Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Planet Kesembilan yang Misterius Masih Terus Dicari | Unik & Aneh

Halo teman-teman selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Planet Kesembilan yang Misterius Masih Terus Dicari. Anda jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Planet Kesembilan Yang Misterius Masih Terus Dicari


Pencarian planet kesembilan masih terus dilakukan oleh para astronom. Sebabnya, mereka yakin planet kesembilan itu ada. Bahkan, para astronom di Perancis telah berhasil mempersempit daerah di mana planet baru bisa ditemukan.

Tidak ada yang tahu pasti mana yang dipindahkan, jika pun benar benar ada planet yang juga belum diketahui, tetapi para peneliti di Institut Teknologi California mengungkapkan tahun ini planit kesembilan dalam sistem tata surya kita adalah yang terbaik, perburuan dunia baru yang misterius ini dimulai dengan sungguh-sungguh.

Planet Kesembilan Yang Misterius Masih Terus Dicari

Baca Juga:

Para ilmuwan percaya jika ada, planet baru ini mungkin sekitar sepuluh kali massa bumi dan bisa menghabiskan waktu hungga 20.000 tahun untuk menyelesaikan orbit tunggal mengatasi matahari. Planet ini juga mungkin terletak dua puluh kali lebih jauh dari matahari dibandingkan planet yang terjauh ini adalah Neptunus.

Baca Juga  Lubang Hitam Mungkin Telah Menelan Bintang Neutron | Unik & Aneh

Setelah data analisis baru dikumpulkan oleh Cassini yang mengorbit di sekitar Saturnus, ilmuwan di perancis telah berhasil meyakinkan beberapa daerah dari tata surya dengan mengembangkan model matematik merinci efek gravitasi planet baru di sisi lain adalah planet yang ada. Pekerjaan mereka telah berhasil mengurangi jumlah tempat untuk menyelesaikan planet kesembilan ini menjadi 50%.

Baca Juga  PENDAKI GUNUNG HARUS TAHU !!! Ini 7 Gunung Paling Angker Di Indonesia, Harap Hati Hati Bila Mendaki | Video Misteri

"Objek-objek yang paling jauh dari semuanya Berayun dalam satu arah dengan cara yang sangat aneh yang tidak terjadi, dan kami menyadari satu-satunya cara agar kita bisa mendapatkan mereka untuk bergerak di satu arah adalah jika ada sebahah planet masif, juga sangat jauh di Sistem surya kita, sehingga mereka tetap di sana, "kata CIT. Dr Mike Brown pada saat mengumumkan Planet Sembilan di bulan Januari yang lalu.

Planet Kesembilan Yang Misterius Masih Terus Dicari

Ada banyak teleskop di Bumi yang benar-benar memiliki peluang untuk bisa mendapat dan saya benar-benar berharap dengan kehadiran kami, maka orang-orang di seluruh dunia akan memulai Pencarian untuk menemukan planet kesembilan ini. "

Baca Juga  Sangat Ampuh! Inilah 5 Trik Mujarab untuk Hilangkan Karat yang Menempel Pada Knalpot

Siapakah orang yang akan dikirim akan menjadi orang yang ingin dikunjungi? Tidak menutup kemungkinan itu adalah Anda.

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana mas bro? kami berharap bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *