Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Phobia Paling Aneh yang Ada di Berbagai Belahan Dunia

Halo teman-teman selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Phobia Paling Aneh yang Ada di Berbagai Belahan Dunia.

Fobia teraneh di berbagai belahan dunia

Kepoan.com – Ketakutan memang hal yang wajar karena orang dibuat merasakan berbagai jenis perasaan, dan salah satunya adalah rasa takut. Tetapi apa yang terjadi ketika ketakutan menjadi sesuatu yang berlebihan dan menjadi wabah bagi orang-orang? Dalam dunia psikologi, seseorang berbicara tentang ketakutan berlebihan terhadap sesuatu atau fenomena yang umum dalam kehidupan sehari-hari fobi. Ini dipicu oleh berbagai faktor eksternal dan internal seperti faktor lingkungan, faktor keturunan dan faktor budaya. Jika ini terus berlanjut dan tidak diatasi, penderita mungkin mengalami kondisi tersebut fiksasi. Kondisi fiksasi menghambat mentalitas pasien atau kesulitan dalam mengekspresikan emosi. Ada, seperti yang Anda tahu, 500 ketakutan berlebihan yang ada di dunia, dan beberapa di antaranya adalah sebagai berikut dalam kategori fobia paling aneh dan paling unik:

1. Xanthophobia

Fobia teraneh di berbagai belahan dunia - Xanthopobia "width=" 536 "height=" 350 "srcset=" http://kepoan.com/media/uploads/2015/10/kepoan.com-phobia-paling-aneh- sana-di-berbagai belahan dunia-1-xanthophobia-536x350.jpg 536w, http://kepoan.com/media/uploads/2015/10/10/kepoan.com-phobia-paling-aneh-yang- ada di bagian yang berbeda World-1-Xanthophobia-536x350-300x196.jpg 300w "Ukuran=" (lebar maksimum: 536px) 100VW, 536PX

Ada banyak warna di dunia ini merah, pink, coklat, hijau dan sebagainya. Warna memainkan peran penting dalam membuat hidup lebih indah, dinamis, dan tidak membosankan. Semua hal di dunia ini tentu memiliki warna (baca: Fakta Unik Tentang Warna). Bahkan, sejumlah besar warna memiliki warna favorit sendiri untuk semua orang. Namun, ini tidak berlaku untuk mereka yang terkena dampak Xanthophobia. Xanthophobia adalah fobia paling aneh dari yang pertama, fobia ini disebabkan oleh warna kuning. Orang dengan xanthophobia akan berteriak ketika mereka melihat semuanya berwarna kuning dan mendengar kata kuning karena mereka terlalu takut pada warna yang seperti pisang dan matahari. Biasanya ini dipicu oleh trauma masa lalu yang dipenuhi kecemasan atau mengejutkan ketika mereka yang terkena berwarna kuning.

Baca Juga  Penting untuk Diperhatikan! Begini Cara Hadapi Kondisi Darurat Saat di Pesawat | Aneh dan Unik

2. Venustraphobie

Fobia teraneh di belahan bumi yang berbeda - Venustraphobia "width=" 536 "height=" 350 "srcset=" http://kepoan.com/media/uploads/2015/10/10/kepoan.com-phobia-paling-aneh-in- berbagai belahan dunia 2-venustraphobia-536x350.jpg 536w, http://kepoan.com/media/uploads/2015/10/kepoan.com-phobia-paling-aneh-yang- Ada di berbagai belahan dunia 2-Venustraphobia-536x350-300x196.jpg 300w "Ukuran=" (lebar maksimum: 536px) 100VW, 536PX

Pria tentu saja menyukai wanita cantik dan wanita menyukai pria cantik, ini sebenarnya sudah menjadi fitrah manusia. Pria akan menikmati melihat wanita cantik dan wanita, bertemu, berteman atau bahkan pacaran. Ada berbagai cara pria bisa lebih dekat atau mencintai wanita cantik. Namun, ini tidak berlaku untuk mereka yang terkena dampak Venustraphobie. Venustraphobie adalah fobia aneh kedua. Fobia ini dialami oleh pria yang mengalami kecemasan berlebihan, bertemu dan bahkan melihat wanita cantik di dekatnya. Tentu saja itu akan sangat menyebalkan. Ini biasanya dipicu oleh peristiwa mengerikan dari mereka yang terkena dampak dan melibatkan kehadiran wanita cantik.

Baca Juga  Mengintip Karakter Siswa Berdasarkan Tempat Duduknya, Kamu Yang Mana? | Unik dan Aneh

3. Ombrophobia

Fobia Aneh di Berbagai Bagian Dunia - Ombrophobia "width=" 536 "height=" 350 "srcset=" http://kepoan.com/media/uploads/2015/10/10/kepoan.com-phobia-paling-aneh- dere-in-berbeda-bagian dunia-3-ombrophobia-536x350.jpg 536w, http://kepoan.com/media/uploads/2015/10/10/kepoan.com-phobia-paling-aneh-yang- ada di berbagai Bagikan Dunia-3-ombrophobia-536x350-300x196.jpg 300w "Ukuran=" (lebar maksimum: 536px) 100VW, 536PX

Semua negara harus memiliki musim mereka sendiri, baik musim dingin dan musim gugur, musim semi, panas, hujan dan sebagainya. Musim, yang pasti ada di hampir semua negara, adalah musim hujan. Terutama Indonesia yang tergolong negara tropis, sehingga musim panas dan musim hujan pasti ditemukan setiap tahun. Beberapa orang mengidolakan hujan karena air yang menetes dapat menyuburkan berbagai tanaman, menyegarkan udara, mendinginkan suhu, dan sebagainya. Tapi tidak semua orang merasakannya. Hujan adalah hantu yang menakutkan dan musuh utama bagi mereka yang terkena dampak Ombrophobie. Fobia aneh berikutnya adalah ombrophobia, di mana penderita berada di rumah dengan takut hujan dan berteriak ketika secara tidak sengaja terkena tetesan hujan.

Baca Juga  Peristiwa Misterius Melibatkan Kapal Laut | Aneh dan Unik

4. Pogonophobia

Fobia paling aneh di berbagai belahan dunia - Pogonophobia "width=" 536 "height=" 350 "srcset=" http://kepoan.com/media/uploads/2015/10/10/kepoan.com-phobia-paling-aneh- dere-di-beragam-bagian-dunia-4-pogonophobia-536x350.jpg 536w, http://kepoan.com/media/uploads/2015/10/kepoan.com-phobia-paling-aneh-yang- Di sana -various-hemisphere-4-pogonophobia-536x350-300x196.jpg 300w "Sizes=" (lebar maksimum: 536px) 100vw, 536px

Pria fisik tentu akan berubah tergantung pada usia mereka dan juga wanita. Pria dewasa mengalami perubahan fisik, seperti pertumbuhan cambang, pertumbuhan jenggot, dan perubahan suara yang matang. Perubahan ini tentu saja merupakan hal yang wajar dan normal bagi wanita, tetapi tidak untuk wanita yang menderita Pogonophobie. Pogonophobia adalah fobia aneh lainnya yang menginfeksi wanita dalam bentuk kecemasan dan kecemasan berlebihan ketika mereka menemukan pria berjanggut. Menurut data yang tersedia, wanita dengan ketakutan ini semakin bertambah berat.

Gimana guys? kami berharap guys bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *