Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Pria Asal India Ini Jadikan Donald Trump sebagai Tuhannya | Aneh dan Unik

Helo mbak bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik tentang Pria Asal India Ini Jadikan Donald Trump sebagai Tuhannya.

Ada begitu banyak hal di dunia ini yang membuat kita percaya bahwa dunia ini penuh dengan orang gila. Dari penggemar gila hingga orang yang menyembah sesuatu yang terkadang tidak masuk akal.

Beberapa orang di India bahkan percaya pada hal-hal aneh. Termasuk yang satu ini, yang terlihat mengagumkan Donald Trump Setiap hari seperti Tuhan. Dan dia telah melakukan itu dalam tiga tahun terakhir!

Mari kita lihat detail pria ini untuk mencari tahu bagaimana awalnya dia menyembah Presiden Amerika Serikat yang kontroversial.

Bussa Krishna, 31, seorang ahli pertanian dari Provinsi Telangana, India, telah memposting foto presiden di ruang ibadah dan menyembahnya setiap hari bersama dengan para dewa Hindu lainnya.

Ide umum menyembah Trump datang setelah Srinivas Kuchibhotla, seorang insinyur perangkat lunak dari India, dieksekusi Februari lalu oleh veteran Angkatan Laut AS.

Baca Juga  Video Menyeramkan Beredar, Hantu Bocah Menaiki Eskalator | Aneh dan Unik

Dia mengungkapkan bahwa dia sangat sedih dengan kejadian itu. Dia pikir satu-satunya cara bagi presiden AS dan rakyatnya untuk memahami ukuran orang India adalah dengan menunjukkan cinta dan kasih sayang kita kepada mereka.

Karena itu, ia mulai menyembah Trump, berharap suatu hari doa akan datang kepadanya.

"Saya percaya orang India dapat memenangkan siapa pun dengan kekuatan spiritual mereka, dan jika Anda tidak dapat melawan orang kuat secara langsung, Anda dapat memenangkan mereka dengan cinta dan pujian, dan saya melakukannya," tambahnya.

Baca Juga  Bongkahan Emas Terbesar di Dunia Berhasil Ditemukan, Beratnya 89 Kg | Aneh dan Unik

Baca juga: Misteri Rambut Presiden Amerika Donald Trump

Penyembahan para politisi di India adalah sesuatu, karena orang India diketahui membangun tempat suci untuk hal-hal yang paling mereka sukai.


Gimana bro? kami berharap teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan Pria Asal India Ini Jadikan Donald Trump sebagai Tuhannya di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *