Menu

Polisi Diam Saja Saat Ada Pengendara Ngamuk, Bolehkah Seperti Itu? | Aneh dan Unik

Halo bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik mengenai Polisi Diam Saja Saat Ada Pengendara Ngamuk, Bolehkah Seperti Itu?. Teman-teman jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

peristiwa unboxing Motor itu menemukan titik terang beberapa waktu lalu. Di mana pelaku Adi Saputra telah meminta maaf kepada publik dan juga ditahan selama enam tahun untuk menebus kesalahan. Kemudian polisi, yang memanggil Adi Saputra, juga dihargai oleh Kepala Staf Kepolisian Nasional, karena ia menghadapi kemarahan lelaki berusia 21 tahun itu.

Ya, ketenangan kedua polisi lalu lintas patut diacungi jempol. Karena aksi pengendara Scoopy berjalan terlalu jauh. Dia juga memanggil polisi untuk dakwaannya, yang dia anggap tidak adil kepada pria asal Lampung itu. Tetapi apakah benar bahwa polisi memiliki hak untuk diam ketika tindakan yang tidak pantas terjadi di hadapan mereka?

Sayangnya, keheningan polisi Indonesia tidak disetujui Traffic Watch (ITW). ITW juga sangat menyesalkan keputusan Biro Kepolisian Nasional atas pengakuan yang diterima oleh dua bawahan.

Baca Juga  Mengintip Karakter Siswa Berdasarkan Tempat Duduknya, Kamu Yang Mana? | Unik dan Aneh

Polisi tidak berkelahi [Sumber Gambar]

Edison Siahaan, ketua dewan ITW, mengumumkan bahwa semua petugas polisi yang baru-baru ini melihat kerusakan sepeda motor harus bertindak tegas. Misalnya dengan mencegah kerusakan mesin yang disebabkan oleh Adi Saputra. Ironisnya, polisi diam dan beberapa bertanggung jawab untuk merekam acara tersebut.

Baca Juga  Seraaammm !!! Kep4l4 Kuntilanak Di P4ku Dan Dip0ton9 Lalu Dimasukkan Ke Dalam Botol | Video Misteri

Polisi bertindak tegas, tetapi tidak dengan paksa [Sumber Gambar]

Karena tindakan Adi Saputra mengganggu peraturan lalu lintas. Anda dapat yakin bahwa banyak orang berhenti merekam peristiwa langka ini. Namanya juga orang Indonesia dan dia ingin menjadi yang pertama menyebarkan informasi terbaru.

ITW sebenarnya setuju dengan kesabaran polisi, yang tidak melawan pengemudi. Namun, ada ide bagus untuk mencegah tindakan ini. Selain itu lalu lintas yang lebih tertib dan kerugian material dihindari. Ya, meskipun itu adalah jalur pengguna sendiri.

"Polisi harus melindungi keselamatan jiwa dan harta benda warganya, selain menjadi tangguh dalam segala bentuk pelanggaran," dia menjelaskan.

Baca Juga  Ini Hewan yang Pertama Kali Mengajarkan Manusia Cara Menguburkan Jenazah | Unik & Aneh

BACA JUGA: Polisi masih tenang, meskipun mereka dilecehkan oleh perusak sepeda motor. Ini adalah hasil ketika dia menentang

Tindakan polisi, yang tetap diam ketika dia menghadapi Adi Saputra, tidak membahayakan teman-teman Boombasti. Namun, ada baiknya disertai dengan tindakan pencegahan agar tidak mengganggu peraturan lalu lintas. Selain itu, tidak ada kerugian material yang disebabkan. Jika demikian, jangan kehilangan polisi. Tetapi Adi Saputra kehilangan motornya karena perasaannya yang berapi-api pada saat itu.

Gimana mbak bro? kami berharap mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *