan dengan Kim Jong-un, jadi wanita enggan untuk bertemu dengannya.

Baca Juga  Hal Mengejutkan Terjadi Ketika Daging Babi Disiram Coca-Cola | Unik & Aneh

Pemimpin Korea Utara mungkin adalah salah satu orang yang paling dibenci di dunia, tetapi Jia memiliki alasan untuk senang dengan ketenaran yang bertepatan dengan peluncuran roket dan uji coba nuklir Pyongyang.

Selama empat tahun terakhir, Jia telah mampu hidup secara menguntungkan karena kemiripannya dengan diktator muda.

"Beberapa orang sangat bersemangat, yang lain takut," kata Jia, mengenakan kacamata hitam dan setelan Mao biru tua dengan lencana Kim.

Lambang merah dengan gambar Kim Il Sung dan Kim Jong Il diperlukan untuk dibawa. "Saya mendapat banyak permintaan narsis," kata pria dari Taiyuan, ibukota produksi batu bara di Provinsi Shanxi.

Dikutip dari Washington PostPada Senin (21/11/2016) ada dua wanita muda yang telah menghentikan langkah mereka dan terkejut ketika mereka melihat Kim KW memasuki SUV Mercedes-Benz.

Mereka berhenti dan berbisik untuk melihat apakah itu Kim Jong-un. Tapi tak satu pun dari mereka yang meminta selfie.

Baca Juga  Sering Jadi Kebiasaan, Inilah Bahaya di Balik Nyamannya Mengucek Mata Menggunakan Tangan
Jia Yongtang, pria asal Tiongkok yang mirip dengan Kim Jong Un. (TheWhasingtonPost)
Jia Yongtang, pria asal Tiongkok yang mirip dengan Kim Jong Un. (TheWashingtonPost)

Jia, yang tingginya 160 sentimeter, pernah bekerja sebagai penjaga keamanan selama Olimpiade 2012. Pada waktu itu, seseorang menamainya mirip dengan Kim Jong-un – yang hanya beberapa bulan sebelumnya telah menjadi pemimpin Korea Utara.

Sejak itu, Jia telah mencoba mengambil keberuntungannya untuk kesamaan. Jia, yang masih kurus, menoleh ke Kim. Dia juga memotong rambutnya seperti Jong-un.

Berkat kinerjanya, ia bermain bersama film "Obama" China berjudul Drunk Youth. Seperti Kim yang asli, doppelganger khawatir bahwa orang Amerika akan menganiaya dia.

"Aku khawatir orang Amerika datang ke sini dan membunuhku, mereka pikir aku Kim," katanya gugup.

Asmara
Karena romansa, Jia tidak beruntung. Pada usia 34, dia belum menikah sama sekali. Dan cintanya sering gagal. Teman temannya mengganggunya, "orang tua di kandang kosong."

Baca Juga  Tak Banyak yang Tahu, Inilah 4 Faktor Penyebab Ular Bisa Masuk ke Dalam Rumah

Namun, ia tetap optimis bahwa kegagalan cintanya bukan karena kemiripannya dengan Kim Jong-un.

"Saya pikir para wanita ini hanya sedikit khawatir karena saya seperti pemimpin terkuat di dunia, tapi saya yakin ada orang yang menyembah Kim Jong-un," katanya dengan percaya diri.

Beijing dianggap sebagai sekutu terdekat Pyongyang. Dunia juga bertanya-tanya apakah Cina akan menghukum Jong-un karena uji coba nuklirnya.

Jia tampaknya menjadi metafora untuk hubungan rumit antara Cina dan Korea Utara. Di sisi lain, pria ingin menjadi terkenal, tetapi tidak ada wanita yang mencintai mereka.

Seperti dikutip dari Liputan6, Dibandingkan dengan AS, Cina melihat Korea Utara secara berbeda. Tentu saja, Beijing tidak mengakui upaya Jong-un untuk memperbarui senjata nuklirnya dengan melonggarkan perbatasan. Namun, China tidak berusaha mengubah sikap rezim Korea Utara.

Selain itu, para penatua masih memiliki nostalgia untuk kesederhanaan cara hidup komunis, di mana China saat ini lebih kapitalistis daripada sebelumnya. Karena itu, sulit bagi Cina untuk "menghukum" sekutu dekatnya.

Gimana bro? kami berharap bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *