Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Pria Berotot Kekar Yang Dijuluki Hulk Ini Ingin Hancurkan ISIS | Unik dan Aneh

Hai mas bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik mengenai Pria Berotot Kekar Yang Dijuluki Hulk Ini Ingin Hancurkan ISIS. Kamu jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Pria Hulk berotot ini ingin menghancurkan ISIS 1
Sajad Gharibi (Foto: Wittyfeed)

Penggemar film superhero Marvel pasti tahu superhero besar dan hijau yang memiliki kekuatan luar biasa ini. Ya, dia adalah seorang hulk, sosok manusia fiksi yang bisa berubah menjadi pria berotot tinggi ketika dia marah.

Mungkin kita berpikir bahwa sosok seperti Hulk ada sepanjang waktu hanya di dunia fiksi, tetapi siapa yang akan berpikir bahwa di dunia nyata ada juga Hulk? Sajad Gharibi, pria berusia 25 tahun dari Iran, memperkenalkan Hulk di dunia nyata karena ia memiliki tubuh yang besar dan berotot seperti karakter fiksi. Hanya saja tubuhnya tidak berwarna hijau.

Tubuh besar dan otot bukan hanya omong kosong, pria itu, sering disebut sebagai Hercules Persia, mampu mengangkat berat 175 kg, sedangkan berat badannya sendiri hanya 155 kg.

Baca Juga  Dikira Di Pantura, Tiba Tiba Bus Ini Tersesat Di Hutan, Yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan | Video Misteri

Sajad menjadi terkenal di media sosial karena ia sering mengunggah foto-foto tubuhnya yang berotot ke akun Instagram-nya. Sejauh ini, akun Instagram-nya sudah memiliki lebih dari 302.000 pengikut.

Selain mencari sensasi di media sosial, Sajad juga berpartisipasi dalam kompetisi binaraga yang mewakili negaranya.

Pria Hulk berotot ini ingin menghancurkan ISIS 3
(Foto: Wittyfeed)

Yang lebih mengejutkan adalah Sajad ternyata bukan tipe yang tugasnya hanya pergi ke gym dan makan telur mentah. Tampaknya, ia bercita-cita untuk menjadi seorang prajurit untuk melawan ISIS.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya akan menjadi prajurit untuk membela negara saya," kata Sajad dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram-nya, seperti yang dilaporkan Wittyfeed (22/6).

Baca Juga  Cerita Misteri Siluman Kera Putih Di Jumprit | Unik dan Aneh

Dia juga mengatakan bahwa dia memiliki keinginan untuk memimpin Pasukan Quds, pasukan khusus Iran yang menentang pasukan ISIS.

Pria Hulk berotot ini ingin menghancurkan ISIS 4
(Foto: Wittyfeed)

Karena badannya yang besar ini, banyak orang takut dan menganggap bahwa Sajad adalah tipe yang kasar. Meski begitu, Sajad bukan orang yang kasar dan marah, dia sebenarnya orang yang ramah.

Dia juga seorang Muslim yang taat dan selalu berdoa untuk bimbingan agamanya.

Gimana mbak bro? Mudah-mudahan mas bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *